Oleh: triy | September 4, 2008

Potatoes King: Teman Santai yang Melezatkan

Potatoes

Potatoes

Tak lengkap rasanya, jika saat bersantai seperti menonton tv, mengobrol dengan relasi atau sedang jalan-jalan tanpa ditemani dengan makanan ringan. Makanan ringan atau biasa disebut dengan cemilan ini memang dapat menjadi teman santai Anda. Banyak memang cemilan yang dijual dipasaran, tetapi cemilan satu ini dijamin bisa menggoyang lidah Anda.

Potatoes King, satu dari 23 gerai yang terletak di area Foodcourt Lantai 4 Plaza Medan Fair ini menyajikan beragam menu cemilan yang dapat Anda nikmati seraya bersantai dan menikmati waktu luang.

“Makanan ringan atau cemilan paling cocok untuk dinikmati sambil bersantai, hal inilah yang melatarberlakangi saya untuk menjualnya, dan kentang gorenglah yang menjadi pilihan saya,” cerita Willy Hartanto, pemilik Potatoes King saat ditemui Global kemarin.

Willy menambahkan, paling tidak ada beberapa jenis kentang goreng yang dapat dinikmati pengunjung di sini, yakni potatoes chese, potatoes barbeqeu, potatoes sambal balado, potatoes hot chese dan potatoes very-very. “Semuanya berasal dari bahan tumbuhan kentang pilihan dan bumbu kualitas internasional, jadi rasanya dijamin enak,” tambah Willy sambil tersenyum.

Apa yang dikatakan Willy mungkin tak berlebihan, saat mencoba potatoes sambal balado, rasanya begitu mengguncang selera. Warna merah karena lumuran bumbu balado begitu terasa di lidah. Jika mau lebih pedas lagi, jangan khawatir, karena saos pedas dapat menjadi teman Anda untuk menikmati cemilan ini.

Namun kalau Anda kurang menyukai rasa pedas, potatoes chese dapat menjadi pilihan lain. Rasanya yang gurih dan sedikit asin bisa membuat lidah Anda tidak berhenti untuk mengunyah cemilan yang satu ini. Apalagi jika potongan kentang-kentang ini dicelupkan dalam sambal, wah rasa asin, gurih dan pedas bercampur menjadi satu rasa yang cukup mengguncang selera.

“Cemilan ini enaknya dimakan panas-panas, karena kalau sudah dingin akan mengembang. Paling tidak waktunya sekitar dua jam, lebih dari itu rasa nikmatnya jadi kurang,” terang Willy.

Dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 10 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati cemilan enak nan lezat ini. Atau jika Anda sedang ada acara dan menginginkan cemilan kentang, potatoes king juga menerima pesanan. Selamat mencoba.

teks dan foto: Tri Yuwono


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: