Oleh: triy | Oktober 10, 2008

Paku Baja Menancap di Kepala Selama 4 Tahun

Seorang pekerja pendatang yang belum lama ini menderita sakit kepala mengetahui bahwa ia telah membawa paku baja di dalam kepalanya selama hampir empat tahun.

Paku itu, yang memiliki panjang hampir lima sentimeter, telah menancap di dalam kepala pria tersebut melalui hidungnya dalam satu kecelakaan empat tahun lalu. Pria itu, yang memiliki nama keluarga Tao, mengatakan sebelumnya tak ada gejala apa pun sampai belum lama ini ia menderita sakit kepala, demikian diwartakan Xinhuanet.

Paku tersebut dikeluarkan oleh beberapa dokter di Rumah Sakit Umum No.2 Shenzhen pada 23 September. “Leher dan kepala saya sakit selama beberapa pekan terakhir dan belakangan saya terserang demam, jadi beberapa teman sekerja saya membawa saya ke rumah sakit,” kata Tao (46), warga asli Guilin di Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang.

“Para dokter mendapati paku di kepala saya setelah pemeriksaan CT, tapi mula-mula, saya tak tahu bagaimana paku itu menancap di dalam kepala saya,” kata Tao. Ia belakangan ingat bahwa ketika sedang bekerja di satu pabrik di Provinsi Zhejiang empat tahun lalu, tempat satu sabuk mesin yang dipenuhi paku terlepas, sehingga beberapa paku beterbangan ke mukanya.

Sumber | Global


Tinggalkan Balasan

Kategori

