Oleh: triy | November 24, 2008

Bintang Ekstension Ilmu Komunikasi Fisip USU 2006 “Gegerkan” Kabanjahe, Kabupaten Karo

para kru menikmati minuman penghangat badan bersama sang bintang dan koreografer(paling-belakang)

para kru menikmati minuman penghangat badan bersama sang bintang dan koreografer(paling-belakang)

Untuk ketiga kalinya, penyanyi papan atas Universitas Sumatera Utara(USU) menggoyang ribuan penikmat musik Sumatera Utara. Setelah Aceh di bombardir dengan alunan suaranya, dan Binjai lewat goyangnya. Sabtu(22/11) malam kemarin, Boby J, atau yang lebih akrab disapa S.Bob memuaskan ribuan masyarakat Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Aksinya berhasil menyedot ribuan penggemar yang didominasi oleh kalangan remaja. Ribuan personil keamanan dikerahkan untuk mengamankan konser bertajuk ‘Semalam di Kabanjahe’. Barisan kuda yang berjumlah sekitar 450 nampak memadati jalanan kota. Sementara kendaraan lapis baja dan mobil pemadam kebakaran berjaga-jaga di sekitar area konser.

Tak hanya itu, personil kepolisian yang berjumlah 1200-an dikerahkan di setiap sudut kota. “Wah nggak nyangka, ternyata pengamanan begitu ketat. Sampai kita yang panitia nggak bisa masuk,” ujar Maulana Bin Ari Tulang, yang bertindak sebagai koreografer dalam konser tersebut.

Maulana Bin Ari Tulang sendiri namanya sempat dielu-elukan di Kabanjahe. Bahkan bisa dibilang selama di Kabanjahe, Maulana atau Molen menyaingi popularitas S.Bob. Di hotel tempat kami menginap, tepatnya DKR Hotel Resort, sebenarnya sih rumah si Nia. Molen berhasil unjuk gigi dengan kelebihannya yang membuat suasana tambah semakin meriah.

Bayangkan saja, kehadiran Molen membuat kru yang datang dari Medan terhibur selama sehari semalam. Canda dan tawa mirip “orang gila” pun ditunjukkannya. Inilah yang membuat konser ini bertambah wah. Terutama bagi kru yang ikut.

Menuju Konser Bertajuk 'Semalam di Kabanjahe'' Kabupaten Karo

Menuju Konser Bertajuk

Untuk menunjang konser malam itu. Pihak panitia tidak lagi ‘memesan’ semprotan air dari pemadam kebakaran untuk mengurangi rasa panas di dalam lapangan. Seperti layaknya konser biasa. Namun, panitia langsung meminta bantuan yang di ATAS untuk menurunkan hujan.

Alhasil, selama jalannya konser, tak ada keributan, tak ada kepanasan. Semuanya berjalan penuh dengan kedamaian. “Peace bro,” begitulah S.Bob menutup konser malam itu.


Responses

  1. enaK x aBg jalaN”nya!!!
    Reni g di Ajak,,
    Hiks…Hiks…

    Mana Oleh”nya Juga
    g dibaWain,,, Huh…!!!

  2. sumpah bg .. aq trkekek2 baca blog abg.
    apalgi bayangin muka molen dsna.
    ampun dj !!!

  3. yah………….. harus ad gelombang 2 ne buat jalan2 nya. wajib n kudu tu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: