Oleh: triy | September 26, 2008

Polisi Ditipu Burung Kakatua

Burung Kakak Tua

Burung Kakak Tua

Polisi di Trenton New Jersey tertipu. Awalnya ingin menolong seorang perempuan yang berteriak meminta tolong di sebuah rumah. Namun ternyata suara itu adalah burung kakatua yang menyerupai suara pemiliknya.

Seperti diberitakan Associated Press, Sabtu (6/9/2008), sebelumnya, polisi mendapat laporan dari tetangga yang mendengar teriakan “Help me! Help me”. Tak berapa lama beberapa petugas polisi tiba dilokasi. Saat tak mendapat jawaban dari pemilik rumah, polisi langsung mendobrak pintu. Betapa terkejutnya, setelah didapati seekor burung Kakatua yang berteriak tersebut.

Ini bukan merupakan kejadian pertama. Sebelumnya, burung Kakatua milik Evelyn DeLeon berusia 10 tahun bernama Luna pernah menipu Polisi dengan suara yang sama.

Deleon mengatakan, sekira tujuh tahun lalu, seekor burung menangis mirip suara bayi. Awalnya dikira bayi yang diabaikan ibunya. Tak lama kemudian tiba pekerja dinas sosial untuk mengambil bayi tersebut. Ternyata itu adalah suara Luna yang menirukan suara bayi yang baru dipelajarinya.

DeLeon mengaku Luna dapat menirukan dengan cepat, baik suara DeLeon sendiri maupun mendengar dari televisi. Luna juga fasih menirukan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Sumber : Global


Responses

  1. Bagus banget boss artikelnya…
    salam kenal by http://idonesiachanel.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: