Oleh: triy | Desember 19, 2008

Tasya “Melawak”

Hm... Tasya Melawak nih

Hm... Tasya Melawak nih

Mantan penyanyi cilik Tasya yang kini telah beranjak remaja mencicipi dunia baru. Pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu mencoba melawak dalam sebuah acara komedi situasi.

Tasya main dalam komedi situasi berjudul ‘Lajang’ yang tayang di an tv. Dalam acara itu, dara kelahiran 22 November 1992 tersebut wajib ngelucu.

“Untungnya ngelucunya bukan kayak di Srimulat. Jadi ngelucu bebas aja, tapi baca script,” tuturnya saat berbincang dengan detikhot di Rumah Kemang, Jl. Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2008) malam.

Tasya yang pendiam mengaku cukup kesulitan ketika awal bermain dalam komedi situasi ‘Lajang.’ Namun lama kelamaan, ia bisa juga melucu.

Gara-gara acara barunya itu, Tasya rupanya kerap diledek oleh teman-temannya. “Suka diketawain juga sama teman-teman. Katanya ih Tasya jayus,” celotehnya.

Iklan

Responses

  1. gw dante: walau’pun lo ARTIS tapi gw yakin lo Tuch gak SOMBONG !!! Salam kenal Dante….

  2. Taz loe mak!n ca3m ja,,!tlng dng spa gue di andra.ramdani@ovi.com

  3. Cantik Juga lho…

  4. tasya imut bgd tapi gw yakin lo tuh ga sombong

  5. Tasya imut banget, mengingatkan aku pada Thitin cewek yang sangat ku sayangi, Seandainya kamu adalah Thitin.. karena wajahmu sangat mirip Thitin.

  6. Tasya,,, dirimu begitu cantik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: