Oleh: triy | Oktober 26, 2008

Bintang Ekstension Ilmu Komunikasi USU Unjuk Gigi di “Aceh”

Bobi, paling ujung sebelah kiri

Bobi, paling ujung sebelah kiri

Tak salah jika kami menyebutnya sang bintang. Bintang kelas jelas, karena dia yang berhasil meraih IP tertinggi di ekstension ilmu komunikasi USU angkatan 2006, bintang laut jelas juga, karena dia bisnis mutiara laut, bintang kejora mungkin juga, karena dia suka keluar di malam yang dingin. Tapi, yang pasti bintang satu benar-benar menunjukkan kemampuannya saat pergi menghadiri pesta salah seorang kawanku di Aceh.

Namanya Bobbi, bobbi bola, bukan tapi kami memanggilnya Spongbob. Sejak berangkat dari Medan pukul ½ 10 pagi, S.bob memang sudah memiliki keinginan untuk bisa menguasai panggung di pestanya Fahrul. Cuit…cuit….

Di pentas musik USU, nama S.bob sudah tak asing lagi. Selain menjadi backing vokal grup musik jalanan, S.bob juga sering merebut juara di kompetisi karaoke kelas USU. Beberapa piala sudah dipersembahkannya. Salah satu yang menurutnya sangat berarti adalah menjadi Juara Umum lomba Nyanyi tingkat TK se-Sumatera Utara, sekitar 24 tahun yang lalu.

Benar. Bukti tersebut ternyata bukan hanya bualan. Belum siap turun perut setelah makan siang di rumah yang empunya pesta. Bobi langsung meringsek ke depan untuk mengeluarkan segala kreatifitasnya dalam bernyanyi. Suara, jelas nggak kalah dengan Rhoma Irama. Yang pasti ribuan warga Aceh terhibur dengan suara Bobi. Demam ketakutan tsunami yang akan melanda Aceh, hilang seketika setelah mendengar lagunya. Ruar………….. biasa……..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: