Oleh: triy | Oktober 7, 2008

Lagi Tak Enak Badan

Ruangan kamarku sepertinya hari ini menjadi istana yang tak ingin aku tinggalkan. Demam masih juga menggelayuti tubuhku. tarikan bantal terus menari-nari ditanganku. tak mau lepaskan tanganku. beberapa kali kupaksakan, namun semuanya tak ada hasil. komputer yang hidup di kamar pun, seolah tertawa dengan perkelahianku dengan sang bantal sialan itu.

tiga jam berjuang melepaskan diri dari bantal, membuat diriku kehabisan emosi juga. sebuah sms dari seseorang yang jauh disana telah memberiku tenaga untuk cepat-cepat memukul bantal kesayanganku. brak…brakk…. si bantal pun jatuh tak berdaya lagi. aku bebas. dengan kepala yang masih agak pusing. aku menuju kamar mandi. sial, air yang terasa dingin menghalangi diriku untuk menyentuhnya. untungnya kekuatan sms dari seseorang yang jauh disana berhasil membawaku meraih kemenangan untuk mengalahkannya.

akhirnya, segar juga tubuhku. meski masih batuk dan kepala yang berputar-putar, akupun pergi meninggalkan istanaku. itulah ceritaku hari ini tentang aku. walau demam masih menyerangku…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: