Oleh: triy | September 3, 2008

Mirna Indahyanti : Terobsesi Oleh Prestasi Luna Maya

Mirna Indah Yanti

Mirna Indah Yanti

Tri Yuwono | Global | Medan

Bakat dan kreatifitas memang tidak bisa dipisahkan, bahkan sudah dianggap menjadi kunci dalam menggapai prestasi. Karena itulah, tak heran jika remaja sekarang berlomba-lomba untuk saling unjuk kebolehan. Tak terkecuali, bagi Kawan Kreasi kita kali ini, Mirna Indahyanti.

Dara cantik kelahiran 28 Maret 1989 ini mengaku, meski dirinya baru beberapa bulan terakhir menekuni dunia modelling. Namun, tak membuatnya takut untuk bersaing dengan model-model yang sudah memiliki pengalaman dan prestasi di atasnya. Menurutnya, dua modal yang ia miliki yakni bakat dan kreativitas adalah alasannya.

“Meskipun saya termasuk orang baru di dunia modelling Kota Medan, tapi saya tetap yakin dengan bakat dan kreatifitas yang saya miliki, kalau saya nantinya akan mampu bersaing dengan teman-teman yang sudah dahulu terjun ke dunia modelling,” ungkap Mirna saat di temui Global di sela-sela latihannya di Andika Production kemarin.

Untuk itulah, kini dara berusia 18 tahun ini pun mulai tekun menapaki jejak-jejak masa depannya. Lihatlah, gadis berambut panjang ini sudah mulai lagi berlatih melenturkan jemari, menebar senyuman manisnya dan melangkahkan kaki untuk berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Ada satu lagi alasan yang membuat dirinya terobsesi untuk memantapkan langkahnya terjun ke dunia entertainment. Alasan itu adalah keberhasilan dan prestasi luar biasa yang diraih sang idolanya selama ini.”Sejak dari masih sekolah SMP dulu saya sangat nge-fans dengan artis Luna Maya. Selain karena cantik, dia itu pintar akting dan juga modelling. Dari sinilah saya terobsesi untuk mengikuti jejaknya,” papar Mirna.

Meski tidak menjadi yang terbaik dalam ajang Platinum Hunt 2007 kemarin, tetapi posisi menjadi semifinalis merupakan prestasi yang sudah cukup membanggakan baginya. Hal ini menurutnya, selain karena masih minim pengalaman, acara tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang tentunya sudah memiki pengalaman lebih dibanding dengan dirinya.”Saat ini prestasi masih itu, soalnya kan saya baru-baru ini saja terjun ke dunia ini. Tapi saya tetap bangga, apalagi saingannya kan banyak,” ujarnya

Anak tunggal dari pasangan Whiteman dan Elita ini bilang, modeling adalah kegiatan mengasyikkan untuk dijalani. Pandangan masyarakat yang selama ini mengatakan dunia modelling identik dengan hal yang negatif, bukan menjadi halangan baginya untuk selalu menunjukkan bakat dan kreatifitas yang di milikinya.

“Pandangan orang itu kan berbeda-beda, tapi sejauh ini menurut saya, apa yang dikatakan oleh orang-orang itu kan tidak sepenuhnya benar. Soalnya, banyak kok model yang tidak seperti itu. tetap berpikir positif ajalah. Lagian bakat orang itu kan berbeda-beda. Tapi, semuanya itu tergantung dengan orangnya juga sih,” terang Mirna.

Cita-cita Mirna untuk bisa menjadi model profesional pun mendapat respon positif dari keluarga dan teman-temannya. Hal ini semakin membuatnya untuk tambah giat dalam berlatih. “Dukungan dari mereka semakin menambah motivasi saya untuk mewujudkan impian saya menjadi seorang model profesional. Dan tentunya saya sangat berterimakasih dengan mereka,” jelas cewek yang mengaku tinggal di Jalan T. Umar No 17 A Medan ini.


Responses

  1. buat luna maya

    dear luna maya aku salah satu penggemar mu di dunia maya maka tak kumpulin foto foto kamu yang berserakan di serch engine aku cuman agak jealous aja kalo foto kamu ada di halam blog laen kalo kamu ada foto yang keberatan nda suka di publish bisa kamu hubungi aku di
    luna.maya.lover@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Kategori

