Oleh: triy | September 9, 2008

Catatan Ringan Sebuah Pengalaman Ikatan Pemuda Kesekretariatan (IPK) USU ‘03 (Bagian-1)

IPK 03

IPK 03

Begitu cepat waktu berjalan

Setengan perjalanan dalam menggapai cita-cita

Rentang tiga tahun sudah kita lewati

Semoga persahabatan tetap terjaga sampai kelak

Kenangan adalah suatu bagian dari hidup yang sangat sulit untuk dilupakan begitu saja. Menjadi sebuah system yang mungkin telah menjadi bagian dari sebuah putaran waktu. senang, duka, sedih, gembira menjadi satu kisah yang dijadikan sebagai saksi hidup.

Waktu telah berjalan dengan banyak rintangan, kering kerontang dedaunan menjadi media dan symbol bagaimana alam mengubah segalanya, yang tak pasti menjadi pasti,ataupun sebaliknya.

Tiga tahun sudah, kita lalui kawan-kawan, begitu banyak cerita-cerita yang menjadi sebuah wacana yang patut untuk kita jadikan bagian dari sebuah system ini.

Oleh karena itulah, tidak ada salahnya saya sedikit memberikan kenangan dari begitu banyak kenangan yang telah kita jalani selama ini. Tidak ada niat sekecil apapun dalam tulisan pendek yang saya tuliskan ini untuk “menghakimi”

kawan-kawan. Ini hanyalah sebagai catatan ringan yang mungkin dapat kita jadikan sebuah kenangan kelak.

Saya minta maaf, seandainya dalam catatan kecil ini menyinggung perasaan kawan-kawan. Terimakasih. Hidup Mahasiswa.


Responses

  1. thanks try keren abizzz…
    inilah realita pertemanan kita slama di bangku kuliah aq nggak akan melupakan kisah manis,pahit yang kita jalananin bersama anak2 ipk 03..
    semoga kita selalu kompak walaupun ada duri2 bahkan paku yang mengalangin pertemanan kita
    mari kita jalanin kehidupoan yang katannya indah,gelap dan manisin…
    ok gank sukses ya
    (oh ya try kalo bisa di print)

  2. oke bro

  3. Hiks… Hiks…
    Klo aq ini sejenis kalian, pasti dah bertujuh deh difoto itu. Disebelah Try kan masih kosong, kasian Try… (Heleeeh!!!)
    Tp lebih kasian Franklin lg! Franklin kah itu?
    Mengapa hanya berupa ‘seonggok’ kepala saja??? Mengerikan! Hihihi…
    Juz kidding, guys!
    Btw, aq jg masih punya foto2 kelen yg tak sbrp itu loh… ;p
    Miss u all!🙂

  4. itulah ki, kenapa dulu-dulu nggak mau jadi sepeerti kami. ha…ha….

  5. aduuh iiiiiiiiiiiii missssss uuuuu all
    muaaaacehhhh
    begitu manja nya aq yakan??????????
    kapan lagi kita kumpullll
    kapan?kapan????

  6. kikiyyyyyyy
    akhiranya aq menemukanmua walu di dunia maya ini

    pakabar broooooooooooo???????
    kapan kita gila lagi

  7. kikiy dimana kamu sekarang berada???

  8. peaceeeeeeeeee

  9. Oooouuughh….
    Seperti biasa….. B-)
    Masih saja *anak kecil* itu mencari-cari diriku!
    Lagi, lagi & lagi…
    Selalu, selalu & selalu…
    Terus, terus, terus… Op, op, op, bang! Yaq, balas bang, balas bang! Eh gak usah bang, biar Tuhan aja yg membalas!
    Beih(!), tak nyambung!
    Utk Imran, mantan abang (pengasuh) dari anak2ku,
    Jaga diri baik2 ya, jgn cari2 aq lg. Engkau sudah besar, nak. (Wew! Dah besar ni yeee… :-D)
    Carilah kehidupanmu sendiri, sudah waktunya engkau belajar dari hidup yg indah & penuh kebaikan ini. I trust u. Bangkitlah nak, bangkitlah… Woi nak, kubilang bangkit kau!!! Oh, dah bedirinya kau?? Hehehehe….
    Huahahahahah…. Bahagianya aq bs ganggu banci, eh salah bs ganggu anak ini lg.
    Imraaaaaaaan…..!!!! Sini kau!!!!

    Buat Try: wajib hukumnya kelen ajak2 aq klo lg pd ngumpul, secara aq ini kan icon IPK (Ikatan Penggemar Kiky)…. :-”
    Yah, yah, yah… Call me call me lah! Jgn sombong kali kelen sama mamak2 ini! Ku kutuk pulak kelen nanti, bah! :))
    Oya, email-in aq no hp anak2 Ikatan Penggemar Kiky, ya….😀

  10. ha…ha… rupanya imron selama ini jadi pengasuh di raihan ya. panteslah sekarang raihan yang sudah besar. sementara imron tetap saja kayak gitu, wakakakaka…..
    ikatan penggemar kiki(IPK), waduh sudah salah kaprah ini. he…he… no kontak ntar kukasih ya bu. sekarang masih di caar-cari dulu. he…he..

  11. kikiiiiiiiii coba dulu jangan kau kunci2 fs mu tuh biar aq tengok apa isinyA nanti nggak ada pula isinya…
    dasar mamak-tetap ja mamak2.. kapan kita kumpul kebo lagi karena kalo ada disisimu seperti ama khebo
    hihhihii…k
    ikiut inagurasikan?

  12. kekmananya negh katanya sekretaris aq dengar mau dipindahkan ke kampus dibelakang ekonomi itu yaitu fisip.atau mau dirubah menjadi FAKULTAS ILMU SEKRETARIS DAN ILMU POLITIK…Kalo kekgitu boleh juga menurutku kekmana menurutklen cocok kam rasa???
    kita punya fakultas sendiri walaupun gabung yakan woui

  13. Bang…. Kayaknya IPK mau direbut ama D3_53c Ne Bang…… Acem??? kwkwkwkw…..
    Kpan IPK dan D3_53c Buat Acara BAreng….
    Tandeng FUTSAL yok Bang……

    • Atur aja rief….. kita ngikut aja. cuman ini dia susahnya…… sejak kepergian sang KATUA IPK, bang olo….. IPK juga udah mulai “tertidur”. ha….ha..ha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: