Oleh: triy | Oktober 26, 2008

Bunuh dan Santap Daging Manusia, Juru Masak Dihukum Minimal 30 Tahun

Seorang juru masak Inggris yang membunuh seorang pria dengan pisau, lalu memasak dan memakan daging korbannya, Senin, dihukum minimal 30 tahun penjara.

Hakim James Stewart menyebutkan, Anthony Morley (36 tahun) tidak menunjukkan penyesalan karena telah membunuh Damien Oldfield.

Morley menyerang Oldfield (33 tahun) saat keduanya menghabiskan malam bersama pada April di rumah Morleys, di Kota Leeds sebelah utara. Oldfield yang saat itu tengah berbaring di tempat tidurnya, digorok dan ditikam berulang kali lalu sebagian dagingnya dimasak oleh Morley.

Stewart membantah pengakuan Morley bahwa ia terprovokasi untuk menyerang ketika Oldfield secara tak diduga mengajaknya berhubungan intim usai keduanya menyaksikan “Brokeback Mountain,” sebuah film tentang dua cowboy yang berusaha merahasiakan hubungan asmara mereka. Morley mengaku, tindakan Oldfield mengingat kembali kenangan pelecehan seksual yang pernah dialaminya semasa kecil dan ia khawatir akan diperkosa.

Usai melancarkan serangan, Morley berjalan ke restauran terdekat dengan baju tidur berlumuran darah, lalu mengakatan kepada polisi bahwa ia telah membunuh seseorang. Di pengadilan, ia mengaku tidak bisa mengingat kembali peristiwa pembunuhan itu.

Menurut hakim, kejahatan yang dilakukan Morley merupakan salah satu pembunuhan paling mengerikan yang pernah ia temui. Selain itu, ia juga menyebut Morley seorang pria berbahaya yang tidak menyesali kejahatannya. (Sumber:Global)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: