Oleh: triy | November 20, 2008

Tasya Diminta Mama Pacaran. Mau…….. Dong. He…he…

Cantik Banget

Cantik Banget

Mantan penyanyi cilik Tasya, mengaku kalau kini ia belum punya pacar. Melihat Tasya masih menjomblo, mamanya pun memintanya untuk segera pacaran.

“Mama ku malah nanya siapa nih yang udah nembak kamu? Yah mama kan pernah muda juga jadi ngertilah,” ujarnya saat ditemui di ulang tahun ke-35, Restoran Bunga Rampai Heritage, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/11).

Namun bukan berarti kalau Tasya lantas dapat berpacaran seenaknya. “Mama sih mintanya kalau aku harus pacaran yang bertanggung jawab, sama mama juga nggak boleh pulang malam,” imbuhnya.

Kriteria pria seperti apa yang diidamkan oleh pelantun lagu ‘Libur Tlah Tiba’ itu? Tasya ingin pacarnya kelak dapat memahami kariernya sebagai artis.

Belum Rampung

Sementara itu, ambisi penyanyi Tasya merampungkan album solonya masih belum kesampaian. Sejumlah lagu menurutnya masih diperlukan untuk melengkapi albumnya nanti.

Tasya pun merayu pencipta lagu Melly Goeslaw agar mau membuatkan lagu untuknya. Tak hanya istri Anto Hoed itu saja yang ia rayu, spesialis lagu-lagu cinta, Yovie Widianto, turut ia dekati.

“Sekarang masih nyari materi, aku nyari yang sesuai dengan karakter vokal aku yang pop. Aku juga lagi ngebujuk Oom Yovie sama Tante Melly, semoga mereka cepet dapat inspirasinya deh,” jelas Tasya.

Tasya mengaku menganggumi sosok dan hasil karya dua musisi tersebut. Ia pun berharap kalau Yovie dan Melly dapat memenuhi harapannya soal selera bermusiknya.

Selain terinspirasi terhadap 2 musisi tersebut, perempuan kelahiran 22 November 1992 itu juga ngefans terhadap sejumlah musisi luar negeri. “Aku suka banget sama Justin Timberlake, Rihanna dan Jamie Cullum, mereka keren banget,” tuturnya.(Sumber:dc)


Responses

  1. Judulnya “Tasya Diminta Mama Pacaran. Mau…….. Dong. He…he…” mencerminkan yang punya blog blm pnya pacar…hehehe

    memanglah kau, try…pantang liat cew cantik…

  2. mama nya yg pngen pcaran kalee, gemes anakny masi ngejomblo:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: