Oleh: triy | September 12, 2008

Lezatnya “Santapan Dingin” Ala Serathon Seafood Restaurant

Tri Yuwono | Global | Medan

Bagi anda penyuka salad, sepertinya belum l

Wuih Dinginnya

Wuih Dinginnya

engkap jika tidak menikmati menu masakan satu ini. Menu masakan andalan dari Serathon Seafood Restaurant ini memang berbeda dengan menu salad lainnya. Rasanya yang enak nan lezat dengan lumuran saos kecap jepang merupakan ciri khas dari masakan ini.

“Semua bahan yang kita buat merupakan bahan-bahan yang masih segar, terutama untuk sayuran. Biasanya kami menyebut masakan ini dengan istilah santapan dingin. Kalau rasanya jangan ditanya lagi. Apalagi ini sangat cocok bagi anda yang menyukai masakan salad,” tutur Hendry A. J, pemilik Serathon Seafood Restaurant saat di temui Global di restorannya, Jalan Orion No 95 – 103 Medan kemarin.

Hendry menambahkan, selain terdapat sayuran didalamnya, santapan dingin ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan lainnya, dari mulai buah-buahan, telur pitan yang disiram dengan manisan jahe, udang dan ikan asing yang diberi saos cabe merah. Kemudian, di menu ini anda juga dapat menikmati empuk dan gurihnya daging ayam.

Selain menyajikan santapan dingin, Serathon Seafood Restaurant ini juga menyajikan masakan lainnya, seperti sup sirip ikan kombinasi, santapan tri ragam, ayam tim lada hitam, ikan bawal stim ala tio chiew, brocoli seafood saus X.O, mie maharaja seafood, longan bokni. Jangan khawatir, menu-menu dapat anda nikmati di sini dengan harga yang masih terjangkau kantong anda.“Untuk menu kita hanya mematok harga dari mulai 15 ribu hingga 100 ribu rupiah, tergantung dengan menu yang di pesan,” ungkap Hendry lagi.

Gala Dinner Imlek 2559

Dalam menyambut tahun baru imlek 2559 yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2008, Serathon Seafood Restaurant mengadakan acara khusus. Acara yang bertajuk “Gala Dinner Imlek ini 2559” ini akan di isi dengan berbagai hiburan. Dari mulai mendatangkan penyanyi top Kota Medan, grup penari serta berbagai kuis berhadiah.

“Biasanya saat menyambut tahun baru imlek setiap keluarga dari etnis Tionghoa kan mempunyai tradisi untuk berkumpul dan makan malam bersama dengan seluruh anggota keluarga. Untuk itulah, kita ingin mempersembahkan acara menyambut tahun baru ini dengan berbagai macam acara yang menarik,” ungkap Hendry.

Hendry menjelaskan, untuk acara ini, harga yang permeja di patok harga Rp. 1.268.000. Sementara, bagi yang memesan 25 meja pesanan pertama pihaknya memberikan diskon sebesar 30 %, sehingga harganya menjadi Rp. 888.000 permeja.”Sampai sekarang ini yang sudah memesan sekitar setengah dari keseluruhan meja yang sudah kami siapkan,” jelasnya.

Acara gala dinner ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari malam. Nah, sepertinya bagi anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru imlek, sepertinya acara yang di lakukan di Serathon Seafood Restaurant dapat menjadi bahan pertimbangan untuk merayakannya dengan keluarga anda.

“Bagi yang ingin datang kesini untuk mengikuti pesta makan malam imlek, harus membuat reservasi terlebih dahulu, karena persediaan tempat atau meja yang kita sediakan memang sangat terbatas. Silahkan saja hubungi saudara Hadi atau Mina (4529542/4526244).Selain itu, bagi yang ingin memesan makanan untuk dibawa pulang, kita juga melayaninya,” papar Hendry.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: