Oleh: triy | Februari 10, 2009

Cengengkah AKu…?

Aku hari Ini

Aku hari Ini

Melihat tayangan di sebuah televisi swasta siang tadi yang mengisahkan cerita tukang koran yang sakit dan tak bisa bekerja, lantas meminta tolong kepada orang-orang yang dijumpainya. Tapi tak satupun dari mereka mau membantu, hingga kemudian bertemu dengan seorang ibu tua penjual jamu gendong, membuat hatiku bergidik dan tak terasa air mata sedikit menetes. Cengengkah aku…

Belum lagi, sebuah cerita Suara Hati untuk diterbitkan besok yang sedang ku edit semakin membuatku hatiku trenyuh. Berprofesi sebagai supir angkutan, seorang bapak diduga terserang tumor tepat di sebelah pipinya. Awalnya, ia anggap sepele, benjolan tersebut diduga sebagai jerawat. Tapi, lama-kelamaan berubah menjadi besar. Hingga akhirnya ia tak bisa apa-apa, selain mengeluh karena rasa sakit yang luarbiasa. Hatiku benar-benar trenyuh melihatnya. Terbayang oleh ku, seandainya aku berada di posisi seperti itu. Waallahu A’lam…

Meski begitu, hari ini aku cukup senang. Yah, paling tidak kemarin malam aku bisa memimpikan dia. Kendati hanya mimpi, namun sudah bisa membuat hatiku senang. Lantas, balik lagi aku bertanya dalam hati. Cengengkah aku…

Apa sih sebenarnya defenisi cengeng. Apakah juga berkaitan dengan hati. atau sekedar peluap emosi. Hm… untuk yang satu ini, ntar deh kutanya sama dokter psikologiku. He…he…


Tinggalkan Balasan

Kategori

