Oleh: triy | September 3, 2008

Yovina Prastianti : Lebih Pilih Menyanyi

Yovina prastianti

Yovina prastianti

Tri Yuwono | Global | Medan

Modelling juara, menyanyi pun juga juara, inilah paling tidak yang terlihat dari beberapa prestasi Kawan Kreasi kita kali ini, Yovina Prastianti. Dara cantik yang akrab di panggil Vina ini sejak kecil memang sudah hobi dengan kedua bidang tersebut.

Vina memang memiliki prestasi yang cukup membanggakan dibidang modelling dan juga seni musik. Berbagai penghargaan pun sudah pernah di sandangnya saat mengikuti event di kedua bidang tersebut. Juara Faforit Putri Cilik 2003 di Jakarta, The Best Performance Singing Competition Sposa2007, Juara I Cinderella Eskulin serta Juara II Busana Muslim di Sekolah Harapan adalah beberapa bukti prestasi Vina.

Meskipun begitu, saat di temui Global kemarin, Vina mengaku, lebih senang mendalami bidang musik khususnya menyanyi dibandingkan menekuni dunia modelling. Kebebasan mengekspresikan diri dalam bernyanyi menjadi alasan utama Vina memilih bidang ini. “Kalau menyanyi itu kan kita lebih bisa mengekspresikan diri ketimbang menjadi model. Jadi, kalau di suruh antara terjun ke dunia seni musik sama modelling, saya sih lebih suka terjun ke dunia musik,” papar dara cantik berambut lurus ini

Nah… pantas saja Vina saat ini lebih memilih belajar menyanyi ketimbang belajar modelling. Pasalnya, bersama dengan Irwan(personil 21 Buck$), rencananya pada bulan depan Vina akan meluncurkan album terbarunya. Bahkan, sebuah lagu hasil kolaborasi dengan 21 Buck$ yang berjudul ‘Dan Terjadi’ akan menjadi andalan dalam album bertajuk ‘Ada dan Tiada’ ini

Sebelumnya di tahun 2007 kemarin, lagu berjudul ‘Benci Februari’ yang ia nyanyikan juga bersama dengan 21 Buck$ berhasil menduduki lagu paling lama bertahan di tangga lagu Chart Kagum Radio Most FM.”Paling tidak hal itu dapat menambah motivasi saya untuk terus maju, terutama dalam bidang menyanyi,” ungkap dara kelahiran 12 Juli 1993 ini.

Meski sibuk dengan kegiatan menyanyi, bukan berarti Vina melupakan aktivitas di sekolahnya. “Sekolah tetap menjadi prioritas yang utama. Memang sih dulu pernah bingung membagi waktu antara sekolah dengan menyanyi atau modelling. Belum lagi dengan kegiatan les lainnya. Tapi sekarang sudah tidak masalah. Saya sudah terbiasa membagi waktu antara belajar dan kegiatan lainnya,” terang Siswi Kelas 3 SMP Harapan 1 Medan.

Usut punya usut, ternyata Vina sudah memiliki manajer sendiri. Hal inilah yang memudahkannya untuk mengatur jadwal kegiatan sehari-hari. Kira-kira siapa yang manajer Vina? Hmm…. Ternyata, sang mama tercinta di jadikan Vina sebagai manajer pribadi.

“He…he…., sejak ada mama, setiap kegiatan yang saya lakukan sudah tidak terlalu berpengaruh terhadap kegiatan lainnya. Ya… mama lah yang selalu membantu saya, hitung-hitung sebagai manajer pribadi lah. Saya sangat berterima kasih sekali dengan mama, karena mungkin kalau tidak ada dukungan darinya sepertinya tidak mungkin saya bisa seperti ini,” ujar anak pertama dari empat bersaudara pasangan Sumaryono dengan Feryana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: