Oleh: triy | November 20, 2008

Tasya Jauh Dari Narkoba

Tasya cantik banget

Tasya cantik banget

Kesehatan memang hal penting dalam kehidupan. Ini juga diakui oleh mantan bintang cilik Tasya. Pelantun lagu ‘Libur Telah Tiba’ ini ikut merayakan peringatan Hari Kesehatan Nasional di Departemen Kesehatan.

Pemilik nama asli Shafa Tasya Kamila ini mengakui pentingnya kesehatan dan baginya dengan tubuh sehat dapat mendukung untuk lebih produktivitas. “Itu penting banget, soalnya segala aktivitas yang kita lakukan itu berhubungan dengan kesehatan. Lagian kalau sehat kita bisa meningkatkan produktivitas,” ujar Tasya yang ditemui di Departemen Kesehatan, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Saat disinggung masalah remaja yang kerap ingin coba-coba, sehingga sangat rentan terkena pengaruh buruk, salah satunya narkoba. Tasya mengatakan, jika barang jahanam ini jauh dari kehidupannya. Pasalnya, menurut mantan bintang cilik ini, kedua orang tuanya menjaganya dengan ketat supaya tak salah pergaulan.

Tasya yang saat ini beranjak remaja menegaskan kalau dirinya dididik dengan baik, baik di sekolah dan di rumah. “Kalau di sekolah, ada kok pendidikan tentang narkoba. Mama papa juga ngejauhin aku dari narkoba,” ujar bintang berusia 16 tahun ini saat ditemui di Departemen Kesehatan, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Selain diberi bekal pendidikan agama, kedua orang Tasya juga memberikan nasehat dan penjagaan ketat. “Ya dengan ngedeketin aku dengan agama. Menasehati aku kalau narkoba itu nggak baik, cuma buang-buang waktu. Terus kalau misalkan aku pergi malam aku juga sama mama. Kalau pun pergi sama temen setiap detik di-SMS dan ditelepon ‘lagi ngapain,'” ujar bintang sinetron ‘TAKDIR’.(Sumber:kpl)

Iklan

Responses

  1. blh knl gak tasya?

  2. TasYa mNa Bi0graFi tTg Qm k0q G aDa????^_^.t0loNg dikSeh bi0grafI DunkZ.TasYa dAh gEdhE TambAh CantiQ Aja seH Qm.

  3. tasya…. sekarang kelassssssss berapaaaaa……..??????????/

  4. tasya km kq gemesin sih mukamu

  5. tasya top dech…
    tmbah cntik…

  6. tasya aq ngefans bannggeeeeddddd ma km. km tuh orgnya sederhana, tp modis. ok trs berjaya didunia entertain rebut semua prestasi, ok!!!!

  7. tasya klo boleh bertanya. giman sih cara ngatur waktumu ?????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: