Oleh: triy | Januari 14, 2009

Tasya Ajak Berbagi Bumi

Tasya

Tasya

Shafa Tasya Kamila atau lebih dikenal dengan nama Tasya, cukup lihai mempromosikan lingkungan hidup di depan masyarakat yang usianya jauh di atasnya, termasuk para pejabat negara dan pemerintah daerah Boyolali.

Tasya, duta cilik lingkungan hidup yang juga dikenal sebagai penyanyi cilik itu tidak merasa canggung berbicara di depan umum, saat berkunjung bersama Menteri Negara Lingkungan Hidup, Rachmat Witoelar dan Menteri Pekerjaan Umum (PU), Djoko Kirmanto, di Boyolali, Jateng, Jumat (9/1).

Dia tampil dalam acara ulang tahun ke-50 Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi), ditandai dengan penanaman lima juta pohon di 450 kabupaten/ kota di 33 provinsi di Indonesia, yang dipusatkan secara simbolis di Kompleks Wisata Tlatar, Boyolali.

Dara kelahiran Jakarta, 22 Nopember 1992, yang masih duduk di kelas dua SMA Al-Azhar Pondok Indah itu, dengan lincah berbicara di depan para pejabat di lingkungan Muspida Boyolali, mempromosikan tentang pelestarian lingkungan hidup itu dengan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai lingkungannya.

Tasya juga merasa bangga terhadap pahlawan-pahlawan lingkungan yang mengubah sampah menjadi barang yang lebih berguna. Sampah itu didaur ulang menjadi barang berguna yang produktif sehingga mempunyai nilai ekonomi.

juga mengimbau kepada warga masyarakat Boyolali untuk mencintai lingkungan. “Kita sama-sama umat manusia yang berbagi bumi, karena bumi ini hanya satu maka dampaknya akan kita rasakan secara langsung,” katanya.(Sumber:kpl)


Responses

  1. Gue ska dgn tindakan ka tasya tapi aq lebih ska dgn ka tasya sendiri aha…..(orang yg melakukan tindakan tsb) nb: makin cantik aja

  2. ruar biasa cantik oiii

  3. udah pinter nyanyi, pinter juga ber-birokrasi…..
    tasya……tasya…..makin HIJAUUUUU aja, cantiknya🙂

  4. Ka tasya pinter ya ,bleh juga tuh birokrasinya and stu hal mkin cantik aja. . . .

  5. A Love Tasya….!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: