Oleh: triy | Oktober 10, 2008

Ada Salmon di Grand Swiss Belhotel

Nikmatnya salmon panggang

Nikmatnya salmon panggang

Anda pencinta ikan salmon. Ikan yang memiliki tubuh montok dan kandungan gizi tinggi ini memang dapat menggugah selera makan. Apalagi jika salmon-salmon ini sudah dimasak sesuai dengan selera Anda. Dibakar, panggang atau goreng. Hm… sekali gigit, tubuh lembut salmon yang memiliki rasa gurih pun habis tak tersisa.

Nah, jika Anda sekarang ini benar-benar sudah tak tahan lagi dengan kelembutan daging salmon. Tempat satu ini layak Anda kunjungi, Grand Swiss-Belhotel. Pasalnya, tempat kuliner yang menyatu dengan Cambridge Condominium yang terletak di Jalan S Parman No 217 Medan, pada bulan ini sedang mengadakan promo menu masakan dari ikan salmon.

“Saat ini kita sedang melakukan promo makanan. Untuk saat ini adalah tasmanian salmon, kemudian thai dan selanjutnya adalah prawns. Jadi, setiap bulan akan ada menu spesial, selain dari menu yang sudah ada sebelumnya,” ungkap Lisa, Public Relations Manager saat ditemui Global kemarin.

Diolah oleh Anthony O’Connell, seorang Executive Chef dari luar negeri, ikan salmon pun menjadi sebuah menu yang bisa membuat ngiler lidah Anda.

Rasa gurih dan empuk terasa saat lidah mengunyahnya. Belum lagi dengan tambahan menu lainnya yang dijadikan teman saat menyantap ikan salmon ini.

“Biasanya tambahan yang ada dalam menu salmon itu adalah tomat, kentang, daun basil dan juga salad. Kalau untuk waktu memasak tergantung dengan besar kecilnya daging salmon. Ikan salmon kaya dengan gizi, oleh karena itulah ikan ini sangat pas untuk dijadikan menu makanan favorit,” jelas Anthoy O’Connell.

Tak Menggunakan Penyedap Rasa

Tak hanya menyajikan beragam menu masakan melezatkan yang terdiri dari berbagai menu masakan yang ada di belahan dunia. Para pengunjung di sini juga masih bisa menikmati menu masakan khas Indonesia, seperti mi goreng, ayang panggang kecap hingga nasi remes.

Ups… sebelum menyantap menu utama di sini. Anda terlebih dahulu akan diberikan sajian menu pembuka yang berupa roti.

Tambahan bumbu seperti minyak zaitun, dan juga minyak zaitun yang sudah dicampur dengan rempah-rempah dapat menjadi menu pembuka yang tak kalah melezatkan.

Setelah menyantap menu pembuka. Ikan salmon sepertinya sudah siap untuk Anda santap. Bau harum yang tercium, membuat nafsu makan pun bertambah. Benar, tak kalah dengan bau harumnya, rasa ikan favorit binatang beruang ini pun dapat menggoyang lidah Anda. Selesai menyantap menu utama, menu penutup berupa roti dan buah-buahan siap menuntaskan makan Anda.

Satu yang membedakan menu di sini dengan di tempat lainnya adalah masalah kualitas.

Pasalnya, kualitas sepertinya menjadi harga mati bagi Grand Swiss-Belhotel dalam memanjakan tamu-tamu yang datang. Menu-menu yang disajikan tak satupun yang menggunakan bahan penyedap rasa.

“Untuk menggantikan penyedap rasa. Kita menggunakan buah-buahan yang sudah diolah menjadi penyedap rasa. Sehingga, kalaupun ada rasa manis maupun pedas, itu berasal dari buah-buahan yang sudah diproses menjadi bahan penyedapnya. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi,” papar Lisa menjelaskan.

Masalah harga jangan khawatir. Ikan salmon nan montok dan melezatkan ini hanya dipatok harga dari mulai 55 ribu hingga 90 rupiah.

Hm… bagi para penggemar ikan, terutama ikan salmon, sepertinya sayang jika dilewatkan bulan promo makanan yang ada di Grand Swiss-Belhotel.

Tri Yuwono | Global | Medan

Iklan

Responses

  1. masak sih? klu aku yg enaj itu salmon dari japan?
    salam knl


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: