Oleh: triy | Januari 17, 2009

Mau Nonton Nih…

Aku Hari Ini

Aku Hari Ini

Hm… dah lama juga nggak nonton. Kebetulan ntar sore bisa jadi momen pelepas rindu. Syukur juga ada kawan cewek yang mau nemanin. Nggak nyangka juga aku kalau dia juga punya hobi sama. Padahal, sulit banget nemuin cewek yang kayak gitu di Medan ini. Kecuali sih mbak Herna dkk.

Wajar saja kalau anak medan pada kebingungan dan marah. Kondisi yang tak layak dengan ketentuan PSSI yang brengsek itu telah membuat tim kebanggaanya mengalami “pengusiran” setiap kali bertanding.

Janjian sih jam 1 di Kampus USU. Masih ada setengah jam untuk nulis Aku Hari Ini. Namanya Riska, kawan di Ekstension Ilmu Komunikasi USU 06’. Satu yang aku suka dari dia, ternyata dia secara tidak langsung Aremania juga. ha….ha… thank ya ka, engkau selalu memberik doa untuk Arema, Aremania dan Aremanita Ku, setiap kali bertanding. Meskipun hanya gara-gara ada Fandi Mochtar saja di situ. Tapi, tak apalah, yang penting Arema menang.

Usut punya usut, nih cewek rupanya doyan juga nonton. Jadi, pas deh. Apalagi ntar PSMS Medan main ama PSPS Pekanbaru di Teladan. Sebenarnya sih dia dari beberapa hari kemarin sudah ngajak, tapi seingatku Copa kan baru hari Sabtu ini. Ya udah deh, dari pada di rumah aja. Ada teman nonton, ikut aja.

Beda banget ya kalau di Malang. Pertandingan mulai jam ½ 4, tapi dari pagi stadion sudah ramai dengan suporter. Tadi, sebelum ku sempatkan ke kantor untuk nulis ini. Aku lewat stadion Teladan, ternyata masih sepi banget. Bahkan, nggak ada tanda-tanda kalau ntar sore ada pertandingan bola. I Missssssssssssssssssssss U…. Arema, Aremania n Aremanita.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: