Oleh: triy | Oktober 6, 2008

Aku Kalah Sya…

Sudah hampir dua bulan ini Aku harus mengakui keunggulan mu Sya. Aku nggak nyangka semuanya bisa seperti ini. silatan-silatan dan tajamnya kata-kata yang biasa keluar dari mulutku saat aku bekerja menjadi seorang jurnalis, justru harus bertekuk, ketika sorot matamu melihat diriku. Hilang semua apa yang ingin aku katakan.

Bahkan, aku sekarang harus menjadi pendengar yang baik saat berhadapan denganmu Sya. Terkunci semuanya Sya. Nggak tahu aku harus bilang apa lagi. Aku kalah Sya…

Tinggalkan Balasan

Kategori

