Oleh: triy | Desember 19, 2008

Tiga Monyet Pemain ‘Topeng Monyet’ Serang Majikannya

Namanya juga monyet

Namanya juga monyet

Ini mungkin suatu pelajaran bagi mereka yang tega menyiksa atau mengeksploitasi hewan. Tiga ekor monyet yang kerap tampil dalam atraksi ‘Topeng Monyet’ di China tiba-tiba menyerang majikannya di mana sebelumnya pria tua itu telah memukul salah seekor dari ketiga monyet asuhannya tanpa alasan. Demikian yang dilaporkan The Sun, Kamis (18/12).

Sang majikan memukul salah seekor dari tiga monyet tersebut saat diperintahkan untuk menaiki sebuah sepeda kecil di sebuah pasar di China bagian timur. Mungkin, tidak terima melihat salah satu dari rekannya dipukul, ketiga monyet tersebut mengamuk dan berbalik menyerang majikan mereka.

Ha...ha... monyetnya marah

Ha...ha... monyetnya marah

Salah seekor dari mereka bahkan naik di atas kepala majikannya dan menarik telinganya. Sementara seekor lainnya menjambak rambut majikannya itu dan menggigit lehernya. Uniknya, saat tongkat pemukul yang terbuat dari bambu terlepas dari tangan pria itu, salah seekor dari tiga monyet tersebut merebut tongkatnya dan memukul kepala majikannya hingga tongkat itu patah.

Kepada para penonton yang menyaksikan adegan tersebut, pria tua ini mengatakan, “Monyet-monyet ini memang buas dan mereka belum terbiasa dengan atraksi seperti ini. Mereka mungkin memendam rasa benci pada saya.”

Kepolisian setempat kini menyelidiki kasus ini apakah ada pelangaran hak hewan atau tidak. Jika terdapat pelanggaran, maka hewan-hewan tersebut akan disita.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: