Oleh: triy | September 3, 2008

Stella Cornelia : Ingin Membanggakan Kedua Orangtua

Stella Cornelia

Stella Cornelia

Tri Yuwono | Global | Medan

Banyak yang dapat kita lakukan untuk membanggakan kedua orangtua, salah satunya adalah dengan memperlihatkan bukti prestasi yang kita miliki kepada mereka. Paling tidak inilah alasan yang diutarakan Kawan Kreasi kita kali ini, Stella Cornelia. Gadis berambut lurus ini beralasan, prestasi demi prestasi yang ia raih selama menekuni dunia modelling adalah sebagai upaya untuk membuat kedua orangtuanya bahagia.

“Sebagai seorang anak kita kan harus memberikan sesuatu kepada kedua orang tua, mungkin kalau materi masih belum bisa. Tapi kan masih banyak yang dapat kita lakukan untuk itu. Ya… salah satunya adalah dengan menunjukkan kemampuan kita kepada mereka, seperti menunjukkan prestasi yang kita raih,” ungkap Stella saat di temui Global kemarin.

Kemampuannya dalam memperagakan busana di atas catwalk ternyata banyak yang membuat mata para dewan juri kagum padanya. Jadi tidak mengherankan, satu demi satu piala modelling menghiasi lemarinya. Dan yang lebih mengagumkan lagi, Stella merupakan orang baru di dunia modelling Kota Medan.

“Saya terjun menjadi modelling baru setahun terakhir ini, pertama sih cuma coba-coba saja, tetapi kemudian keasyikkan. Apalagi kemudian, saya merasa dengan terjun ke dunia ini, saya bisa menunjukkan prestasi saya kepada kedua orangtua. Intinya sih ingin pertama ingin membahagiakan mereka dengan prestasi yang saya raih ini,” jelas model yang tergabung di Andika Production ini.

Juara I foto model Auto 2000, Juara I Putri Batak Pos, Finalis Platinum Model Hunt menjadi bukti torehan prestasi Stella di dunia entertainment ini. Tak hanya di Medan saja Stella meraih sukses, menjadi yang terbaik dalam perlombaan peragaan busana yang diselenggarakan di luar kota, seperti di Jakarta dan Bogor pun pernah disandangnya.

“Waktu mengikuti lomba modelling di Jakarta kemarin, saya dinobatkan menjadi juara pertama untuk kategori busana silver dewa. Selain itu, pada ajang serupa di Bogor, saya terpilih menjadi model The Sexy 2006,” sebut gadis yang juga pandai bernyanyi.

Keikutsertaannya mengikuti ajang modelling di luar Kota Medan, menurut Stella sebagai modal sekaligus pelajaran baginya untuk menuju cita-citanya yang ingin menjadi seorang model profesional.”Yang jelas saya mengikuti setiap event modelling adalah sebagai pengalaman untuk menjadi model profesional. Terutama untuk event-event yang diadakan di luar Medan, seperti di Jakarta, karena disana saingannya lebih banyak dibandingkan di Medan,” sebutnya lagi.

Meskipun dirinya sangat tertarik terjun ke dunia modelling, Stella mengaku tetap menjadikan pendidikan sekolah sebagai hal yang paling utama. Hal ini juga sejalan dengan pemikiran kedua orangtuanya, yang tidak ingin buah hati kebanggaannya hanya bisa mendapat prestasi di dunia modelling saja.

“Sesibuk apapun, saya tetap memprioritaskan pendidikan sekolah sebagai hal yang tidak boleh terlupakan. Karena dari sanalah saya bisa belajar untuk mewujudkan cita-cita saya, termasuk kalau ingin menjadi model profesioanal. Apalagi saat ini seorang model kan juga dituntut memiliki intelektual yang bagus, tidak hanya bermodalkan fisik saja. Syukurlah, dukungan keluarga dan teman-teman selama ini membuat prestasi saya di sekolah lumayan bagus,” terang siswi kelas 2 SMP Santo Yoseph.

Responses

  1. Can I get ur email or contact number to share ur talents…

    Regards,
    Papank


Tinggalkan Balasan

Kategori

