Oleh: triy | September 12, 2008

Comic Garden : Makan Enak Sambil Baca Komik dan Novel

Comic Garden

Comic Garden

Tri Yuwono | Global | Medan

Menjamurnya tempat-tempat makan yang ada di Kota Medan memang dapat menjadi pilihan bagi para penikmat kuliner tempat mana yang ingin dikunjunginya. Tak hanya ratusan, saat ini tempat-tempat makan yang tersebar di Kota Medan hampir mencapai ribuan.

Banyaknya persaingan inilah, yang membuat beberapa pemilik tempat makan tak hanya mengandalkan kelezatan makanan yang di sajikannya, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas-fasilitas untuk menarik pengunjung.

Salah satu contohnya adalah Comic Garden Café (CGC), Café yang baru di buka pada bulan Maret kemarin ini memang memberikan nuansa beda bagi para pengunjungnya, dimana nuansa ini tidak bisa di dapatkan di tempat-tempat makan lain yang ada di Kota Medan.”Konsep makan seperti ini sepertinya baru yang pertama kali ada di Kota Medan,” ujar Erwin Muis, pemilik CGC saat di temui Global di Cafenya, Jalan Percut No 60/70 Medan.

Menurut Erwin, konsep baru yang di tawarkan oleh para pengunjung yang datang di CGC ini adalah dengan memberikan fasilitas kepada para pengunjung untuk membaca buku-buku komik dan novel baik yang model lama dan terbaru sepuas-puasnya secara gratis. Selain itu, tambahnya, untuk memanjakan para pengunjung, CGC juga memberikan layanan akses Wifi gratis.

“Bagi para pengunjung yang datang ke sini, selain dapat menikmati makanan dan minuman juga dapat menikmati fasilitas lainnya, yakni internet gratis dan juga membaca buku-buku bacaan seperti komik dan novel. CGC juga memberikan layanan kepada pengunjung yang ingin menyewa dan membeli buku-buku komik maupun novel dengan sistem komputerisasi,” papar Erwin.

Sambil Baca, Nikmati Juga Lezatnya Sop Buntut Goreng

Berbagai menu masakan dan minuman yang dapat membuai lidah Anda tersedia di sini. Sehingga, sambil membaca buku-buku komik dan novel, Anda juga bisa menikmati lezatnya masakan-masakan CGC. Lihat saja beberapa menu faforit pengunjung CGC, seperti nasi goreng spesial ala CGC misalnya, dengan menggunakan bumbu-bumbu khas CGC, rasa nasi goreng ini memiliki cita rasa tersendiri.

Belum lagi dengan tambahan sayuran, seperti tomat, timun dan selada, semakin menambah cita rasa nasi goreng ini. Ini belum seberapa, telur dan ayam goreng semakin menambah kenikmatan dari nasi goreng spesial ala CGC ini.

Bagi Anda penyuka sop buntut goreng, belum afdol jika belum menikmati menu faforit lainnya di CGC ini. Pasalnya, menu satu ini benar-benar memiliki kelezatan tersendiri di lidah Anda. Soalnya, buntut sapi yang digunakan sebagai bahan utamanya ini tidak di rebus, melainkan di goreng, sehingga kerenyahan dari buntut ini begitu terasa di lidah.

Buntut goreng ini semakin lengkap dengan adanya sop dengan bumbu ala CGC dengan campuran tomat, worter dan juga sayuran lainnya. Tak ketinggalan, taburan bawang goreng dan sambalnya semakin melengkapi kelezatan menu satu ini.

“Selain dua menu di atas, masih banyak menu lainnya yang dapat di nikmati di CGC. Yakni, berbagai salad dan pasta, seperti fruit salad, spaghetti bolognaise, chicken salad dan lainnya. Kemudian juga, lete bite yang terdiri dari french fries, ayam pandan, pisang goreng keju/coklat, chicken or fish ini basket,” sebut Erwin yang membuka usahanya dari mulai pukul 11 siang hingga 10 malam ini.

Erwin menambahkan, untuk sop, selain sop buntut goreng, pengunjung juga bisa memesan masakan sop lainnya, seperti sop kombinasi, sop ikan, sop daging sapi. Sementara bagi pengunjung yang vegetarian, di CGC juga tersedia menu vegetarian, seperti nasi goreng vegetarian, infumie siram vegetarian, infumie siram vegetarian serta spaghetti seafood vegetarian.

Nah, sepertinya tempat makan satu ini memang layak untuk Anda coba. Apalagi, bagi Anda penyuka komik seperti Avatar, Naruto, Conan dan komik-komik lainnya, di CGC Anda bisa membaca sepuasnya, apalagi semua komik ini tersedia seri lengkapnya. Masalah harga jangan khawatir, karena CGC hanya mematok harga dari mulai 10 ribu hingga 30 ribu rupiah. Dengan harga ini, Anda sudah dapat menikmati lezatnya sajian CGC dan juga menikmati fasilitas CGC.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: