Oleh: triy | Oktober 28, 2008

Lezatnya “gratisan” di Lubuk Aray by B.Bobi, Juara Pop-dut Idol Ekstension Ilmu Komunikasi USU

Spongebob Duduk Kenapa...

Spongebob Duduk Kenapa...

Jarum jam masih menunjuk di angka 1/2 6 sore. Matahari pun baru beranjak sembunyi ke peraduan Tiba-tiba handphonku dikejutkan dengan suara panggilan. nomor baru tertera di layarnya. setelah kuangkat, ternyata yang menelepon adalah teman lama yang sudah beberapa bulan jarang berjumpa. Aku pun diminta datang ke tempat Base Camp Rumah Hantu di USU.

Tak lebih dari lima menit, akupun sampai di rumah hantu itu. cuma ada dua mahluk yang ada di situ, Bang dedi sama Bang Yahman. sudah lama juga aku nggak menginjakkan kakiku ke sini. sejak Bang Yahman pergi bulan madu ke Nias, hingga dia meninggalkan dosa panjang dengan monyet-monyet yang ada di sana. Astagfirullah.

Kumpul-kumpul lagi

Kumpul-kumpul lagi

Sekitar 1/2 jam kami di rumah Hantu tersebut. sesuai dengan undangan yang kami terima dari si empunya acara, B. Bobi atau Spongebob kamipun meluncur ke sebuah resto di kawasan dokter mansyur. Lubuk Aray. Bertempat di lantai dua, beberapa undangan sudah nampak di sana. tak lebih dari 1/2 jam, barisan lantai dua sudah penuh oleh para undangan. baik mereka yang sudah wisuda maupun yang belum. he…he…

Kapan Makannya Nih...

Kapan Makannya Nih...

Ups…. sebenarnya dalam rangka apa sih, kok sampai Spongebob mengumpulkan mahluk-mahluk ini. setelah melewati berbagai rintangan dan juga halangan, akhirnya tim kami mendapatkan kesimpulan akurat sebenarnya acara ini untuk menyambut apa sih. ada beberapa point yang berhasil didapat oleh tim kami, diantaranya adalah syukuran wisuda, mau merrid, mau tahun baru, dapat IP tertinggi di Ekstension Ilmu Komunikasi USU dan satu lagi ini yang terpenting, keberhasilan dan kesuksesannya menggemparkan Aceh dan Binjai dalam aksinya pamer suara. Ribuan mania dan fans Spongebob di kedua kota tersebut telah memberi sebuah dorongan untuk mentraktir kami semua.

Sudah Pada Kelaparan

Sudah Pada Kelaparan

Ikan bakar dan ayam bakar sudah tersedia di atas meja kami. berhubung perut sudah keroncongan, beberapa diantara kami terpaksa harus menyembunyikan ayam bakar yang sudah terhidang di atas meja. beberapa gosip-gosip yang tak pasti kebenarannya bersahutan dari sektor kiri dan kanan tempat duduk. biasalah semuanya pada jago gosip. Wah tidak di sangka, ternyata yang datang kesini cukup banyak. sudah lama nggak kumpul-kumpul seperti ini. yah, mau gimana lagi tuntutan profesi membuat semuanya tak punya waktu untuk berkumpul.

Beginilah kalau sudah makan

Beginilah kalau sudah makan

tapi, yang perlu diingat selama yang dituakan, Bang Yahman belum wisuda di jamin Kampus USU aman, tentram, bahagia dan tentunya nyaman. Jadi, yang belum wisuda tetap pantau perkembangan sang tetua kita ini. jangan sampai Bang Yahman tamat duluan. hancur semua USU ini nantinya. wakakkakakakak…..

Selamat berjumpa lagi yah…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: