Oleh: triy | November 24, 2008

Konser Bintang Ekstension Ilmu Komunikasi Fisip USU 2006 Taman Simalem Resort, Merek Hills-Lake Toba, Sumatera Utara “GAGAL TOTAL”

Konser S.Bob Sepi Penonton

Konser S.Bob Sepi Penonton

Kegagalan konser bintang musik dunia Rihanna di Jakarta sepertinya menular pada S.Bob. Bintang Ekstension Ilmu Komunikasi FISIP USU 2006 yang sedang naik pohon, eh salah daun daun maksudnya, Gatot alias gagal total. Saat akan beraksi menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi dan bergoyang di Taman Simalem Resort, Merek Hills-Lake Toba, Sumatera Utara, Minggu (23/11) siang kemarin.

Tidak seperti konser yang diadakan sehari sebelumnya di Kabanjahe. Konser kali ini berujung mengecewakan. Termasuk bagi beberapa kru dari Medan, seperti penata make up dan koreografer Maulana Bin Ari Tulang.”Di luar dugaan, konser kali ini gagal total. Padahal saya sudah make up tujuh lapisan,”ungkapnya.

Keluhan juga terlontar dari beberapa kru yang ikut di Merek. Diantaranya :

1.Maya (SPG Durian) : Yah nggak tahu kenapa bisa begini. Padahal tiket masuk yang dijual cukup murah, cuma 2.500 rupiah saja. Apa yang terjadi, saya juga tidak tahu.

2.Ine (Bagian Konsumsi) : Padahal kita sudah bawa dan beli makanan dari luar. Kenapa makannya susah banget. Mungkin ini yang menyebabkan konser S.Bob gagal.

3.Nia (Perlengkapan) : Sudah jauh-jauh kami datang kesini. Tapi hasilnya….. mengecewakan.

4.Kocek (Pembaca Doa) : Mungkin kurang yang jampi-jampinya. Makanya gagal.

5.Mustafa (Perlengkapan II) : Seharusnya ini tak boleh terjadi. Apa kurangnya dia(S.Bob-red). Nyanyi bisa, goyang apalagi. Berenang lebih-lebih. Semuanya bisa. Tapi kok gagal semuanya.

6.Habibi (Pengamanan) : Percuma saya mengeluarkan Siaga 1 untuk konser ini. Karena semuanya gagal.

7.Maulana (Koreografer) : Padahal ike udah nyiapin make up kelas satu lho buat S.Bob. Nggak hanya S.Bob aja, ike aja juga udah bedakan sampai 7 lapisan. Dari lapisan kerak bumi hingga kerak telor. Tapi, nggak jadi deh konsernya. Woiiiiii kenapa ini bisa terjadi.

8.Bobi (Sang Bintang) : Ya, biarlah. Mungkin belum nasib kali. Hiks…..hiks…. meong….meong….

Mendung yang menggelayut di atas Colosseum tempat konser dengan panorama Danau Toba di belakangnya. Ternyata bukan jaminan masyarakat melihat aksi S.Bob. Kegagalan ini mungkin menjadi pukulan telak bagi S.Bob. Pasalnya, kejadian ini diluar dugaan. Setelah menuai sukses dengan menggemparkan Aceh, Binjai dan sehari sebelumnya di Kabanjahe.

S.Bob Memasuki Area Konser, Tapi Penontonnya Nggak Ada. Kasihan Deh...

S.Bob Memasuki Area Konser, Tapi Penontonnya Nggak Ada. Kasihan Deh...

Dengan wajah tertunduk, S.Bob nampak berjalan ke bawah Colosseum. Deraian tangis dan uraian air ata plus hujan rintik dengan terpaan kabut menambah rasa sesak di hatinya. Meskipun Colosseum mampu menampung 10 ribu penonton, namun yang datang pada konser itu tak lebih dari 10 orang. Mengenaskan.

Mungkin konser akbar ini akan mendapatkan rekor MURI atau bahkan rekor dunia dengan rekor jumlah penonton konse terrsedikit di dunia. Luar biasa jika itu terjadi. Paling tidak bisa mengobati kekecawaan S.Bob dan kru yang hadir pada konser itu.

“Sekali lagi, mungkin hari ini bukan hari saya. Padahal untuk konser ini, persiapannya sudah 101%. Baju yang saya pesan dari Dik Maulana Ari Tulang juga sudah standby untuk saya pakai. Tapi, nasib sepertinya berkehendak lain. Nasib….nasib….,” pungkas S.Bob.

Nasibmulah S.Bob. ha…..ha…. Selamat berjumpa lagi di siaran langsung konser S.Bob yang kelima. Sedikit catatan penonton yang hadir selama S.Bob Konser :

  1. Aceh sekitar 33 ribu penonton.
  2. Binjai sekitar 30 ribu penonto
  3. Kabanjahe sekitar 31 ribu penonton
  4. Taman Simalem Resort, Merek Hills-Lake Toba, Sumatera Utara tak lebih 10 penonton. Mengenaskan.
  5. …………. Ikuti terus konser selanjutnya.

Iklan

Responses

  1. mungkin sedikit ada masalah dengan bagian promosi?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: