Oleh: triy | September 3, 2008

Alvi Rahma : Tak Suka Matematika

alvi

alvi

Tri Yuwono | Medan

Pelajaran hitung menghitung bagi sebagian Kawan Kreasi yang masih duduk di bangku sekolah mungkin dirasakan menjadi momok yang menakutkan.

Hal ini juga dialami oleh Alvi Rahma, dara manis ini mengaku pusing jika harus belajar dengan pelajaran yang berhubungan dengan dunia hitung menghitung ini.

“Nggak tahu ya kenapa, menurut saya pelajaran yang paling sulit adalah matematika. Kadang kalau belajar matematika bisa membuat saya pusing sendiri. Mungkin karena pelajarannya agak ribet aja. Beda jika belajar pelajaran lain, seperti IPS maupun bahasa inggris,” ucap siswi kelas 3 SMP Nurhasanah Medan ini.

Meskipun mengaku kurang bisa menguasai pelajaran matematika, bukan berarti prestasi dara manis yang biasa di panggil Intan ini tidak membanggakan. Lihat saja buktinya, The Best Catwalk Sophie Martin , Juara Harapan I dalam ajang peragaan busana muslim pernah di sandangnya.

“Setiap manusia itu kan punya kelebihan dan kekurangan. Maka dari itulah apa kelebihan yang ada dalam diri saya menjadi modal dalam menutupi kelemahan saya. Kalaupun saya lemah di pelajaran berhitung, saya masih bisa menunjukkan prestasi saya dalam pelajaran maupun kegiatan lainnya, seperti mengikuti dunia modeling,” ungkap finalis 10 besar Model Hunt 2007 ini.

Dunia modelling sendiri sebenarnya bukanlah kegiatan baru bagi Intan, prestasi cemerlang yang diraih oleh saudaranya yang lebih dulu terjun ke dunia modelling, membuat Intan tertarik untuk mengikuti kontes berlenggak-lenggok di atas catwalk ini.

“Saya termasuk orang baru di dunia modeling Kota Medan. Baru sektar setahun lebih. Melihat abang saya yang beberapa kali menang saat mengikuti dunia modelling, membuat saya ingin mengikuti jejaknya. Ternyata setelah di coba-boba, saya jadi jatuh hati ke dunia ini,” ujar Intan saat di temui Global di sela-sela latihan rutinnya di Andika Production.

Pengagum mantan Putri Indonesia, Artika Sari Devi ini menambahkan, terjun ke dunia modelling tidak hanya menjual tampang saja, tetapi juga harus dibarengi dengan kelebihan lainnya. Latihan rutin serta memperdalam pengetahuan menjadi hal wajib jika ingin meraih sukses di bidang entertainment ini.

”Artika itu selain cantik, dia juga smart dan pinter. Saya ingin seperti dia, atau kalau bisa lebih darinya. Untuk itulah, ada dua hal yang terus saya lakukan selama ini, yakni pertama selalu latihan rutin dan kedua dengan mencoba belajar apa saja, sehingga pengetahuan kita lebih luas,” terangnya.

Selain modal di atas, kata Intan, ada satu lagi yang membuat dirinya ingin mendalami dunia modellling ini lebih profesional lagi. Apa itu ? yup… dukungan dari keluarga dan teman-temannya.”Keluarga dan teman-teman mendukung kegiatan seperti ini. Bahkan, kalau ada event-event kedua orang tua selalu mensuport saya untuk ikut,” sebut putri ke enam pasangan M Nazir dan Darleni.


Tinggalkan Balasan

Kategori

