Oleh: triy | Januari 5, 2009

Antara Kebetulan Atau…

Tasya....Tasya.....

Tasya....Tasya.....

Ah… sejak pulang dari Tahun Baru yang penuh dengan cerita seru kemarin. Membuatku agak sedikit malas. Nggak tahu kenapa…. Untuk sedikit refresh pikiran, kucoba untuk menyalakan tv. Ternyata ada Tasya yang lagi mengomentari masalah pendidikan. Ya, hari ini sekolah di Jakarta masuk lebih awal 15 menit dari tahun kemarin.

“Kalau aku sih nggak masalah, soalnya sudah biasa bangun pagi,” ungkapnya tersenyum. Tak tahu kekuatan apa yang membuatku sedikit agak tersentak dengan senyumnya. Senyum yang mengingatkanku pada seseorang………………………………………….. ……………………………………………………………………………………………. .………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Gaya bicara dan eskpresinya benar-benar membuatku tunduk tak bergerak.

Kucoba mencari kesibukan lainnya. Radio ponsel kuhidupkan. Satu menit belum habis, sebuah iklan di radio langsung membawa anganku melambung kembali. Kenapa Tasya muncul lagi. Tapi, rezeki pikirku. Praktis satu iklan yang durasinya sekitar setengah terdengar jelas di telingaku. Mendengarkan suaranya Tasya.

Alarm di ponselku berdering. Penanda saatnya aku berangkat kerja. Setelah mandi aku langsung terbang ke kantorku. Belum lima menit masuk kantor, kusempatkan sebentar membaca tumpukan koran. Wah… Tasya muncul lagi. Beritanya tak jauh-jauh dari yang kudengar di sebuah tv tadi pagi. Melihat fotonya, pikiranku kembali melayang lagi.Hampir sepuluh menit aku baru selesai membaca. Kuhidupkan komputer, ternyata nongol kembali foto Tasya. Lagi-lagi senyumnya mengembang dan membuatku tak konsentrasi untuk kerja. Kembali wajah Tasya menari-nari di pelupuk mataku. Kucoba untuk mengabaikannya.

Kubuka beberapa situs yang biasa menjadi langganan berita di kantorku. Baru klik saja, kembali senyum Tasya menghiasi halaman HL-nya. Setelah kupikir-pikir, daripada terus melanjutkan kerja. Bagusan melihat-lihat foto Tasya saja. Tak terasa hampir 20-an lebih foto Tasya sudah terdownload di komputerku.

Pingin cari hiburan lain, kunyalakan tv yang persis ada di sebelah kiriku. Sekali lagi baru klik senyum Tasya kembali menemuiku. Tasya………………………………….

Iklan

Responses

  1. ayy…
    qqa tasya lg mna kbr,a. oh ya qqa tasya dulu tnggl,a di gang 3 ya. aqqu blh gg’k mnt numbr,fb and tempat qqa tasya,yg paling cantik

    fansssssssss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: