Oleh: triy | Februari 8, 2009

Jangan Pernah Bohongi Hati Nurani

Aku Hari Ini

Aku Hari Ini

He…he… yah walaupun belum sembuh total. Tapi, syukurlah kondisi tubuhku dah mulai sehat hari ini. Hm… sebelum aku berangkat ke kantor. Aku sempatkan untuk mendengarkan lagu-lagu kesukaanku. Lagu yang menurut kawan-kawanku lagu “jadul”. Biarin pikirku, yang penting kan aku bisa menikmatinya.

Yah, nggak tahu kenapa. Dibandingkan dengan musik yang sekarang ini lagi ngetren, aku lebih interest dengan musik-musik jaman dulu. Ebit G Ade, Iwan Fals, Franky n Jane, Panbers, The Mercys, Ratih, Rita, Dian, Rinto Harahap, Rafika, Kantatatakwa, dll. Selain lagu-lagu enak didengar, lagu-lagu ini memang tak pernah bisa mati. Itulah kenapa aku suka dengarin lagu-lagu lama. Baik yang dari dalam maupun dari luar.

Jujur, meskipun aku sering jalan sama kawan-kawan dan karaokea-an. Rata-rata lagu-lagu mereka aku nggak tahu. Karena memang aku kurang suka. Hanya segelintir saja yang bisa kuikuti. Itupun kadang hanya reff-nya. Mau bagaimana lagi, orang dasarnya sudah dari hati.

Hati memang nggak bisa dibohongi. Dan itulah Aku. Kalaupun sekarang ditanya lagu baru siapa yang paling aku suka. Jawabannya The Panas Dalam. Grup band asal Jawa Barat ini memang luar biasa. Masuk dalam jalur indie, grup band ini memiliki ciri khas tersendiri. Menggabungkan tema cinta, sosial bahkan agama. The Panas Dalam memang sangat luar biasa.

Lagi-lagi, hati memang tak bisa dibohongi. Jika hati nuraniku bisa merasakan roh lagu tersebut, aku pasti menyukainya.


Responses

  1. yaap setuju ikutilah apak kata hatimu ..


Tinggalkan Balasan

Kategori

