Oleh: triy | September 29, 2008

Ditinggalkan, Bayi Selamat Bersama Anjing

Ilustrasi

Ilustrasi

Sesosok bayi perempuan ditemukan selamat di dalam sebuah kandang anjing bersama seekor induk anjing dan beberapa ekor anak anjing, di dekat Kota La Plata, Argentina, usai ditinggalkan di luar rumah pada musim dingin oleh ibunya yang masih berusia 14 tahun, lapor media, Jumat.

Petani Fabio Anze menemukan bayi itu tanpa pakaian, Kamis, di antara anak-anak anjng, ungkap suratkabar La Nacion. Anze kemudian memanggil polisi, sementara bayi itu dibawa ke rumah sakiti.

Egidio Melia, direktur rumah sakit Melchor Romero, mengatakan kepada media bahwa bayi itu baru berusia beberapa jam saat ia ditemukan, dan berada dalam kondisi sehat meski ia menderita sedikit luka memar.

Meski dingin, namun suhu udara malam hari belum mencapai titik beku di Hemisphere Selatan, daerah pedesaan di sekitar La Plata, 40 mil sebelah selatan Buenos Aires.

Polisi menyebutkan bahwa mereka telah mengetahui keberadaan remaja 14 tahun yang melahirkan bayi itu di luar rumah pada malam hari.

Belum diketahui apakah sang ibu meninggalkan bayi itu di kandang anjing atau induk anjing tersebut menemukan bayi itu dan membawanya ke dalam kandang.

Sumber: Global


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: