Oleh: triy | September 29, 2008

Kucing Unik Bersayap Muncul di Sichuan

Kucing Bersayap

Kucing Bersayap

Sebagian besar orang meyakini, kucing merupakan hewan yang memiliki sembilan nyawa. Namun, satu hal yang unik pada kucing terjadi di Provinsi Sichuan, China di mana seorang nenek mempunyai seekor kucing piaraan yang cukup unik. Pada kedua sisi tubuh hewan manis itu tumbuh anggota tubuh lainnya yang sepintas diperhatikan mirip berbentuk sayap.

Si nenek pemiliki kucing ini, Feng, mengungkapkan, sayap pada tubuh kucing piaraannya ini tumbuh sejak makhluk ini mengalami stres selama musim kawin. Dikatakannya, kucing jantan ini kerap “digoda” oleh kucing-kucing betina lainnya.

“Semula, saya memerhatikan ada dua benjolan pada kedua sisi tubuhnya. Namun lama kelamaan benjolan itu tumbuh dengan cepatnya dan dalam waktu sebulan saya terkejut melihat ada semacam sayap tumbuh di kedua sisinya,” jelas nenek ini kepada Huashang News.

Para ahli genetik menuturkan sayap yang muncul pada tubuh kucing jantan ini tidak akan membahayakan kualitas hidupnya. Menurut mereka, tidak ada hal yang mengandung magis atau berbau mistik terkait keunikan pada tubuh kucing tersebut.

Mereka meyakini, tumbuhnya tonjolan yang mirip berbentuk sayap itu merupakan akibat pertumbuhan yang tidak sempurna, semacam cacat genetik atau juga faktor gangguan kulit bawaan.

Ditambahkan si pemilik kucing ini, sayap pada tubuh si Tom cat ini memiliki tulang dan menurutnya selama ini kucing piaraannya itu berperilaku baik dan oleh karena itu dia menganggap kucing kesayangannya ini si ‘kucing malaikat’.

Sumber : Global

Iklan

Responses

  1. aneh bgt ya….
    apa bisa terbang thu kucing nya..
    d tnggu blz nya..

    • gua baru aja baca ni info jadi agak telat kasih komentar
      serunya juga artikel ini.. banyak hal yang keluar dari kebiasaan..

  2. paling klaenan j


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: