Oleh: triy | Oktober 26, 2008

Pizza Hunt Band : Siapkan Demo Album Ke Jakarta

Pizza Hunt Band

Pizza Hunt Band

Tri Yuwono | Global | Medan

Aliran pop rock memang masih menjadi andalan bagi beberapa musisi dalam menghasilkan karya-karyanya. Lirik lagu yang menuturkan kisah-kisah percintaan lebih mendominasi ke dalam aliran ini. Nah, jadi tak mengherankan jika banyak band-band yang masih suka untuk mengadopsinya.

Satu dari sekian banyak musisi ataupun grup band yang memakai aliran pop rock sebagai bumbu bermusiknya adalah Pizza Hunt Band. Band yang terbentuk pada tahun 2003 silam ini selama kurang lebih empat tahun tetap memegang visi mereka untuk bersaing di belantika musik tanah air dengan menganut aliran ini.

“Lagu-lagu yang kita buat semuanya beraliran pop rock. Karena menurut kami, aliran ini di Indonesia masih menjadi salah satu aliran musik yang paling banyak di sukai oleh para pecinta musik. Apalagi kalau liriknya tidak jauh-jauh dari hal-hal yang berhubungan dengan remaja, seperti percintaan,” ungkap Rudi, salah seorang personil Pizza Hunt saat di temui Global kemarin.

Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Program Exstension Ekonomi USU ini menambahkan, sebelumnya Pizza Hunt adalah memiliki nama NR 3. Namun, karena sudah tidak eksis lagi, sekitar tahun 2003, Rudi bersama dengan salah seorang eks NR 3 lainnya, yakni Niko sepakat untuk membentuk grup baru.”Ceritanya sih, band ini dulunya pertama kali bernama NR 3. Tapi, pada tahun 2003 band ini bubar. Barulah kita berdua membentuk band baru lagi,” terang Rudi.

Sejak saat itu, Pizza Hunt mulai eksis meramaikan dunia musik di Medan. Rudi pun kemudian di daulat menjadi drummer Pizza Hunt, sementara Niko sebagai vokal. Beberapa orang personil baru pun akhirnya ikut bergabung, yakni Fauzan (gitaris), Erza (Ritem), Madan (Bass), Ernita (vokal 2) serta edit yang bergabung menjadi additional Pizza Hunt.

Prlahan tapi pasti, langkah Pizza Hunt terjun ke dunia musik mulai bersinar. Beberapa buah lagu pun sudah berhasil di buat, bahkan diantaranya sudah bisa di dengar di beberapa stasiun radio di Medan.”Untuk lagu yang kita buat sudah ada sekitar lima buah, dan sekarang ini kita juga sedang merampungkan beberapa buah lagu lagi. Hanya tinggal finishing saja,” seru Rudi yang menjadikan rumahnya di Komplek Johor Indah Permai sebagai Base Campnya.

Kelima lagu karya Pizza Hunt adalah ‘Hanya Untuk Olin’, ‘Satu Rasa’, ‘Janganlah Kau Ragu’, ‘Maaf’ dan ‘Penyelamat Hidup’. Lagu-lagu inilah yang sering di bawakan oleh grup band yang pernah menyabet Juara II dalam acara ulang tahun Kiss FM dalam setiap aksi panggungnya. Seperti ketika tampil menjadi band pembuka dalam konser Glend, Ello maupun The Adams saat manggung di Kota Medan.

Selain mecoba tetap eksis di dunia seni musik, keseriusan Pizza Hunt terjun ke dunia musik juga di buktikan dengan rencananya untuk membuat album demo yang akan dikirimkan ke beberapa produser di Jakarta.”Inilah rencana kita saat ini, yaitu menyiapkan demo album yang akan kita bawa ke Jakarta. Untuk urusan ini, kita memang sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari. Jadi, dengan kata lain kita semua sudah siap untuk melakukan itu,” beber Rudi yang diamini personil lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: