Oleh: triy | September 12, 2008

QMFC(Quality Mutu Fried Chicken) : Makan Bintang Iima, Harga Kaki Lima

QMFC Medan

QMFC Medan

Tri Yuwono | Global | Medan

Ingin menikmati makanan dengan kualitas tak kalah jauh beda dengan kualitas makanan yang disajikan hotel. Jika ya, mungkin tempat satu ini layak anda coba. Pasalnya, QMFC yang terletak di Jalan Setia Budi No 272 G Medan menyajikan menu-menu masakan yang memiliki cita rasa tersendiri dengan kualitas hampir sama dengan menu-menu yang ada di hotel.

“Masakan yang kita sajikan di sini di jamin kualitasnya. Karena memang kita mengolahnya dengan resep-resep kita sendiri. Di sini kita ingin memberikan sajian dengan kualitas layaknya makanan yang ada di hotel,” ungkap Andre di dampingi Suharmansyah, pemilik QMFC saat di temui Global kemarin.

Andre menambahkan, meskipun menu yang disajikan kualitasnya hampir sama dengan kualitas hotel, bukan berarti harga yang ditawarkan juga akan menguras kantong Anda dalam-dalam. Karena di QMFC ini, harga yang ditawarkan di jamin sangat murah meriah.

“Makan di sini layaknya makan di hotel bintang lima, tapi harga yang kami tawarkan adalah harga kaki lima. Soalnya, target kita adalah masyarakat menengah ke bawah. Di QMFC ini harga yang ditawarkan dari mulai 1000 rupiah seperti sate tusuk hingga 35.000 rupiah saja,” tambah Andre.

Di stand QMFC sendiri, Anda bisa menikmati berbagai macam masakan cepat saji, seperti ayam goreng, cumi goreng, bakso goreng, kentang goreng maupun udang goreng. Ada keunggulan lain yang tidak terdapat di tempat lain yang menjual masakan serupa, yakni cita rasa. Karena, di QMFC ini resep masakan langsung di tangani oleh Suharmansyah yang sukses membuka menu serupa yang ada di Jalan Bilal Medan.

“Seperti namanya, kami memang mengutamakan mutu, kualitas serta rasa ayam goreng berkualitas tinggi yang tak kalah dengan yang ada di Mall atau di Plaza.Tentunya dengan harga yang relatif lebih murah,” ujar Rahman.

Pria yang pernah berguru masakan di Kuala Lumpur mangaku, kualitas ayam goreng fried chicken miliknya tak kalah bersaing dibanding resto-resto fried chicken lain. Ayam goreng olahannya memiliki ciri khas tersendiri, lebih garing, gurih, besar serta tidak memiliki lemak maupun lendir di setiap potongnya.

Agar berbeda dengan fried chicken lain, jelas Rahman, ayam harus melewati proses pembersihan dan peracikan bumbu sebelum masuk ke penggorengan. Setelah bersih dari lemak maupun lendir, ayam tersebut diberi bumbu yang diracik secara khusus oleh Rahmad. “Bumbunya kita racik sendiri dengan menggunakan bumbu tradisional kualitas tinggi,” jelas Rahman.

Tak hanya menawarkan paket harga murah saja, QMFC juga memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya. Dengan area yang luas dan tempat yang nyaman, penikmat kuliner yang datang kesini juga akan di suguhi bermacam hiburan, seperti pemutaran film dengan menggunakan layar lebar serta live musik yang diadakan pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu.

Pilih Sendiri Mana Yang Anda Suka

Selain Anda bisa menikmati gurihnya gorengan ayam, udang, cumi, kentang dan bakso buatan QMFC, di sini anda juga bisa menikmati beraneka macam menu masakan lainnya. Pasalnya, enam outlet makanan yang ada di sini siap menyajikan masakan-masakan sesuai dengan yang Anda inginkan.

“Kita jadikan tempat ini dengan konsep foodcourt. Selain kita sendiri, di QMFC ini ada beberapa outlet lain yang berjualan di sini. Satu diantaranya tidak menjual makanan, tetapi menjual barang-barang elektrnoik, seperti VCD, DVD dll. Namun yang lainnya, siap untuk menyajikan masakan yang anda inginkan,” seru Andre.

Outlet yang ada di area foodcourt ini juga bukan outlet sembarangan, karena outlet-outlet ini memiliki cita rasa masakan sendiri-sendiri. Outlet yang siap menyajikan hidangan bagi para penikmat kuliner yang datang di sini diantaranya adalah Es Campur Bang Iwan, Sate Istimewa, Kerang Rebus Sumatera, Martabak Mesir Dirga Surya, Mie Sop Haji Surya.

“Biasanya selera orang itu kan berbeda-beda, ada yang suka ini sementara yang lainnya suka yang itu. Jadi, dengan adanya beberapa menu masakan di sini, para pelanggan bisa memilih masakan mana yang paling ia sukai,” ujar Andre yang mengaku QMFC juga menerima pesanan dalam jumlah banyak ini.

Nah, bagi para penikmat kuliner, sepertinya tempat satu ini sekali-kali layak anda datangi. Pasalnya, QMFC yang buka dari mulai pukul 11.00 siang hingga 11.00 malam ini menawarkan beragam jenis masakan dengan ciri khas sendiri-sendiri yang dapat anda nikmati di sini. Selamat mencoba.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: