Oleh: triy | Desember 23, 2008

Ternyata “Pintu Neraka” itu Ada di Dunia

Tak ada seorang pun yang tak tahu di mana letak neraka. Tetapi, jika kita percaya dengan ajaran agama yang kita anut. Neraka adalah tempat paling menyiksa. paling mengerikan. tak ada yang bisa menandinginya.

Nah, oleh karena itulah. Fenomena alam di bawah ini mungkin dapat menjadi sebuah gambaran bagaimana neraka itu. Ini baru terlihat dari luarnya. belum dari dalamnya.

Letaknya di Darvaz, Uzbekistan. Orang sana bilang ini “pintu neraka”, aslinya terbentuk 35 tahun lalu ketika para pakar geologi ngebor buat cari gas. eh taunya didalemnya ada gas beracun, akhirnya gada orang yang mau masuk terus ditinggalin dan terbakar disana gasnya…

Lubang Neraka

Lubang Neraka

Jangan coba-coba masuk, panasnya luar biasa. Di Dunia aja sudah panas, apalagi di Neraka sebenarnya.


Responses

  1. mana neh, pintu nerak ya…
    wahwah, terlihat dari dunia ya triy…?

  2. masak itu pintu neraka?????siapa yang namain tu pintu neraka???coba ja dya surh nyebur disitu…..

  3. MITOS TUCH……..!!!!!!bisa jadi ular itu dari ribuan tahun yang lalu and sampai skarang masih bertahan hidup.yach ularnya pengen unjuk diri kali……kayaknya itu ular lucu dech yach walaupun w jijik bnget ma ular.!!!!!!

  4. wuihhh……kayanya w salah kirim komentar dech.mo kasih komentar ke ular raksasa eh malah salah kirim ke pintu neraka.he…he…he…I DON’T CARE LAH coz setip manusia ga dah yang sempurna.

  5. allah hualam yaa….

    mungkin yg komentar semuanya orang2 yahudi,,
    mudah2an mereka yg masuk dluan…

  6. Itu bukan pintu neraka,tapi tanda2 kiamat kale….:-P

  7. kurang dLem 2h Lubang y.msa Lbang nraka sgtu duank………..

  8. itu sih pengeboran yang salah…
    gas yang dari pada mencemar lingkungan lalu sengaja dibakar oleh orang di perusahaan…

  9. itu hanya bohong

  10. wuih……..wuih..

  11. mati dulu kali ya….ru bsa ngebuktiin tu neraka atw bkn…wkhwkh..upz tp nti gk bsa balik lg kan repot………

  12. ya ampyun tu mah kesalahan pengeboran yg di akibat kan oleh kelalaian manusia, dimanapun hal itu bisa terjadiQo… contoh’y ajj seperti di sidoarjo,,,masa yg kaya gitu doank di bilang pintu neraka??

  13. penelitian geologi kan bilang kalo di pusat bumi itu masih panas(berlahar seperti yang dimuntahkan gunung berapi) nah kalo ngebor buminya kelewat dalam ya wajarlah bisa kelihatan laharnya, ya ga!

  14. AH MASA IYA

  15. “Seandainya nekara itu bocor sebesar lubang jarum saja, maka dunia ini akan hancur.” Hadist Nabi

    so..

    gambar diatas masih jauh dari pintunya Neraka..
    lobangnya saja nggak

  16. sokk tau kaleeeeeeeeeee..!!!!!!!!!

    • emang bener kok,,,tu hadis nabi…
      tu makn’y jadi org hrus lbih bnyak bca Alquran n artinya jga…
      kiamat tu tetap ada….cntoh kiamat kecil…
      Kita mati ja tu adlh kiamt kcil bgi kta,,,,
      Ok,,,,,,

  17. gimana kalo yang di situ bondo… apa itu pintu neraka yang ada di Indonesia ?
    lagian masa pintu neraka manusia yang bikin ! prettt…

  18. Mungkin aja bener tuh pintu neraka emang ada didunia sebagai peringatan oleh allah supaya umat manusia menyesalai dosanya yg terlanjur berbuat saat ini dan sadar dengan secepat mungkin amiin.

  19. Mau pintu neraka atau tidak yang penting ambil positifya aja kaleeeee…
    bertaubatlah bahwasaya itu suatu peringatan dari ilahi

  20. cuman gitu aja udah pada heboh?

  21. X Allah,sunguh bsr k’mulianMu,Engkau cptkn surga dan neraka…

    Cepat2lh brtaubat…

  22. ah masa’ c tu pntu nraka..???
    klo gtu,,nma pntu nraka tu pa ja..??

    pntu nraka khn da nmanya

  23. ah….npa x an pda dablek mua,,,,,,,,,
    tu adlh lobang lahr gnung brapi…..
    nerka tdk da muka bumi….

  24. hri…….ginih percaya yang gituan,ng’ga deh………..
    hanya ALLAH yang tau……… karna ALLAH maha pencipta segala sesuatu………jangan percaya yang gituan,mungkin itu hnya tanda2 kiamat……..

  25. wah…enak tuh kayaknya berenang d situ tuh….
    biar nanti klo masuk neraka udah terbiasa jd nggak kepanasan….he…he…he…

  26. kurang ship coyyyyyyyy.,.,.,.,.,//.,

  27. NERAKA ITU ALAM GAIB…

    BUKAN DIDUNIA…

  28. “udah tutp pintu nerakanya ane dah kepanasan ane ga kuat…………”.

    ane mau tanya ama bayu dapet hadits dari mana diriwayatkan oleh siapa truz ditafsirkan dikitab apa,siapa yang menyusun haditsnya…..ane kurang yakin belum tentu hadits itu shahih ataw ga nya!!!!

  29. liat dong tanda petik di depan n blakang kata “pintu neraka”,itu artinya permisalan.bukan arti sebenarnya.gitu aja diributin.dasar culun

    • Betul mas… makanya saya buat tanda kutip… salam kenal…

  30. semua pendapat di atas benar adanya..tapi kita ambil dari segi hikmahnya dong, masa umat yahudi aja yang mempelajari ilmu vulcanicccc….
    mau ketinggalan terus dalam ilmiah oleh bangsa yahudi cuuuuuy…..
    Bangun dong pemuda/i INDONESIA…..

  31. mana???itu mah bukan pintu neraka? semua orang kan ga tau dimana??

  32. Iya Neraka itu ghaib. Neraka sementara di dunia setelah kiamat baru di akhirat Coba baca Al-Quran Al-Baqoroh tapi lupa ayat berapa….

    • ihh,,,,,
      aQ sich kagak percaya ma gitu gitu_an

      tapi………………….
      mungkin Aja kalo itu tanda tandanya hari KIAMAT akan datang

      cepet cepet _bertaubat

      ALLAH gak akan suka kalo manusia berbuat musyrik apalagi berbuat jahat sesama manusia

  33. Percaya kiamat 2012 ???? goblok

    Kiamat tak ada seorang pun yang tahu kecuali Allah SWT….

    Mama Lauren itu musrik

  34. hihihi nama pintu neraka itukan hanya pemberian nama dari manusia,, ditulisan diatas pun jelas ini hanya sebuah penamaan dari warga setempat,,
    baca artikelnya lebih jelas kata pintu neraka itu perumpamaan.

  35. masa pintu nya neraka bisa d ambil photo …. kn neraka itu kalau terbuka lobang sehalus jarum bisa hancur alam ini kok hahahaha bercanda

  36. kwakwakwa

  37. manusia x boleh bwat tanggapan sndri………………………….berdosa besar awak prcaya bnda niew…………………………….bertaubatlah dari skrg

  38. Mo………………………………….zok! ugax percaya tuch……..!

  39. emang elo dh pernah MATI APA?SOK TAU LO!EMANG ADA,ORANG BELUM MATI TAPI UDAH TAU NERAKA?NGIGO KALI LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  40. Mungkin gak ya mas,,dri mna dptnya..
    oea q ska ma blog nya..
    lam knl yao..

    ditggu blz nya..

    • makasih mbak Dila… salam kenal juga……

  41. bego, tolol, itu kejadian alam…..

  42. pintu neraka dunia aja seremnya minta ampun giman diakherat nanti yach
    lebih serem kali…………..

  43. pintu neraka itu cuma ungkapan aja………….

  44. Ala Walam : Hanya Allah Swt yang tau,makanya kita smua harus lebih mendekatkan diri kpda Allah Swt agar kita tak terjerumus kedalam neraka…

  45. masak pintu neraka kalo pintu neraka letak nya …….. smua org pasti gk tau

  46. whagh..bener gak thu ular ya panjang amat..jadi pengen ngeliat langsung

  47. Ngapusi ah . . ,

  48. Kalo maw liat pintu neraka ke tempat pelacuran aja sana maen ma pelcurny truz minum alkohol….pasti pintu nerakanya buat yg berbuat terbuka lebar!!

  49. Allahu Akbar!

  50. pantes aja islam ngga maju2,liat aja komennya orang2islam di atas,,,,bodohnya minta ampyuunnn,,,udah dijelasin arti tanda kutip di 2 kata di atas masih juga diributin,,,,pake ayat dan hadits lagi,,,,,,,culun kuadrat.

  51. wah ngawur nieh ,,,
    .ddnger” dari bloger tmn sy,ntu adlh suatu proyek mncari mistery suara dalam neraka,,di dalem ntuh digali smpe dalem buanget,,trus dtaroh chip mikro super sensitif,,yg trnyta trdngar suara orang yg menangis krna siksa neraka ,,dan orang yg menyebut Nama Allah….

  52. Lw nurt Qhu sc n’raka tc pzti adha. . .tp qtha gha tau k’pan t’jdie nyha,,,

  53. Lu semua gak setuju itu pintu neraka, trus kalau iya gimana ? neraka itu kecelakaan jd bisa aja coy ….itu pintunya kecelakaan.
    contoh ada tempat hiburan kemudian sebelum masuk tentu kan ada pintu gerbang nah pintu ger bang yg terkadang sudah kelihatan dari kejauhan padahal tempat hiburan itu dalamnya seperti apa ya jelas sebelum masuk gak tau lah… apa beda -nya dengan ini kalau iya, nerakanya kita belum tahu tp kan mungkin saja pintunya sudah keliha- tan, jd gambaran kecelakaan seperti itu awal -nya. mudah2an sebagai bahan renungan umat Is- lam yg ingin selamat dari neraka, biarkan orang mau ngomong apa yang penting bagi umat Islam merupakan keajaiban Tuhan yang wajib direnungi sehingga kita yakin akan keMahahebatan Alloh SWT. atas segala kehendaknya. perlu diingat masalah pengeboran, perilaku manusia itu hanyalah proses, jd utk Allah tdk ada sesuatu yg sulit semua bisa terjadi Wallohu A’lam bishowab.

  54. Duh,,
    klo aku jadi pemda setempat..
    Lubang itu udah kujadiin TPA ntuh…

    hitung” lebih hemat ongkos BBM….
    khan lbih efisien ntuh…
    biar ada manfaatnya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: