Oleh: triy | September 4, 2008

Rumah Coklat: ‘Cokelatnya Bikin Ngiler ‘

Rumah Coklat

Rumah Coklat

Tri Yuwono | Global | Medan

Siapa yang tak kenal cokelat. Makanan yang satu ini memang sangat digemari banyak orang. Rasanya yang begitu menggoda lidah, membuat banyak orang terbuai akan kenikmatannya.

Lumuran cokelat dengan tambahan stroberi serta kacang di dalamnya akan semakin menambah cita rasa kelezatannya. Di Rumah Coklat yang terletak di Jalan Mataram No 30 Medan ini, berbagai jenis bentuk cokelat dapat dibuat. Cokelat-cokelat tersebut dikemas dengan berbagai aneka rasa dan model.

“Di sini kita membuat cokelat dengan berbagai jenis, seperti luv stick, rum ball, cochomint, rock n’ roll, chococaramel dan masih banyak lagi yang bisa dimodifikasi dengan cokelat,” ungkap Indah, pemilik Rumah Coklat.

Salah satu penggemar cokelat adalah Maya. “Dari kecil saya suka cokelat. Namun kalau beli di swalayan, biasanya berbentuk batangan saja, kurang menarik. Tapi kalau beli di sini, banyak pilihan bentuk. Ada yang bentuk hati, boneka dan lainnya. Pokoknya modelnya lucu-lucu,” ungkap Maya.

Senada dengan Maya, Desi, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta ini mengaku pelanggan tetap Rumah Coklat. “Saya tidak melihat bentuk, tapi rasa dan kelezatan cokelat itu. Nah, di Rumah Coklat ini banyak pilihan. Harganya juga tidak terlalu mahal,” aku Desi yang juga penggemar cokelat.

Di Rumah Coklat ini, chococaramel adalah jenis cokelat yang paling favorit dibeli penggemar cokelat.
Indah menambahkan, di Rumah Coklatnya kini tengah sibuk mempersiapkan menu-menu spesial menjelang Hari Valentine. “Untuk momen-momen khusus seperti Valentine, kita biasanya banyak menerima orderan. Apalagi di Medan masih sedikit yang menjual cokelat modifikasi,” ujar Indah yang menjamin kualitas dan rasa cokelatnya. “Kita tetap mengedepankan cita rasa cokelat yang sesungguhnya. Saya jamin, bahan yang digunakan tidak mengandung zat berbahaya,” lanjut Indah.

Dikatakan Indah, untuk membuat cokelat tahan lama namun tetap enak, jangan lupa disimpan dalam lemari pendingin. “Untuk tetap mempertahankan bentuk cokelat hias, kami sarankan agar disimpan dalam kulkas. Selain tidak cepat rusak, cokelat yang dalam kondisi dingin rasanya akan lebih nikmat,” saran Indah.

Jadi, bagi Anda penggemar cokelat, tidak ada salahnya untuk mencoba aneka rasa cokelat dalam berbagai bentuk dan model yang lucu-lucu buatan Rumah Coklat ini.


Responses

  1. Selamat siang, saya Zoel dari 88DB.Com Ind. Kami ingin mengirim proposal penawaran untuk sewa tempat iklan di service portal kami (88DB)via email, dimana bulan ini Kami juga lagi ada program promo.
    Untuk itu kami bisa dapat alamat emailnya?

    Demikian terima kasih

    Warm regards

    Zoel

  2. resepnya apa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: