Saran dan Kritik Untukku

Luruskan aku jika aku belok, tegur aku jika aku salah. Karena, yang kubutuhkan bukanlah pujian, tapi kritik dan saran yang membangun. terimakasih.

Iklan

Responses

  1. ok boz

    • subahanallah…itu kekusaan ya…

  2. http://lukas648272.wordpress.com/2008/10/26/bagi-yg-punya-webblogwordpressmultiplyfriendster/

    coba aja, mayan kok.

    blog u spy ada iklannya.

  3. insya Allah saya akan pergi ke sana karena itu adalah cita cita saya sejak kecil

  4. KERen YA,,,,,
    tAPi whaT evEr lAh…
    SERaH kAN aJ SEmuA kEpADa aLLah,,,Swt
    KarnA sE X lAGi ALlAH meMpErlIHATkan KeKUAsaAN nyA…AlLahuabar….

  5. Alow,,
    slam knal y,,,

    tolong add friendsterku di “jibriil_joker@telkom.net”
    tak tunggu.

  6. Klo ga salah segi tiga bermuda itu kononna pusatnya dunia ia?
    ada yg bilng segitiga bermuda itu magnetnya dunia..

    Kita k sana brg2 yu…kita berpetualang! ^^

  7. Wehehehehe…anda benar2 jurnalis, kwkwwkwkkkk!!!!
    Mantabbhh!!

  8. keren cui!!!!!!!!!

  9. Thank semua yah atas kritik n sarannya

  10. dari semua di sebutkan memang tepat dan benar. tetapi bagi saya itu tidak khas ( Khususnya untuk Sate ).sate padang disem
    ua tempat sih ada.tapi ada yang sangat khas. dari namanya saja sudah khas apalagi rasanya eunak tenan e
    uy.” sate mamang ayeb “. ada di dua tempat. Jln gatot subroto dan jalan bandung. coba rasakan dong.

  11. alo mas maaf nganggu q leh minta bantuannya gak, mas pernah beli boneka sapi kan (https://triy.wordpress.com/2009/01/14/sapi%E2%80%A6%E2%80%A6/#comment-1056) gini mas pas mas beli boneka itu masih ada banyak gak ya, brp harganya mas. bisa gak ya saya nitip beliin. balas in my email Bram_tyo_boys@yahoo.co.id mohon di balas.

  12. mas masalah yg kemarin nih mas, mita nomer ya mas dong kalo blh nnati saya telpon. saya mohon bantuanya mas kalo blh beliin saya boneka sapi yg kayak mas punya, saya perlu baget klo bisa bantu saya ya mas triy

  13. Assalam mu’alaikum…!!! Jikalau situ menulis asma ALLAH,tulisannya ditulis nyang benar donk,,,,,ahc…..!

    • Thank u Sarannya mbak…… salam kenal

  14. amazing. . . . ^-^

  15. betul tuh sate mamang ayeb memang khas bahkan lebih khas dari yang lain – lain. coba rasakan ketika makan di tempat. Harga sama rasa sangat sesuai bung !

  16. wou… qw salut ma perjuangan loe..
    masih muda sudah punya banyak pengalaman dan semangat tinggi…

    good luck buat loe..

    • Makasih mbak aisyah…. sukses juga buat Anda. salam kenal yah…….

  17. email qw : muslimah_aisyah12@yahoo.com

  18. mas.tolong tntang ular yang ada di kalimantan lebih di perinci lagi….soalnya saya tertarik bgt ma ceritanya….thanks

  19. BAng Tri JurNALIs Banget…
    Skali2 kirim ke FB dIII kesekretariatan kita dunk bang……….
    ato k situs HMJ qta……..

  20. segala sesuatu hanyalah Allah SWT Yang tau. apapun yang tarjadi terserah kehendak Allah SWT.
    kembalilah kejalan yang benar, jangan membuat isu – isu yang meresahkan masyarakat.

    • Mkasih mbak widhie… tapi, isu yang mbak maksud yang mana nih…. mohon dijelaskan….. makasih….

  21. yoooooh…. ra po2.

  22. aku sih mau kasih hadiah per unit 1juta bagi yang bisa antar konsumen ke aku,www.bagjasugema.com

  23. msak ce???kiamat mw ad?????

  24. try’s
    bisa cari tau profil tommy yang penyiar di deli tv medan gak? sepertinya mukanya familiar gitu.aku dan teman-teman suka sekali liat dia, cuma gak pernah liat orangnya langsung.penasaran nich..
    terimakasih…

  25. bos….. tq atas foto2 lu di tongging. lu jgan ngada2 crita yah, lu percaya ma Tuhan kan, tapi kayak lu lebih percaya ma setan. ntar orng2 ketakutan datng ke tongging.

    tq

    anak tongging

    • sama-sama bos, aku cerita yang emang aku alami.. salam kenal bos

  26. anda tau darimana lok 30th g akan terjadi tsunami di sumatra,apakah anda peramal??????/??/

    • Maaf Mbak Olivya, kan mbak sendiri bisa baca artikelnya…… makasih

  27. segera mendekatkan diri pada yang kuasa

    karena di dunia hanya menumpang………..

    dan semua itu punya yang kuasa …………

    dan kita hanya pasrah pada yang di atas

  28. Salam kenal, sukses ya bro… Anda tampaknya senang dengan hal2 yang sedikit aneh dan menarik… Keep the fight , tetap semangat 😀

    • terimakasih.. salam kenal…

  29. siiiiiiiiip……pooooooollllll……!!!!!!…..

  30. Bos aku dah baca tentang luwak , untuk beli musang luwak itu dmn ya dan harganya brp? blz ke emailku ya THank Q.

  31. banyak dzikir dan berdoa smoga allah swt senantiasa bersama kita. amiiiiin

  32. “Tak ada mundur untuk hidup”?. Hah, kematian mendekat kok tak ada mundur untuk hidup. Salah bro… “tak ada mundur untuk mati” itu yang benar…

    • Sip…… beda persepsi beda makna bro…h.e.h.e.he.h.e…

  33. dah gila tuh yang bikin sup bayi..
    ga pnya otak….
    seram bangat tau….

  34. Luar biasa isi blog mu mas try…

  35. emang biadap org yg nga punya hati…
    harus di hukum TUHAN…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: