Oleh: triy | September 3, 2008

Silvira Syamri : Tak suka Menunggu

Vira

Vira

Tri Yuwono | Global | Medan

Menunggu, inilah pekerjaan yang paling tidak di sukai oleh hampir setiap orang, tak terkecuali juga bagi Sahabat Global kali ini. Silvira Syamri namanya, bintang sinetron muda yang wajahnya mucul dalam sinetron Mutiara Hati Dua dan Rahasia Ilahi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat ditemui Global di Andika Production kematin, Vira begitu dara manis ini disapa, tanpa berpikir panjang langsung menjawab “menunggu” saat di tanya hal apa yang paling dibencinya.

Menurut Vira, kegiatan menunggu ini sering dilakukannya ketika sedang menyelesaikan syuting di lapangan. Lantas apa ya kira-kira yang dilakukan pria kelahiran 31 Januari 1998 ini untuk melepaskan rasa bosan tersebut.”Kalau sudah begitu, biasanya saya memanfaatkannya untuk ngobrol-ngobrol dengan kru lainnya, sekaligus sebagai waktu istirahat,” jawabnya singkat.

Disinggung bagaimana dirinya bisa terjun kedunia entertainment, dara manis ini menceritakan, kegemarannya berlenggak-lenggok di atas catwalk dan juga akting merupakan jalan menuju semuanya. Bahkan, di bidang modelling Vira ternyata memiliki segudang prestasi yang membanggakan.

“Pernah jadi finalis Moca Majalah Kawanku 2004, Juara II Top Model Of The Year 2004, Juara III Putri Honda Se-Sumut 2005, Juara I Yamaha Mio Lady 2006, Juara III Putri Greentea 2007. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi Saya lupa,” sebut Vira mencoba mengingat-ingat.

Merasa tertantang untuk bisa melanjutkan kiprahnya di dunia entertainment, Vira pun setamat sekolah lantas merantau ke Jakarta. Di ibu kota ini, Vira kemudian ikut bergabung di sebuah sangga teater, tepatnya di Teater Cosmik yang sering melakukan pementasan di Taman Ismail Marzuki.

Kemampuanya beraktingnya menarik simpati beberapa sutradara sinetron, dari sinilah Vira selanjutnya mencoba menerobos ketatnya dunia entertainment.”Di Jakarta sebenarnya untuk menjadi seorang bintang sinetron peluangnya sangat besar di bandingkan di Medan. Namun, persaingannya juga lumayan besar,” terang Vira.

Bukan perkara mudah bagi Vira menembus dunia entertainment, beberapa kali dirinya mengaku sempat merasa down dan frustasi karena gagal di tes audisi. Namun, Ia terus belajar dan belajar hingga kemudian kesempatan yang dinantikan datang juga. Meskipun baru sebatas pemain figuran, Vira tetap merasa bersyukur karena bisa membintangi dua buah sinetron

Dukungan penuh dari kedua orang tua dan teman-temannya semakin menambah motivasi Vira untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuannya terjun kedua entertainment.

“Sampai saat ini dukungan dari keluarga dan juga teman-teman sangat besar, lebih-lebih teman-teman dari pemain sinetron lain. Tanpa mereka mungkin saya tidak bisa seperti ini dan tentunya ini menjadi motivasi saya ke depan untuk bisa lebih baik lagi,” ujar putri ke dua dari lima bersaudara pasangan Riadi Syamri dan Enita Farida.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: