Oleh: triy | November 20, 2008

Tasya Ciptakan Dua Lagu di Album Baru

Keinginan membangun image sebagai penyanyi remaja, mendorong Tasya mencoba menorehkan pikirannya menjadi sebuah lirik lagu. Tasya yang kini sudah kelas dua SMU itu, menuangkan pengalaman remajanya menjadi syair lagu yang akan dirilis dalam album remajanya nanti.

“Aku sudah nyiptain dua lagu untuk album itu, tapi judulnya belum bisa kasih tahu, dan menurut produser lagu yang aku ciptain itu sudah bagus, dan dia bilang aku boleh buat lagu lagi, tapi aku pribadi belum pede,” ungkap Tasya saat ditemui di acara Unilever di Restoran Bunga Rampai Heritage, Jl. Cik Dik Tiro 35 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/11).

Maklum image Tasya sebagai penyanyi anak-anak masih terus melekat, meski usianya akan memasuki 16 tahun pada 22 November nanti. Pemilik nama panjang Shafa Tasya Kamila itu ingin segera memiliki album remaja.

Kini baru dua lagu ciptaanya yang baru terkumpul, untuk menambah materi lagunya itu Tasya mengaku telah meminta kepada musisi terkenal Melly Goeslaw dan Yovie Widianto. Unsur remaja dengan tetap mempertimbangan sosok dirinya yang ceria menjadi catatan yang akan ditawarkan di album tersebut.

“Kalau untuk target belum bisa mastiin, karena materi lagunya masih dicari, tapi rencananya single dulu yang akan dikeluarkan, kalau ngobrolin soal karir maunya secepatnya ngeluarin album,” ungkap Tasya yang beberapa kali membintangi sinetron itu.   (Sumber:kpl)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: