Oleh: triy | September 3, 2008

Alvina Wendi Patricia Saragih : Usahakan Istirahat Cukup

Alvina Wendy

Alvina Wendy

Tri Yuwono | Global | Medan

Tidur dan istirahat yang cukup, inilah kegiatan yang selalu dilakukan oleh Kawan Kreasi kita kali ini ditengah rutinitasnya yang lumayan padat. Selain kuliah, dara manis yang memiliki nama lengkap Alvina Wendi Patricia Saragih juga memiliki kesibukan sebagai seorang penyanyi.

“Ya… paling untuk menjaga agar tetap bisa melakukan kegiatan, saya biasanya selalu tidur dan istirahat yang cukup. Soalnya kalau sudah kecapekan, kegiatan yang saya lakukan jadi terganggu. Makanya, untuk memulihkannya dengan istirahat yang cukup,“ tutur Wendi, begitu ia disapa.

Kegiatan Wendi pada akhir tahun ini memang sangat sibuk, tour menyanyi di gereja-gereja yang ada dibeberapa kota di Sumatera Utara baru saja dilakoninya.“Kebetulan saya juga baru pulang dari menyanyi di gereja-gereja yang ada di beberapa Kota di Sumut dalam memperingati Hari Natal,“ sambung Wendi saat ditemui Global.

Menurut mantan penyanyi cilik yang dulu wajahnya kerap muncul di TVRI ini, menyanyi adalah bagian yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dalam hidupnya. Berbagai prestasi pun sudah pernah di raih dara manis kelahiran 7 Agustus 1986 ini. Dan terakhir, bersama sang adik, Wendi berhasil menyelesaikan sebuah album religi bertajuk ’Tiada Tuhan Sepertimu’, tak tanggung-tanggung, album ini langsung ditangani oleh Anton BHS, musisi papan atas Indonesia.

“Dulu saya sering menjuarai berbagai ajang festival musik, tapi dari itu semua yang paling membuat saya bangga adalah bisa menyelesaikan album religi dalam menyambut Hari Natal bersama om Anton, yang mana albumnya baru saja launching,“ seru Wendi.

Sebagai seorang penyanyi, Wendi mengaku selain tidur dan istirahat yang cukup, dirinya selalu menghindari makanan goreng-gorengan serta makanan yang memiliki rasa pedas. Karena menurutnya, apabila ia sudah melanggar pantangan itu, kualitas suaranya menjadi kurang bagus.

“Pantangan yang paling utama untuk menjaga suara agar tetap bagus itu adalah jangan makan goreng-gorengan dan makanan yang memiliki rasa pedas. Kalau sekali-kali bolehlah, tetapi kalau sudah kebanyakan kadang suara saya jadi kurang bagus lagi,“ paparnya.

Mahasiswi Jurusan Manajemen USU ini menambahkan, walaupun rutinitasnya lumayan padat, tetapi ia selalu mengedepankan urusan pendidikan. Karena baginya, pendidikan adalah modal utama dalam meraih cita-cita yang diidamkannya.“Sedapat mungkin saya tetap akan konsentrasi ke pendidikan,“ jawabnya singkat.

Saat di singgung ke depannya ingin seperti apa? Dengan cepat Wendi mengatakan ingin mencoba sesuatu yang baru di dunia musik.“Selama ini kansaya lebih sering membawakan lagu rohani, kalau seandainya ada kesempatan saya mencoba akan mencoba jenis musik yang lain,“ terang buah hati pasangan Alfredi Saragih dan Asina Hutagalung ini.


Responses

  1. betul kesibukan yang terlalu padat jika tidak diimbangi dgn istirahat maka kurang optimal

  2. selamat ya dik… semoga karirnya semakin bagus di tahun ini… jangan sombong, jangan manja dan jangan terlalu cengeng seperti saat SMU dulu ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: