Oleh: triy | September 3, 2008

Beautiful Monday : Berawal dari “Bibir tipis merah jambu”

Beautiful Monday

Beautiful Monday

Tri Yuwono | Global | Medan

Bagi para pendengar musik lokal, tentu pernah dengar lagu yang berjudul Bibir Tipis Merah Jambu yang sering di putar di beberapa radio swasta di Medan. Penasaran siapa yang membawakan lagunya, tak salah lagi, Beautiful Monday-lah yang melantunkan lagu yang bernuansa Swing Pop N’ Rock N’ Roll tersebut.

Saat di temui Global di markasnya, Jalan Sei Arakundo Medan. Gibran Mahdi Lubis sang gitaris mengungkapkan perjalanan Beautiful Monday merambah blantika dunia musik berawal dari sebuah persamaan yang dimiliki para personelnya. Selain Gibran, Beautiful Monday di perkuat oleh Negro (vokal), Sigit (bass), Aulia (drum) dan Ano (keyboard) serta wawan yang bertindak sebagai manajernya.

Lebih jauh Gibran menceritakan, band ini lahir sejak 16 Januari 2002, bertepatan pada hari Senin. Lima personilnya memang sama-sama senang dengan band legendaris “The Beatles”. Karenanya, mereka juga sepakat membuat nama bandnya “Beautiful Monday” yang mengandung makna Senin yang indah.

Band kami ini mempunyai aliran yang berbeda dengan band lainnya. Aliran kami Swing Pop N’ Rock N’ Roll. Selain tampil di Soundrenaline 2006, sebelumnya kami juga tampil bersama Naif dalam acara “Mejeng Bareng Idola” Mei 2006 lalu di Global TV dan pada beberapa bulan lalu berhasil meraih posisi ke dua dalam A-Mild Live Wanted di Jakarta. Untuk Medan, band kami juga sering tampil sebagai bintang tamu dalam setiap even musik,” ujar Aulia, drummer Beautiful Monday yang menyebutkan beberapa prestasi yang pernah di raih Beautiful Monday.

Dalam bulan ini, lagu berjudul “bibir tipis merah jambu” yang masuk dalam album kompilasi A-Mild Live Wanted sedang di adakan promosi yang diawali dari Jakarta.

Lagu tersebut berhak masuk dalam album kompilasi setelah pada beberapa bulan yang lalu Beautiful Monday dinobatkan sebagai Juara I Regional Sumatera Bagian Utara A-Mild Live Wanted.

“Saat ini salah satu personel kita, yakni negro sang vokalis sedang berada di Jakarta untuk mempromosikan album kompilasi tersebut. Negro bersama dengan semua vokalis group band yang mewakili setiap juara band regional di undang kesana,” ungkap Gibran.

Selain bibir tipis merah jambu, beberapa lagu andalan Beautiful Monday lainnya yang juga sering di putar diantaranya adalah Ah ah ah(Selalu Cinta), Wanita Hati, Love You So, Semua Pada Tahu, Mr Arrogant dan beberapa lagu lainnya. Lewat lagu-lagu inilah yang mengantarkan Beautiful Monday meraih berbagai prestasi yang cukup membanggakan.


Responses

  1. aq slut bgt dh ma klaen smua..
    aq salah 1 fans kmu..
    mlah aq punya lgu kmu smua dri yang dlu ampek yang terbaru…
    pkok a keren.
    kpan mggung lgi di aceh??

  2. bang… capek ga kemaren tour gebyaraya di nad…

    dorong trailer gi….

    hahahaha

    salam wat bang gibran…

    by ank romanzza….

  3. hello bro….
    pa kbr smua….
    sigit pa kbr…
    msh ingat kan ma kwn SMA..
    kok gk prnh lg kdngaran tu lagu xan..
    pada kmana….

  4. kpn bkn album….
    good luck.. tk xan…
    tuk sigit..
    jgn suka tidor….

  5. buat bg aulia .
    kapa lagi nampil di banda aceh .
    rindu ni sama lagu bibir tipis merah jambu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: