Oleh: triy | November 6, 2008

Semalam Bersama Anak Baru D-3 Kesekretarian USU- Prapat 2008

kalau sudahdi belakang pasti ngrumpi

kalau sudahdi belakang pasti ngrumpi

Inagurasi anak-anak Sekretaris USU kembali digelar. Pesona Prapat-Danau Toba sepertinya masih menjadi tempat yang menarik untuk terus dikunjungi. Betapa tidak, hampir setiap tahun Prapat tidak pernah absen dalam acara inagurasi atau proses perkenalan mahasiswa baru.

Tepat pada Sabtu, 1 November kemarin, rombongan Terooris, Ups… namanya menakutkan. Ini bukan anggota Amrozi CS yah, tapi kumpulan anak-anak sekretaris. Terooris. Nama pemberian maskot Sekretaris Imran Syahputra Sitepu ini memang menjadi icon jurusan ini setiap tahun. Bayangkan sejak di populerkan pada tahun 2004 silam, nama ini tak bisa tergantikan. Ya TEROORIS (Temu rama orang-orang sekretaris), begitulah Imron menerangkan kepanjangannya sekitar empat tahun lalu. sesuai dengan orangnya yang memang agak sedikit “gila”, acara tahunan ini juga tetap menampilkan sosoknya menjadi orang yang paling “penting”.

Empat jam perjalanan dari Medan menuju ke Danau Toba tentu bukan waktu sebentar. setiap tahun sepertinya selalu memunculkan cerita baru. Paling tidak hampir beberapa judul sudah terlampir setiap tahunnya. Danau toba 1, 2, 3, dst. Setiap episode selalu menyajikan beragam cerita menarik.

Secara historis, acara inagurasi memang tak jauh berbeda. bahkan, cenderung monoton setiap tahun. nah, tak ada salahnya jika tahun depan acara seperti ini mulai sedikit dimodifikasi. Yah, sekali-kali anak-anak baru itu, di suruh nguras air Danau Toba atau sekalian di suruh Nyapu jalan-jalan di sekitar Danau Toba. kan akan lebih menarik. nggak itu-itu saja. ha…ha…..

Hm… tapi, itu terserah dengan panitia deh. Alumni sih ikut saja. btw, nih ada beberapa foto-foto kegiatan inagurasi kemarin.

Oalah... jauh-jauh dari medan, sampai Prapat cuma nyusun batu

Oalah... jauh-jauh dari medan, sampai Prapat cuma nyusun batu

jauh-jauh dari medan, ngapain kalian

jauh-jauh dari medan, ngapain kalian

Tolong Tanganny Itu di Lepas

Tolong Tanganny Itu di Lepas

Selain sarung, yang lain jangan di buka yah...

Selain sarung, yang lain jangan di buka yah...

Inilah Senior tak tahu diri. Kami udah capek bang....

Inilah Senior tak tahu diri. Kami udah capek bang....

Maskot sekretaris yang tak pernah uzur

Maskot sekretaris yang tak pernah uzur

Hai Kamu lihat ke depan bukan ke sebelah

Hai Kamu lihat ke depan bukan ke sebelah

He...he... sudah bisa senyum yah

He...he... sudah bisa senyum yah

Danau Toba hampir terbakar

Danau Toba hampir terbakar

Tempat foto-foto Bung Karno dulu

Tempat foto-foto Bung Karno dulu

Tempat Bung Karno foto-foto dulu

Tempat Bung Karno foto-foto dulu

Tempat Duduk Bung Karno dulu

Tempat Duduk Bung Karno dulu

Bus Para Terooris

Bus Para Terooris


Responses

  1. tri yuwono apa masih ingat ka2k………

  2. Hm…tycha yang mana yah kak. maaf try udah lupa nih. he…he… stambuk berapa nih. maklumlah, sudah lamo tak bersuo.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: