Oleh: triy | Februari 17, 2009

Menunggu Sebuah Keputusan

Aku Hari Ini

Aku Hari Ini

Menyeberangi sebuah jembatan. Ya itulah aku hari ini. Baru beberapa  hari kemarin aku menyeberanginya. Masih ada sekitar sepuluh hari lagi untuk sampai ke ujung sana. Kini aku sedang berada di tengah-tengah jembatan. jembatan yang menawarkan sebuah perasaan. Tapi, apapun yang akan terjadi aku harus tetap bisa melewatinya. Hingga sampai di ujung selamat.

Keadaan selamat mungkin saja akan kucapai. namun, ada yang lebih dari itu. Yang ingin aku capai. Apa itu… Ya bisa mendapatkan sesuatu dari apa yang dinamakan proses kehidupan. Sebuah rasa yang saling berbagi. Sebuah rasa cinta yang saling bercengkrama. jalan ternyata masih panjang.

Berada di Kantor sendirian kadang memang menjenuhkan. untunglah lagu-lagu Ebit G Ade, Franky n jane menemaniku dalam kesendirian. Membawaku melayang dalam angan yang tak terbayang. Sebuah kenangan lama yang hadir kembali dalam pelupuk mata ini. Kisah satu malam yang selalu membekas dalam lamunan. Dengan seseorang yang ada di sana. Biarlah proses ini berjalan dengan keinginan kita bersama. menuju sebuah tepian yang akan berujung menjadi cinta, kasih dan sayang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: