Oleh: triy | Oktober 8, 2008

Buka Puasa Bareng di Jurusan D-3 Kesekretariatan Fakultas Ekonomi USU

Buka puasa bersama di Jurusan D-3 Kesekretariatan USU

Buka puasa bersama di Jurusan D-3 Kesekretariatan USU

Hujan masih saja turun. cuaca akhir-akhir ini memang tak menentu. kadang panas, kadang hujan. puasa tahun ini memang penuh dengan cobaan. Alhamdulillah, akhirnya kulalui juga bedug maghrib yang dari siang kutunggu-tunggu. kok kayak anak kecil yah.he..he..

Hm… sayangnya hujan diluar masih belum berhenti. padahal, sudah seminggu ini aku dapat undangan buka puasa bersama di Jurusan D-3 Kesekretariatan USU. Up… jadi terkenang masa lalu. kangen juga sama kawan-kawan yang tingkat kegilaannnya di atas aku.

demi itu juga, dari kantor ku starterku keretaku menuju rumah juniorku yang dijadikan sebagai tempat buka puasa bersama. wah, ternyata dugaanku meleset. yang datang pasti sedikit, maklum anak sekretaris dari dulu kalau diajak kumpul-kumpul pasti paling malas. tapi, rupanya ramai juga yang datang. dari mulai senior yang udah bangkotan sampai anak-anak baru pada berkumpul semua.

tapi, bukan itu yang lebih membahagiakan. ini dia. perwakilan jurusan yang mau meluangkan waktu untuk hadir pada acara itu. salut deh sama ibu…. (nggak tahu aku namanya). acarapun bertambah jadi ramai.

sayangnya, hampir saja para undangan buka puasa dibuat sesat oleh sang pembaca doa. ha…ha… biasalah mungkin ustadz dadakan, jadi agak ragu saat membawakan doa bersama. tapi, untunglah setir yang sudah hampir belok bisa diluruskan kembali. kalau nggak gawat…

selamat jumpa lagi di Inagurasi Perapat nanti

Iklan

Responses

  1. kekmananya negh katanya sekretaris aq dengar mau dipindahkan ke kampus dibelakang ekonomi itu yaitu fisip.atau mau dirubah menjadi FAKULTAS ILMU SEKRETARIS DAN ILMU POLITIK…Kalo kekgitu boleh juga menurutku kekmana menurutklen cocok kam rasa???
    kita punya fakultas sendiri walaupun gabung yakan woui

  2. woy>>ayolah..jgn mau kita dipermainkan oleh John Tafbu Ritonga dan Anjing2 Dekanat laennya…

    Kita dipindahkan cuma untuk menjd alasan agar FISIP masi Punya uang masuk..

    a\kiTa CiNta FE USU tapi tidak Cinta Dgn jOhn Tafbu Ritonga

  3. eh. jgn ngomonq jelek ma bg jhon ya. gitu-gitu dia tu tanda tangan ijazah aku. g usah dipaksakan kali jurusan ente. perasaan mo exist aja ente ini. selamat berexist ria lah.

  4. AlhamduLiLah Smwa GAk Jadi Pindah….
    Tapi TOLOng isu2 ini Jangan Dibuat Tameng Untuk Mengangkat isu2 Yang Lain
    Sipp????

  5. mantap-mantap, berantem lah kalian…. biar aku tengok dari sini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: