Oleh: triy | Desember 12, 2008

Pingin Melihat Setan… Nih Dia Gambarnya? Laknat…….!!!!!!!

Setan satu ini benar-benar kurang ajar, atau bisa dibilang laknat. Inilah wujud setan sekarang yang sudah memasuki wujud manusia. Bagaimana setan berhasil masuk dalam ruh manusia dan menghancurkan norma-norma sopan santun.

Anak SD Kurang Ajar

Anak SD Kurang Ajar

Tak hanya masuk dalam tubuh manusia dewasa. Setan laknat satu ini juga telah masuk ke dalam tubuh anak-anak. Betul-betul kurang ajar. Melihat bagaimana setan menggerakkan tangan anak kecil ini, hanya satu yang mungkin bisa aku lakukan. MENAMPARNYA….

Didikan orang tua dan mungkin guru-guru di sekolah, sepertinya bukan menjadi halangan setan untuk membujuk anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini. Setan ini berhasil memporakporandakan sikap-sikap yang selama ini diberikan kepada orang tua dan guru di sekolah.

Sebuah nilai teladan dan sopan santun semuanya sudah terkikis dalam bisikan setan. Jika sudah kecil saja sudah begini, bagaimana kondisi negara ini kelak. Moral anak-anak sudah benar-benar hilang. Kesopanan dan kepatuhan sepertinya sudah mulai luntur di dalam tubuh-tubuh anak-anak Indonesia. Ini semua gara-gara setan……………….. yang laknat itu.

Iklan

Responses

  1. Na’udzubillahi minasyaitonirrajim

  2. huahahha..
    gila tuh anak..

    gaul kale ya!!

  3. ahh ini mah sotosop..
    payah lu…

  4. iya photoshop tuch…

  5. astagfirullah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. hee pekok kwi sotoshop kok guoblok

  7. anak setan bennerran toooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. mManK kurang ajar tu anak…

    mank ortunya kmana tu…

    sampe2 anaknya bgitu….

    woiiiiiiiii

  9. . hha . lucu . gg punna hatii tuu ang .
    . amid” dee .

  10. emank anak kyk gtu krng ajar bgt..
    moral manusia skrng dah ancur bgt,,

  11. Ini photoshop bukan?

    Yg jelas kalo ni asli, tu anak kalo udah gede pasti jadi mafia

    • kata ciapa?

  12. .kurang ajar banget sii anak itu anag setan tuh pastii !!!!

    .otak.nya miring !!!

  13. eh,tau sopan santun gk km !!!!!!!!!!!!!!!!!

    klo gue jadi loe pasti gue kasihan gk kayak gmbr ni

    dsr anak kurang ajar

    klo gue ketemu loe gue remet loe

  14. Bego banged tu anak gk ada didikannaya……

  15. harusnya tu anak ngangkat jempolnya kali ya!!

  16. TAI

  17. kalaupun aseli, pasti anak itu belom paham maksudnya..neneknya juga pasti tidak paham.

    Kalaupun tidak aseli, bisa jadi masak bayangan lengan berkaus merah lagi ‘njeggrang’ di tembok gak ada sumbernya ?

    Lagi, masak nenek ngemis sepagi itu..mending tidur dong !

  18. g dulu juga begitu waktu kecil, pas pulang dari sekolah teriak2 bajingan……(maksud mau bilang loe kaya bajing(tupai) ketemen g, tapi g tambahin akhiran an…nggak tau kenapa). ibu g langsung marahin g. Beberapa anak kecil emang cuma ikut2 tanpa tau maksudnya. Pikiran mereka berbeda dgn kita yg orang dewasa. Kita ngerti apa yg kita lakukan. Nah saran saya sich kita nggak perlu nampar hehehehe. Yg perlu kita lakukan sebagai orang tua adalah memberi pengetahuan kepada anak tadi. Apa artinya mengacungkan jari tengah seperti itu. Kan bisa aja anak tadi cuma niru adegan di TV.

  19. “g dulu juga begitu waktu kecil, pas pulang dari sekolah teriak2 bajingan……(maksud mau bilang loe kaya bajing(tupai) ketemen g, tapi g tambahin akhiran an…nggak tau kenapa). ibu g langsung marahin g. Beberapa anak kecil emang cuma ikut2 tanpa tau maksudnya. Pikiran mereka berbeda dgn kita yg orang dewasa. Kita ngerti apa yg kita lakukan. Nah saran saya sich kita nggak perlu nampar hehehehe. Yg perlu kita lakukan sebagai orang tua adalah memberi pengetahuan kepada anak tadi. Apa artinya mengacungkan jari tengah seperti itu. Kan bisa aja anak tadi cuma niru adegan di TV.”

    nice idea ^^

  20. mang itu anak setan………
    berarti yg ngelahirin tuh anak…bpk ibu setan don….wkkkkkkkkkkkkkk

  21. emnk krnk ajr too ank am ornk tua

  22. kurang ajar bgt tu anak,sekecil tu berani kayak gitu dasar anakkkkkkkk kurangggggggggggggggggg ajar!

  23. anehh banget kurang ajar ma ortuu

  24. emang sih kurang ajar anaknya.. tapi yang bahas cerita diatas sama aja kata2nya.. kesal sih kesal, tapi buktiin kalo kita beda.. oke bos?

  25. hahahaa…, ajib 😀

  26. bagus bagus tingkatkan

  27. klo adik gue kaya gitu gue jotos aja biar mampusssss….aneh dunia jaman sekarang…..

  28. soto mie……

  29. na’udzubillah min syarri dzalik!!!!
    ya allah… jd kasian liat mbahnya.smg mbah itu ttp sehat dan hidupnya barokah.amiiiiin
    miris sekali mlht tata krama anak bangsa makin gak jelas sprt itu!!!!
    yang merasa itu anaknya, tlg pak/ ibu di nasehatin sblm makin paraaaaahhh!

  30. geloo

  31. Gila Tuh anak…..
    Gak sopan banget ma Orang tua……….

    Meskipun orang tua itu seorang pengemis…….
    tidak seharusnya anak itu melakukanyya……

    laknat tuhan untuk anak itu………….

  32. oalah mas…mas…. nggawe photosop ae di banggak2no.aku yo iso lek ngunu ae…….

  33. dasar sampah pengemis dibegituin padahal kalo liat2 modelanya anak2gituan kan yg tinggal di empang yg ema bapa kerja keras bwt nyekolahin klo jdi miskin dibegituin modelanya nangis kecil2 bangsat!

  34. ANAK SIAPA LANI

    • ANAK SETAN,,,HEHE

  35. gila to anak,………….
    kereeeeeeeeen abiz n gaul bnget deh pokoknya
    fuck you,……….
    anak tuyul kali to anak.streeez

  36. KAYA TANGAN JADI-JADIAN????????????????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: