Oleh: triy | September 25, 2008

Anjing Membunuh, Pemiliknya Divonis 15 Tahun

anjing

anjing

Seorang wanita yang anjing peliharaannya membunuh tetangganya tujuh tahun lalu, divonis 15 tahun penjara oleh Pengadilan Tinggi California. Seperti diberitakan Associated Press, Selasa (23/9), Majorie Knoller digugat kasus pembunuhan tingkat dua pada 2001 karena lalai menjaga binatang peliharaannya. Anjingnya menyerang dan membunuh Dianne Whipple. Hukumannya sempat diperingan menjadi empat tahun oleh hakim pada 2002. Hakim berkesimpulan, tragedi tersebut tidak disengaja.

Namun Mahkamah Agung California, tahun lalu menyatakan, pernyataan hakim salah dan Knoller disidang kembali. Bulan lalu, hakim pengadilan tinggi Charlotte Woolard, menggelar kembali kasus Knoller, dan Senin kemarin ia divonis pengadilan 15 tahun penjara. Ini merupakan kasus pembunuhan pertama di California yang melibatkan binatang peliharaan.

Saat itu, kasus pembunuhan ini menyedot perhatian media AS. Anjing Knoller menyerang Whipple dengan sangat brutal dan meninggalkan 70 sisa gigitan setelah merobek-robek pakaiannya. Setelah itu suami Whipple menuntut Knoller dengan tuduhan pembunuhan.

Woolard menyatakan, saat anjing mengoyak-ngoyak tubuh istri kliennya, Whipple tak bereaksi, bahkan tidak mencoba menghubungi polisi. Ia hanya membiarkan anjing tersebut menyerang Knoller selama 10 menit. Konoller sendiri mengetahui bahwa anjingnya memiliki tabiat yang suka mengganggu orang, namun tak berusaha untuk menenangkannya. “Whipple kami dakwa melakukan tindakan brutal dengan membiarkan anjingnya menyerang orang,” kata Woolard.

Sumber :Global


Responses

  1. Ha!HA!HA! Lucu banget anjingnya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: