Oleh: triy | Februari 6, 2009

Segarnya Green Tea Latte di Starbuck Coffe

Tri Yuwono | Global | Medan

Menyeruput segarnya greentea latte

Menyeruput segarnya greentea latte

Tak hanya menawarkan sajian kopi yang nikmat, Starbuck Coffe juga selalu memberikan sensasi minuman yang selalu bisa menggoyang lidah. Kreasi-kreasi baru selalu dicoba untuk memanjakan para pencinta kuliner.

Di awal tahun ini misalnya, mengkombinasikan rasa buah dan kopi, terciptalah minuman yang membuat lidah enggan untuk berhenti menyeruputnya. Green tea lattle dan vanilla black tea latte inilah dua menu baru yang bisa Anda nikmati.

Campuran green tea powder, susu serta simple syrup yang dicampur karamel plus es batu memberikan sensasi rasa minuman satu ini begitu menyegarkan. Bagi Anda penggila kopi, bisa juga mencampurkan kopi di dalamnya. Rasanya… hm… segarrr.

Begitupun dengan vanilla black tea latte-nya. Paduan black tea concentrate, susu plus vanilla syrup benar-benar membuai lidah yang meminumnya. Mau disajikan panas atau dingin, rasanya tetap saja nikmat.

“Kedua menu baru ini merupakan kreasi kami sendiri. Terserah pengunjung, mau panas atau dingin. Atau bisa juga dicampur dengan kopi,” ungkap Syahrizal Barus, staf karyawan outlet Starbuck Coffe saat ditemui Global di Swissbell Hotel kemarin.

Menyeruput minuman di Starbuck tak lengkap jika tak ada camilannya. Jangan khawatir, beragam kue lezat nan nikmat bisa menjadi teman setia Anda di sini. Sembari nongkrong, menikmati sensasi beragam kreasi minuman kopi memang sangat mengasyikkan.

Harga memang sebanding dengan kualitasnya. Dengan mengeluarkan kocek dari mulai 30 ribuan, Anda sudah bisa menikmati sensasi rasa segar green tea lattle dan vanilla black tea latte. Sayangnya, khusus untuk kedua minuman ini hanya bisa dinikmati pada Januari hingga Februari saja.

“Setiap bulan kita memang mengeluarkan produk baru. Makanya untuk menu baru ini, hanya sampai Februari nanti. Setelah itu kita akan membuat menu lain lagi.,” terang Rizal menutup pembicaraan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: