Oleh: triy | September 4, 2008

Tiara Foodcourt a La Resto. Satu Tempat, Banyak Pilihan

Tiara Foodcourt

Tiara Foodcourt

Anda penggemar wisata kuliner? Cobalah sekali-kali untuk mengunjungi resto ini. Tiara Foodcourt a La Resto menyajikan pelayanan satu atap dengan banyak menu pilihan masakan. Tentunya, Anda dapat mencoba berbagai menu masakan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Di Tiara Foodcourt a La Resto, tempat wisata kuliner yang terletak di Jalan Abdullah Lubis No 65 Medan ini, menyajikan 11 stand masakan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Selain Medan ada juga menu khas masakan Padang, Palembang, hingga Malang.

“ Kita di sini mencoba untuk membuat tempat makan-makan dengan konsep satu atap, berbagai menu masakan. Dan semua masakan tersebut berasal dari masakan lokal. Seperti mpek-mpek Palembang, sate Padang, hingga bakwan Malang,” ungkap Benyamin Winata, pengelola Tiara Foodcourt a La Resto.

“Konsep resto seperti ini kan masih jarang di Medan. Biasanya cuma menyajikan satu khas masakan daerah saja. Karena itu untuk penggemar makanan daerah, tak perlu jauh-jauh. Datang ke sini, semua jenis masakan lokal bisa didapat,” jelasnya lagi.

Enak, Murah dan Siap Saji
Yah, Enak, Murah dan Siap Saji motto yang ditawarkan kepada penggemar wisata kuliner. Enak, bahwa semua makanan yang disajikan merupakan masakan khas dari masyarakat kita. Dan yang pasti semua masakan yang disajikan adalah halal.

Murah, untuk setiap masakan yang ada di Tiara Foodcourt a La Resto ini dipastikan tidak akan merogoh dalam-dalam kocek Anda. “Untuk masalah harga, kami menawarkan mulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 20.000 saja,” papar Benyamin Winata saat di temui Global kemarin.

Dan demi memanjakan penggemar wisata kuliner dengan pelayanan yang terbaik, Siap Saji adalah pilihannya. “Konsumen adalah raja, jadi kita harus melayani dengan baik. Di sini kita memberikan pelayanan siap saji kepada mereka, kalau mau masakan Padang tinggal pesan, begitu juga yang ingin masakan Palembang ataupun masakan daerah lain,” katanya.

Meski baru beberapa hari di buka, pengunjung yang datang di Tiara Foodcourt a La Resto sudah cukup banyak. Dalam sehari rata-rata yang datang bisa mencapai seratusan lebih.
Suasana Alam di Tiara Foodcourt a La Resto

Tiara Foodcourt a La Resto berada di atas tanah seluas 1.500 m persegi. Berbagai sudut ruangan tampak tertata apik, hiasan yang bernuansa alam benar-benar terasa jika Anda memasuki resto ini. Tempat ini disulap menjadi tempat makan yang nyaman.

Begitu masuk pintu gerbang, Anda akan disambut sebuah kereta yang biasa ditarik oleh kerbau yang sering digunakan untuk membajak sawah. Begitu masuk lebih ke dalam lagi, suasana romantis dengan hiasan dan sinar lampu yang cerah membuat atmosfir ruangan tambah menarik.

“Kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, satu diantaranya dengan menjadikan tempat ini menarik. Setiap Sabtu malam Minggu juga ada pagelaran musik akustik,” cerita Benyamin.

Tak heran dengan beragam fasilitas tersebut, Tiara Foodcourt a La Resto, tak hanya cocok sebagai tempat wisata kuliner, tapi juga tempat untuk keluarga, bisnis, arisan bahkan perayaan.
Tak salah jika Tiara Foodcourt a La Resto menjadi pilihan Anda. Karena resto yang dibuka mulai dari pukul 06.00 pagi, hingga 11.00 malam ini menyajikan menu makanan yang sesuai dengan kesibukan Anda.

Tri Yuwono >> global | medan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: