Oleh: triy | November 10, 2008

Misteri Angka 911 Pasca Ekskusi Amrozi(Ntah Kebetulan atau Memang Misteri).

Misteri 911

Misteri 911

Angka 911 kerap dikaitkan dengan aksi teror. Pasalnya, sejumlah tragedi terorisme kerap terdapat angka 911 didalamnya. Sebut saja di antaranya tragedi pengeboman di World Trade Centre (WTC).

Sebagaimana diketahui, peristiwa yang menewaskan lebih dari 2.000 orang ini terjadi pada 11 September 2001. dari peristiwa itu, kerap disebut istilah tragedi 911, karena terjadi pada tanggal 11 bulan 9.

Selain itu, Indonesia juga pernah digegerkan dengan peristiwa ledakan bom di depan Kantor Kedubes Australia pada 9 September 2004. kendati tanggal dan bulan sama-sama angka 9, namun peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. lagi-lagi melibatkan angka 911.

Kasus pengeboman di Jalan Rasuna Said, Jakarta, tersebut juga menimbulkan kontroversi lainnya. Dimana, pemerintah Indonesia telah mengidentifikasi jumlah korban sebanyak 9 orang. Namun, pemerintah Australia menyatakan bahwa korban ledakan tersebut berjumlah 11 orang.

Begitupun dengan Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudera. Ketiga pelaku pengeboman di Bali pada 12 Oktober 2002 ini telah dieksekusi pada tanggal 9 November kemarin. Dalam eksekusi tersebut, muncul pula angka 911, karena pada tanggal 9 dan bulan 11.

Bertahun-tahun mereka mendekam di LP Nusakambangan. Pemerintah memutuskan tanggal 9 November 2008 untuk mengeksekusi ketiganya. Mengapa pemerintah mengeksekusi pada 9 November? Apakah angka 911 memiliki makna dibalik pelaksanaan eksekusi ketiganya?(Sumber:okezone)

Sedikit tambahan tentang 911 :

Silakan dibaca :

  1. New York City memiliki 11 huruf.
  2. Afghanistan memiliki 11 huruf.
  3. Ramsin Yuseb (terroris yang menyerang twin tower pada 1993) memiliki 11 huruf.
  4. George W Bush memiliki 11 huruf.
  5. Twin tower membentuk angka 11.

Mungkin itu sebuah kebetulan, tetapi coba lihat :

  1. New York adalah negara bagian ke 11
  2. Pesawat pertama yang menabrak Twin Tower memiliki nomor penerbangan 11.
  3. Pesawat itu mengangkut 92 penumpang, 9+2 = 11.
  4. Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower mengangkut 65 penumpang, 6+5= 11.
  5. Tragedi itu terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
  6. Tanggalnya sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.

Masih kebetulan? baca ini lagi untuk membangkitkan pemikiran kamu :

  1. Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat ke 254, 2+5+4 = 11.
  2. September 11 adalah hari ke 254 dlm tahun itu, 2+5+4 = 11.
  3. Pemboman Madrid terjadi pada tgl 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.


Responses

  1. wah…………..artikelnya keren banget nich……

    ternyata 911 tu pnya atri ya

  2. 92 = mim (40) ha(8) Mim (40) Dal (4)

    11 = Huwa

    11×92= 1012 = Ghaibi

  3. kebetulan aja kalee

  4. antara percaya dan nggak percaya ya..

    tapi aku pernah baca buku di gunung agung pim 1 dalam rak berkategori religi (islam)

    disitu dibahas tentang simbol-simbol yang di pakai oleh biarawan sion, ksatria templar, freemason, dll dan dari simbol-simbol itu ternyata merujuk ke beberapa angka (kalo ga salah 666 sama 13, *lupa angka berapa lagi*)

    dan cara mengidentifikasinya juga sama, misalnya kota “ini” terdiri dari 13 huruf, trus kejadian “ini” pada tanggal 13 dan masih banyak yang dibahas di buku itu dan kejadian yang dibahas tuh saling terkait sampai sekarang.

    entahlah..wallohualam..
    percaya nggak percaya, terserah anda gimana menyikapinya.

  5. […] Misteri angka 911 : […]

  6. Kelihatannya memang kebetulan.. Tapi harus diingat, bahwa sejak jaman dahulu orang-orang zionis memang paling gemar bermain dengan angka-angka. Anda dapat membacanya di banyak literatur mengenai sepak terjang yahudi dan zionisme.
    Seperti yang dikatakan mantan Kepala BIN kita Bpk. ZA. Maulani, bahwa dibalik semua kejadian teror ini, dalangnya adalah JI, bukan Jamaah Islamiyah, namun Jewish Inteligent.
    Jadi, menurut saya apa yang dikatakan beliau adalah benar adanya, karena beliau jugalah satu-satunya kepala intelegen dari Indonesia yang pernah bertemu secara langsung dengan pimpinan Mosad (agen rahasia Yahudi).

    Namun sayang, sejak beliau sering berkomentar pedas terhadap sepak terjang Zionis dan menulis buku tentang konspirasi Yahudi, beliau meninggal secara mendadak di Perancis (dikabarkan karena sakit mendadak, dan sakitnya ini dibantah oleh kerabat dekat beliau).

    Jadi, waspadalah kita semua, bahwa negara ini sedang diobok-obok oleh yahudi melalui agen-agen rahasianya, dengan menggunakan konspirasi tingkat tinggi, dimana salah satu alatnya adalah media massa yang dapat memutarbalikkan fakta dan menggalang opini massa.

  7. Tambah lagi Dr. Azahari tewas pada penggrebekan di Malang tanggal 9/11/2005 911 lagi

  8. Memang kemunculan angka 9-11 dalam berbagai peristiwa kelas dunia merupakan fenomena yang menarik. 11 September ditulis 9/11 oleh wong Londo, dan 9 November juga ditulis 9/11 oleh wong Indo. Seperti kita ketahui 11 September 2001 gedung kembar di New York kolaps dihajar dua pesawat sipil. 9 November 2005 Dr. Azahri tewas dalam penggrebegan oleh aparat di tempat persembunyannya di Batu. 9 November 2008 Imam Samudra cs dihukum mati. Gak tahu kenapa angka 911 juga digunakan oleh beberapa negara termasuk AS dan Kanada sebagai nomor telepon darurat. Banyak negara di benua Amerika yang menggunakan angka tersebut seperti El Salvador, Panama, Paraguay, dsb. Di Asia seperti Jepang, Cina, Korea, Sri Langka, Taiwan termasuk Indonesia digunakan nomor 119 (bukan 911) untuk keperluan darurat.

    Apapun yang mempengaruhi otak para pengambil keputusan saat mereka memilih angka tersebut, yang jelas banyak orang terpaksa harus ingat angka 911 atau 119 saat menghadapi keadaan darurat dimana batas antara hidup dan mati sudah sangat tipis. Bahkan seorang mentalis Yahudi, Uri Geller, mengatakan bahwa mengucapkan angka sebelas ‘eleven’ terdengar seperti menyebut ‘hellheaven’ – surga neraka, dua kata yang berhubungan dengan mati. Entahlah. Mungkin cuma kebetulan saja karena orang indo dan jawa mengucapkan 11 bukan eleven tapi sebelas dan sewelas yang semuanya berasal dari kata belas atau welas. Erat kaitannya dengan welas asih atau belas kasih. Sesuatu yang sangat dibutuhkan saat kita dalam keadaan darurat.

    Uri Geller memang sangat bersemangat jika bicara tentang angka 11 sampai-sampai nama orang, kota, institusi dan peristiwa-peristiwa yang menarik perhatian dunia juga dia hitung-hitung jumlah hurufnya. New York City, The Civil War, Armed Forces, Nationalism, The Pentagon, Josef Stalin, Shimon Perez, Ariel Sharon, Harry Potter, Jesus Christ, Nostradamus, Air Force One, George W. Bush, Bill Clinton, Jimmy Carter, Antony Blair, Adolf Hitler, Fidel Castro dsb. Iseng banget ya! Tapi memang jumlah hurufnya 11 juga sih. Gimana kalau sekalian kita tambah aja Barack Obama, Imam Samudra, DKI Jakarta, Kuala Lumpur, Afghanistan, Saudi Arabia?

    Sekedar iseng aja, mari kita kembali ke angka 911 dan ikutan otak atik (othak-athik mathuk kata wong jowo). Anggap saja sembilan adalah angka terakhir dalam sistem bilangan kita karena setelah 9 adalah nol alias kosong seperti semula. Hasilnya 9/11 bisa dibaca menjadi “the last (9) / the one (1) and the only one (1)”. Artinya ya tolong otak atik lagi sendiri lah, siapa yang dimaksud dengan the last dan SiApa yang dimaksud the one and only. Yang jelas kita diingatkan berkali-kali untuk selalu berbuat baik kepada sesama, kepada alam dan seluruh isinya seperti yang dicontohkan oleh the last prophet kita sebagai manifestasi atas kesaksian kita untuk selalu tunduk kepada Sang the One and Only.

    from plantamor with love

  9. penasaran banget baca artikel ini. spertinya misteri juga angka 911 ini. kok bisa pas gitu tgl2 nya…

  10. yah jangan terlalu percaya banyak kok fenomena lain tidak berkait dengan 911

  11. waduh ngarang banget..saling dikait2kan.. George W Bush = 11 huruf, Itu W nya nga di Tulis Walker, jadi bukan 11 huruf….isu ah gosip belaka..

  12. Itu cuma othak-athik orang iseng aja… Gak usah serius lah… Trunggulung (kampungnya mukhlas & amrozi) juga 11, mBojonegoro juga 11🙂

    Tapi kalau yang ini asli serius. Temen kerja saya ada yang terkait kasus 911 tapi cuma dikenai SP 1 oleh managemen. Dia ketahuan, kerja cuma 9 jam tapi diinput 11. Ya jelas lah….

  13. Memang benar itu cuman otak atik gathuk (kata orang jawa) tapi kenapa lebih dari tiga kali kebtulan gathuk? Yang namanya kebetulan itu biasanya maksimal 3 kali lah gathuknya? inilah rahasia Illahi.

  14. dan saya lahir pada tanggal 11

  15. saya juga lahir bulan 11

  16. saya beol bulan 11

  17. Ternyata 911 sangat penuh misteri ya akhir2 ini. Tapi harapan saya opini tsb segera kembali pada idealisme awal lahirnya 911……..

  18. tgl lahir sy 20-11-90

    bulan : 11

    20-9 = 11

    90+20 = 110 / 11

    1990…19+90= 109 + 11 = 120 – 9 = 111/11
    99 + 20 = 119

    911-20-11-1990 = -1110/11

    1110+911= 2021 / 20+11+1990= 2021

    hehe , otak atik aja , tgl lahirmu….

  19. Maaf ya, setau saya..
    angka 9/11 itu justru menentang tuhan..
    karena setahu saya, angka 10 itu tuhan ( gabungan antara angka 1 alpha dan 0 omega )..
    dan jika 9 kemudian 11.. berarti melewati tuhan atau menentang tuhan..

    karena angka 911 adalah angka penyihir..
    dan penyihir meminta bantuan setan..

  20. betul, dalam satu skenariolah semua itu aku rencanaken. Jadi kalian semua yang terlibat, dilibatkan, merasa terlibat, melibat-libatkan diri, dan jadi kurban daripada skenario globalku itu ya,,, selamat menikmati peran masing-masinglh, he he he

  21. i2 smua rencana besar menuju satu dunia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: