Oleh: triy | Desember 23, 2008

Fenomena Lengkungan Waktu

Fenomena Aneh

Fenomena Aneh

Mungkinkah Anda bisa kembali ke masa lalu walau hanya sesaat? Sebuah pertanyaan menarik yang sulit untuk dijawab. Jika jawaban Anda “Tidak mungkin!” ternyata ada sejumlah saksi mata yang mengaku pernah mengalami kejadian tersebut.

Salah satu yang paling terkenal adalah kasus yang melibatkan dua perempuan Inggris. Kejadian itu berlangsung selama tiga jam pada 4 Agustus 1951, kala mereka berlibur di desa tepi pantai Normandy, Puys di pesisir Prancis, dekat Pelabuhan Dieppe.

Kedua perempuan itu memberi kesaksian yang sama tentang pengalaman mereka mendengar suara-suara layaknya sedang terjadi pertempuran hebat di luar rumah penginapan yang mereka tempati. Sebuah kejadian yang sesungguhnay terjadi sembilan tahun lalu di tempat yang sama.

Tak satu pun penduduk sekitar yang mendengar atau melihat apa yang mereka gambarkan sebagai pertempuran hebat. Namun pakar kejadian supranatural yakin bahwa kedua perempuan itu sebenarnya sudah mengalami sebuah fenomena lengkungan waktu. Yaitu terjebak sekian lama di suatu waktu di masa lalu.

Kejadian lengkungan waktu yang dalam beberapa versi disebut juga kedutan waktu adalah semacam gejala ketidakstabilan suatu medan energi di suatu tempat sehingga menyebabkan waktu terganggu atau waktu sama sekali berubah. Biasanya dalam banyak kesaksian orang merasa melihat ata mendegar atau berada langsung sekian lama di suatu tempat pada suatu peristiwa di masa lalu.

Entah, bagaimana fenomena ini bisa terjadi, sejumlah ahli telah berupaya mengungkap kejadian seperti ini, namun sepertinya tidak berhasil membuktikannya dengan pendekatan ilmiah. Walau dalam laman internet ada yang mengaku bahwa FBI pernah menghadapi kasus kedutan waktu yang tersimpan dalam X-file mereka, namun tak ada yang bisa membuktikan bahwa hal itu memang benar terjadi.

Lalu pernah ada isu bahwa satu tim ilmiah Kanada, terperangkap dalam suatu gejala fenomena lengkungan waktu. Tim itu dinyatakan hilang dan jenazah danseluruh perlengkapan mereka tidak pernah lagi ditemukan.

Dari sejumlah negara banyak laporan kesaksian yang menyebutkan soal fenomena sejenis. Walau terdengar mustahil, sejumlah ahli kini sedang berupaya untuk mencari kebenarannya… (Berbagai Sumber)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: