Oleh: triy | Januari 15, 2009

Di Balik Misteri Munculnya Kapten Kapal Titanic

Kapten Edward John Smith

Kapten Edward John Smith

Dua orang korban musibah Kapal Titanic pada tahun 1912, tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah persis seperti semula.

Teori lorong waktu telah menjawabnya. Misteri peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang lalu, dan yang membuat gempar adalah nasib mujur kemunculan kembali korban Kapal Laut Titanic yang masih hidup.

Di antara kedua korban yang beruntung ini, yang satu adalah seorang penumpang wanita yang ditemukan pada tahun 1990, dan lainnya lagi adalah seorang kapten kapal Titanic yang ditemukan pada tahun 1991. Kapten kapal Smith ditemukan pada tanggal 9 Agustus 1991, setahun setelah ditemukannya seorang korban yang beruntung bernama Wenny Kathe, dia diselamatkan dari atas gunung es.

Selama berpuluh-puluh tahun hanyut terapung-apung di atas lautan, namun tidak membuatnya kelihatan tua dan lemah, Kapten Smith yang meskipun telah berusia 139 tahun, namun masih tampak seperti orang yang berusia 60 tahun lebih, dan bahkan dia masih menganggap bahwa saat itu adalah masa-masa sekitar tenggelamnya Kapal Titanic pada tanggal 15 April 1912.

Kapal Titanic

Kapal Titanic

Melalui identifikasi sidik jari yang masih tersimpan dalam catatan pelayaran laut, maka bisa dipastikan identitas Kapten Smith. Seorang lagi korban musibah Kapal Titanic, Wenny Kathe yang berusia 29 tahun diselamatkan di atas gumpalan es Samudera Atlantik Utara pada tanggal 24 September 1990. Namun yang membuat orang terkejut adalah sejak dia hilang pada tahun 1912 hingga sekarang, tidak terlihat tanda-tanda tua sedikitpun juga. Dia ditemukan dan diselamatkan di atas gumpalan es 363 km barat daya Islandia.

Kantor pelayaran telah menemukan daftar nama penumpang Kapal Titanic dan menegaskan keaslian identitas dirinya. Smith, kapten kapal Titanic dan penumpangnya Wenny Kathe adalah saksi hidup orang hilang yang muncul kembali melalui lintasan lorong waktu.

Oleh karena mereka menghilang dan muncul kembali secara misterius, maka hal ini sangat menarik perhatian orang banyak. Ilmuwan Amerika Ado Snandick berpendapat, mata manusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, itulah obyektifitas keberadaan lorong waktu. Dalam sejarah, orang, kapal-kapal, pesawat terbang dan lain-lain sebagainya yang hilang secara misterius seperti yang sering kita dengar di perairan Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.
Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut. Pertama, obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena terkadang ia akan membukanya.

Kedua, lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku.

Dok titanic

Dok titanic

Ketiga, terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.

Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari. Dalam ajaran Buddha terdapat satu bait penuturan: “Bagaikan sehari di kahyangan, tapi rasanya sudah ribuan tahun lamanya di bumi,” tampaknya memiliki makna kebenaran yang sangat dalam.

About these ads

Responses

  1. GILA ABIS

    DALAM HIDUP GW

    GW MERASA TAKUT AKAN CERITA INI

    TITANIC ADALAH KAPAL IMPIAN
    BAGI JACK DAWSON[RONALDO DE CAPRIO]

    TAPI BAGI ROSE DWIIT ITU HANYALAH KAPAL BUDAK

    YANG MERNGANTARNYA KE AMERIKA

    DAN DI KAPAL ITU ADALAH TEMPAT UNTUK PERTAMA KALI DAN TERAHKIR KALI

    JACK DAWSON
    &
    ROSE DWIIT

    BERTEMU DAN MENJALIN CINTA

    NAMUN KAPAL ITU TELAH TENGGELAM
    MENABRAK
    KARANG ES
    DI SAMUDERA ATLANTIK DI TANGGAL

    15 APRIL 1912

    KINI YANG MASIH HIDUP HANAYALAH
    ROSE
    DEWIIT

    JACK DAWSON TAK SELAMATA

    DIDETIK DETIK TERAHIR TITANIC TENGGELAM TAK LAMA KEMUDIA

    JACK BEPEGANGAN TANAGAN DENGAN ROSE DAN DIAM TAK BERNAFAS TAK BICARA

    I LOVE TITANIC

    • ah masak kmu takut

      • waduw sayang bgd tu kapal uda gede tp hancur lg.gokil bgd critanya,w ainy yg mo call bz d no 089680680975

      • I lIke It… ^^

      • Emg Jack Dawson mati beneran ya?

    • saya paling Suka Musik dan Filmnya …

    • qwh jga ska bnget ma titanic

    • wh….wh…wh…hahaha mampuz lo tenggelam lagian ngatain ALLAH gx bisa ngancurin kapal titanic

  2. MENURUT AQ,KEJADIAN INI DSBABKN OLEH ES,KARNA MEREKA TELAH MASUK KDLM ES DI KUTUB UTARA,LALU ESNYA MENCAIR DAN MEREKA KELUAR TANPA TAHU WAKTU YG TELAH MEREKA LALUI.SEPERTI MAYAT YG DIAWETKAN DI LEMARI ES.

    • haha….low dalem es mati kale orangnya….

      • mna mgkn dah dlem es msh hdup,ada2 ja lw,jgn nglawak deh lw……!!!!!!

        dah kya dlem crita ja,kbnyakan nntn film sich lw….!!!!!!

    • SOK TAU LO

    • itu mah kaya film avatar ajah

  3. kaya’ pemuda penghuni gua nich (al kahfi )

  4. eeq……………….

  5. wew

    ajib amat bisa begitu

  6. keren abiez

  7. dari sekian banyak postingan di blog ini cm ini yg bikin gw tergugah….
    teori lorong waktu…
    gw percaya bgt akan adanya teori lorong waktu…
    bg gw dunia ini penuh dengan hal-hal yg kita anggap tag mungkin menjadi sangat mungkin…dan itu semua karena dia (Allah)menciptakan dunia ini dengan berbagai macam keajaiban…
    dari sini gw merasa bahwasannya Allah itu maha besar sekali…maha segalanya banyak misteri yang tidak terungkap dunia ini…
    klo ga salah gw pernah dengar kata2 entah firman Allah atau hadits yg mengatakan “kamu boleh mengkaji apa saja ttg dunia asalkan jangan mengkaji ku” maaf klo salah….
    nah..walaupun manusia itu sepintar apapun tp tag kan prnh bs menandingi ilmu Allah..makanya byk hal yg diluar logika manusia…
    he..he..
    stiap org mungkin pernah mengalami yg namanya “de javu”!!ini jg diluar logika kita…
    mungkin aja pesawat adam air memasuki lorong waktu buktinya tag seorangpun penumpangnya ditemukan,kemanakah mereka???smoga suatu saat salah seorang dr penumpangnya akan muncul secara misterius…!!!he..he..
    kuasa-Nya tag akan pernah tertandingi..
    he..he..

  8. h?
    bneran tuh??
    i..
    wow!!!!
    ceritany keren abizzzz!!!!!!!!!
    w suka bgd””

  9. i love this story… merinding banget bacanya… tapi bagus kok…

  10. mmm…
    gak tau ah, masih ragu!!
    tapi emang kejadian kayak gitu, mungkin aja sich…
    Semuanya sesuai kehendak Allah…

  11. iS It tRuE?????

    AKu BinGuG…

    taPi SamPe SEkARanG maSi iduP gA siY???

    Itu YanG Tak diSebUTKan DisANa….

  12. aku kok gak percaya dengan postingan ini. benarkan berita tersebut, bahwa kapten smith muncul kembali. apakah hanya berita bohong alias hoax.

    saya belum pernah mendengar beritanya di media internasional seperti cnn, bbc. saya memang pernah baca di ERA BARU.

    Jadi, apakah penulis bisa mengkonfirmasi sumber pembanding, selain era baru. misalnya geographic channel atau bbc?

    kalau gak ada, masih sulit saya mempercayainya.

  13. Allah Maha Besar..!!
    percaya gak percaya.. percaya aja deh..
    nih kasus paling aneh, serem, skaligus kerreeeenn bgt.. huuuuuwwwhh.!!

    • bener… ALLAH emg maha besar,…

  14. yakin ni ?
    beneran gak to ?
    tapi emag sih ALLAH MAHA BESAR .
    gak ada deh aku nemu crita beginian .
    baru tahuuuu .
    serem deh .
    orangnya masi idup g ya skrg ?

  15. Benarkah…..? semuanya kembali kepada sang pencipta….

    • yaialahhhh masa ya ia
      donggg-/.’;

  16. titanic, misterius, tapi itulah daya tarik nya..
    coba aza bisa kesana tgl 15 april 1912, hehe..

  17. kl mau ke sana panggil doraemon.kl menuurut gue itu salah kaptenx!

  18. Subhanallah ALLAH telah menunjukkan kebesarannya kepada kita semua…..
    Semoga dengan adanya ini, dapat meningkatkan keimanan kita kepada Sang pencipta Alam semesta. Amien…..

  19. waw….

    lorong waktu???
    itu hal diluar nalar manusia…
    boleh percaya or ga….

  20. funtastic kok bisa siiiiiiihhhh, Kenapa ya ?

  21. aku suka kapal itu, I love titanic

  22. wuih critra’y TOP abizzz dh. .

  23. Gw jg sangat takjub akan hal ini.br kali ini orang yg sdh dinyatakan hilang hampir lbh dari 77th ditemukan dlm keadaan sht.gw jd sangat tertarik tentang adanya lorong waktu itu.titanic is the best film in the worlds.

  24. Mane buktinya…………..

  25. Titanic,,

    Titanic adalah sebuah kisah yang sangat dramatis dan sangat menyentuh hati …

    i Luph Titanic

  26. Titanic,,

    Titanic adalah sebuah kisah nyata dan tragedi yang dramatis dimana seseorang dipertemukan dan disana juga perpisahan bagi mereka,,
    sampai kapan pun kisah ini kan abadi

    i Luph Titanic 4ever

  27. Kalo mnrt gw si bisa aj kjdianny keq gt, tw kan kalo daerah dingin (temptrtur minus) itu bisa mmprlmbt penuaan sel.
    So wjr aj kalo korban titanic yg dtmukan puluh2 ta0n lmny itu masi keliatan muda ^,^

  28. is the best ……….film titanic .
    pokok ny aq sk bgd d sm film ini . walaw pun sudh berulang kali aq nonton sm sekali g prnah bosen untk melihatny .

  29. Sanggggaaattt mengejutkan..!!!itu adalah kejadian diluar nalar manusia?!!ternyata dibalik ksh menyedihkan ini terdapat ksh yg mengejutkan..!LORONG WAKTU, GOOD & PREFECT!!!

  30. every night in my dreams i see u i feel u.

    maap gw ngak percaya akan postingan di atas… beritanya aja gak muncul…itu cuma kerjaan orang yang mau merekrut uang saja…maap kawan2 di atas jangan terlalu percaya pada internet .gw juga percaya dengan KEBESARAN ALLAH SWT, contohnya malin kundang aja..itu sangat jelas, jadi intinya jangan mempercayai hal2 yang belum terlalu jelas :)

    • saya setuju

  31. mmm..
    mna foto kathe nya ?
    itu foto yang jaman dulu,klo yang jaman skrang nya ada gg ? foto keduanya saat ditemukan ?
    ragu nih..

  32. itu sgt tak dpt dipgkiri

  33. bener kok emang kapten edward smith hidup,, buktinya kemudian dia main film ama leonardo di caprio dan main di film titanic yang terkenal itu………………………………………………………………..cuma orang bodoh aja yang percaya berita sebelum tahu sumber berita yang bener..

  34. pengen kembali ke masa lalu dan membuktikannya.

    pengen naek nich,,,,

    • ntr klu naik kna kclakaan,,lhuw….. jas Qiddink…
      Tpi Klu zeandaeny kmu naik truz kzahny terulang lgi gmana??

      Thu nmany setor nyawa…..

  35. Ngapain didebatin lagi.Katanya kapal itu tak bisa tenggelam,……..pun tidak bisa tenggelamkan.Baru nabrak air beku selesai sudah.Makanya jangan suka sembarangan ngomong,apalagi nentang yg diatas sana.Padahal sudah dipesan Jangan Menyebut Nama TuhanMu dengan tdk Hormat.Jelaskan sudah,Ya….pasti tuhan marah.

  36. klau gw ma kagak percy dgn flim it. pas dah bnyak di rekayasa. dgn crita yg sbnr;y?
    …………..ya biasa jak biar flim’y laku krs ya kagak…..hehehehehehe. dsar sutradara?

  37. Lorong waktu? Sungguh mengejutkan….
    Yg membuat saya berfikir,kapten smith masih hidup? Tapi d film titanic sendiri,sangat jelas bahwa kapten smith tenggelam bersama titanic….. Lantas mengapa di film titanic tidak d ceritakan tentang bagaimana kapten smith dan wenny kathe menyelamatkan dirinya? Mengapa justru yg d ceritakan malah pertemuan cinta antara rose dan jack??….

  38. Udhlah jgn membulshit !! Mana buktinya ? MANA ?..

    • yahhhh… TU DlAh TnDA Kekuasaan allah…
      yang harus kta jadikan sebuah pelajaran bahwa
      allah munuruNkaN Bahaya’y ke pada s!apapun….
      and supaya kita syukur dan b’do’a supaya AllaH T!dak mEnuruNKAn bAhAYAnya kepada kita
      “lahaulawala quwwata illa billah……”

  39. Emg si da bnrY jga! Knp yg dcritakn dlm flm titanic 2 jack&rose bkn kpten n org td. Pdhl kan smith dtmukn th 1991..? Lagian q blum prnh dgr britaY..! Mkin ja tu hny pndpt org2. Tp kalo soal l0rong waktu… Hanya Allah yang tau! Agax sulit jga si djlaskan scra logika…!.

  40. sumbernya darimana neh?

  41. WEW. ITU SANGAT MANAKJUBKAN .KPN2 .AKU MAU MASUK LORONG WAKTU .BIAR KTMU DGN ROSE DOIIT ,AND JACK DOWNSON.
    AKU MAU MASUK LORONG WAKTU LEWAT DORAEMON AJA DEH.

  42. gitu aza koq repot , tanya aza ma orang yang ditemukannya , tanyain selama ini kemana aza lu

  43. Emang bener y?

    Klo pun bner w percaya ko!
    Buktinya:
    1. Dari comment yg dah w baca d atas klo ga salah gni “suhu dingin bisa menghambat penuaan sel”.
    2. Tmen2 tw kan cara ekspor ikan idup2 gimana?
    Jwb: caranya d bekukan terlebih dahulu. Baru nanti menghidupkan lagi dngan cara d hangatkan.

    Jdi pda manusia pun kykxa bisa ja…

    Tp ko ga kdengeran y, brita ttg kapten smith masih idup???

  44. luar biasa………………….!

  45. semuanya c bagi aku ga lepas dari kuasa Allah SWT ..
    i liKe titanic’s story ..

  46. Hahahahaha……………
    dongeng pengantar tidur yang lucu untuk anak balita………..

  47. MAsa iya c ad lorong waktu
    ya c prnh denger jg
    sehari d khayangan
    500 thn dibumi
    wah ky di sinetron y
    tp ap bner
    pnasaran nih

  48. yatuhan ,,,,,,ajaib amat yaa…..

  49. kejadian tsb adalah kehendak tuhan,tidak bisa dimajukan atau dimundurkan.

  50. itu semua adalah kekuasan ALLAH swt, saya teringat kata2 ALLAH SWT yaitu KUM FAYAKUM
    ;maka jadilah

  51. saya punya pendapat untuk semua,bagaimana kalau hal ini dibagi dua,ikut fakta atau ikut opini????

  52. emgg ituu benerann terjadii y???

    kloo iyaa hebatt bgtt donkk..

  53. MASA SICH SUDAH RATUSAN TAHUN KOK TIBA- TIBA MUNCUL LAGI …….
    Kalau ini kejadiannya terkecuali Allah menghendakinya.

  54. BOHOOOOOOOOOOOONG 100000% LIHAT DI http://xfile-enigma.blogspot.com/2010/01/dua-korban-titanic-ditemukan-selamat.html

  55. nggak salah nih…??????????????

  56. kpal titanic itu keren bgt fasilitasnxa keren abis aq gak sangka klu kpl tu sngt bersejarah untuk aq! ^_^

  57. tolong dong malem ini films nya diputerin di tv jam sebelas san aku pongin bangets nonton nie plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz aku mohon aku kangen sama films tau gak sih

    • knpa kangen klw gak loe ja nfebawain tu film gemleng

  58. plizzzzz yah mohon malam ini puterin fils nya nada dan deka

  59. Asstaghfirullohallazdim…….kalau memang benar itu kehendak Yang Kuasa……apapun terjadi di luar kemampuan Umat Manusia

  60. mungkin ini rahasia Alloh dalam surat Al_Ashri, waktu milik Alloh, manusia diperintahkan membaca demi waktu……

  61. kpal niiie adalah kpl impian bgi stiap org…

    desainny yg bgtu mmpsona mmbuat sya takjub..

  62. Ya Allah kasianilah orang2 yg terkena musibah ini!
    ..SeMoga dia di alam surga

  63. Gokil abiez yg mo call qu bz d no ney ea 089680680975

  64. gila tahun 1912 tu klo 2012 kan jd 100 tahun 1912 titanik tenggelam tahun 2012 kata mama lauren kiamat jd setiap 100 tahun mungkin akan musibahnich

  65. huuuuh…………………,,kren bgtzz filmny titanic!!!!!
    q saluutt bgts ma jack yg brsaha mnylamatkan nywa rose wlpun nywny ndiri di prthruhkan…….
    I L U TITANIC MOVIE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. Gak mungkin orang mati bisa hidup kembali …. !

    • di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin semuanya mungkin bagi allah swt…..

  67. wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww!atut……………..!!!

  68. saya lagi bete sarus bikin apa kk

  69. kjxchbdfngbij egjbie u greh er fger geruireeiug rea greiugr eajh gh;lkj mgre;iou grei hkeri gjueaoi ugerogre gopreuj grepju gire gijre jiogreoi jgreioj geij gerju gre gjregpojmre gergnermuhakujmreuh n gh gueiogu n giguig ugte oiger iur hgtui ht9iu gp’hi hti hh opieugepouhjtph p ohirhiopujh oijhtoi iuge eryiuj opghie iogzd opih oiued poiyg aetikp[ higoerj geoiugeghtihkltj i lhtr hltker op lgerpok gerkl i jge goitejkgeiokj geaz klj gierol ioglrekgklrejgaoerugj ghteoaeri gui eroigu oepri gerpoaikg opeairtgk greij greoijgre oire uriwa g4eio gite oi ge4po yg4eop g ophtrs hor;ikh tropkhrt htrokhh htr ;lhktr;hrt;lk htr;lsttthkrtl;hkrt;hl hltr; h;ltrkh htrl khrt h trl h klj klj klj j kj kj h ujoipy rd tvf d uybuyn v lk ;jbdb

  70. d balik kejadian itu sipa saja, yg selamat, dan saya,,, ingin tau,,,,

  71. aku pernah waktu kecil dapat cerita dari guru ngaji ttg 7 pemuda dan 1 ekor anjingnya hidup di dalam gua ratusan tahun (al Kahfi) pas dia bangun keadaan sudah berubah rajanya pun juga sudah ganti. mohon maaf apabila salah

  72. IS THAT RITE?

  73. waw.. Believe it or not? Percaya nggak percaya sih.. Tapi.. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia nie.. Ya.. Semoga para ilmuan dapat memberi penjelasan yang rinci dan bukti yang jelas mengenai teori lorong waktu ini.

  74. mungkin dengan tnggelamnya kpal titanic. maka tnggelamlah sudah cinta yg bgtu indah yg dlu prnah terjadi di abad itu,…………..suatu maha karya yg indah yg msti ikut tnggelam di samudra yg luas,

  75. kisah titanic itu adalah roman maha dahsyat sepanjang abad.

  76. memang seperti itu kerap terjadi dan ini bukan hal pertama tp yang bentuk wajah masih seperti semula belm jelas

  77. tenan po ra kwe

  78. ya tenan aku percaya

  79. seperti kehidupan romeo & juliet

  80. demikian lah kekuasaan Allah, dahulu ashabul kahfi di bangkitkan setelah sekian lama dalam kematian, Allah tlah menunjukan kekuasaan nya atas kangit dan bumi beserta isinya,
    dan kejadian itu berulang pada 2 korban titanic yang dikabarkan hidup kembali,
    mari kita ambil sisi positif nya , bahwa Allah tlah menunjukan kekuasaan nya pada kita, ibroh yang sangat luar biasa bagi mereka yang beriman,
    wallahu a’lam sobat,
    salam alaikum

  81. hmmmmmmmmm
    ksah ny sedih bngt
    apa lg pas detik2 akhr

  82. ah pusing mikirin kyk gtu

  83. paz baca rasanya kaya’ ikut tenggelam

  84. aaaaa,,,

    gila ap????

  85. hhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmm,,

    aneh,,
    tpi nyta..

  86. Makasih sudah di tayangkan.Ayu ingin tahun baru ditayangkan lagi PLEASE…………….!!!!!!!!!!

  87. gila banget,,,

    slama ini w sangat terinspirasi sama titanic,,,
    apa lagi sama kisah cintanya jack n rose…

    sekarang malah da yang bilang kalo kapten kapal legendaris titanic kmbali muncul,,,

    mudah mudahan semua ini bukan cuma omong kosong belaka,,,

  88. bahaya tu klo ada loro ng waktu bsa buat”ngintipin orang mandi haaaaaa

  89. wah wah……..
    benar gag ea……..
    harus dipertanyakan tu…?????

  90. hey..
    itu semua hanya allahuallam….
    bego…

  91. terharu aku …lihat kapal yg bagus dan yg megah…hancur seketika..

  92. Sudah rakdirnya kali………
    untuk jatuh……….

  93. yg selalu menjadi misteri di dunia ini adalah sang waktu,,,,

  94. mati ja lo

  95. aku suka banget ma titanic… punya CD aslinya and gak bosen nonton meskipun udah tau jalannya cerita!

  96. hahaha kapal taitanic hancur……..

  97. KEAJAIBAN…TIADA YG MUSTAHIL BGI SANG PENCIPTA..

  98. puz lo laga2 an ngatain ALLAH kena bala kan lo puz lo

  99. SEDIKIT PERCYA N SDIKIT TDK PERCYA , ,
    tp klo kisah cinta JACK DAWSON & ROSE DWIIT
    aqu sangat percya c0z aqu pernah nnton film.x dan itu sangatt indah sekali , , ksihan bngett sii jack dawson diia tak terselamatkan , , :(( huuuuhuu

  100. mungkin yang cerita ….mungkin dalam keadaan mabuk…..

  101. kisah ini sangat menakutkan. melihat sebuah kapal yang sangat besar bisa tenggelam hanya karena menubruk gunung es. tak bisa di bayangkan bagaimana korban-korban hidup saat itu. di tengah samudra dan bisa bertahan hidup seperti mimpi.

  102. seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuhabis

  103. seru habis………………….

  104. yach msi blom prcya lach tntang yg kyak gtuan,,,

  105. subahannongloh, klo allah dah berkehendak,klo orang mati bisa hidup lagi itu udah tanda tanda dunia mau kiamat

  106. subhanawlah …ituadalah bukti adanya allah swt amiin.

  107. Peristiwa kapal Titanic adalah bukti bahwa manusia kadang kadang tak mempertimbangkan apa yg akan dikerjakannya,untungnya,nanffatnya,rsesiko,dan jaminan yg sesuai dengan resiko tersebut.

  108. dari kecil,dan waktu baru aku pernah nonton titanic,aku sangat terkesan sekali……….
    aku sangat terkesan akan smua critanya,apa lagi tantang hubungan jack dengan rose………….
    saya sangat terkesan sekali mlihat jack dawsen,yg rela mngorban kan dirinya demi kkasih nya………..
    andaikan lah titanic sampai skarang masih ada,………
    aku akan pergi mngunjungi nya………….

    tapi skrang apa??????
    smua hanya tinggal crita,titanic hanya mninggal kan knangan bagi orang yg mncintai nya……………

    YA TUHAN…………
    aku ingin ingin brtemu mreka disurga………..

    I LOVE YOU ROSE DAWSEN
    I LOVE YOU JACK DAWSEN
    I LOVE YOU TITANIC

  109. kapten kapal titanic dia bisa mudah karena ia membeku dalam gumpalan es pada waktu tenggelamnya kapal karena ia muda ia didingkan

  110. TIDAK ADA YG MUSTAHIL, BILA TUHAN BERKEHENDAK

  111. KALO MEMANG BENAR KAPTNXA KAPAL TITANIC MASIH HDUP NPA NDK DI MUNCULIN DI LAYAR TLEVISI BYR SM0UA PRCYA AKN KBENARAN CRITA TNTANG DI TM0KNXA KPTN KPL TITANIC. ITHU AJA DAH . . . . . . . . . .

  112. Wew keren ceritanya

  113. bulshit, mana reference nya di biography.com menyakan meninggal saat itu

  114. I like it. This is titanic st0ries.

  115. itu tadi kapten jack sparrow ya..??? :/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: