Oleh: triy | November 28, 2008

Ular Gigit Manusia Itu Biasa. Tapi, Kalau Melahap Tubuh Manusia…? Hih… Akut…..!!!

Ular. Siapa yang tak kenal binatang satu ini. Ada yang beracun, ada juga yang tidak. Bahkan ada yang bisa untuk permainan. Ular tangga. Tapi, khusus yang satu ini, ular bukan sembarang ular.

Nyam...nyam...

Nyam...nyam...

Apa yang terbayang dalam benak kita soalnya ular. Orang mencari ular, kemudian dibuat main sirkus. Atau dipelihara, atau juga dibuat sate ular. Itu sudah biasa. Begitupun dengan ular. Mematok atau menggigit tubuh orang. Itu juga masih biasa.

Hayooo... apa sih yang kamu makan LAR....

Hayooo... apa sih yang kamu makan LAR....

Tapi pernah nggak melihat ada ular yang melahap tubuh manusia. Seperti saat melihat mangsa lain, semisal tikus dan kodok. Ukuran mulut ular memang luar biasa. Bayangkan saja bagaimana tubuh manusia yang cukup besar bisa dilahapnya. Nyam…nyam… mungkin begitulah pikiran si ular.

Enak…. Nggak tahu juga yah. Mungkin aja.

About these ads

Responses

  1. ah..masa sih…,,,
    magnya ada y ular yg makan manusia???
    kejadiannya kpn??

    dpt artikelnya drmn?? mw dunx info lengkapnya,,
    linda_elindhimeko@yahoo.com

    • LHO KAN UDH LIAT NGAPAIN TANYA LAGI ??????????????????

      • ya tuh rese ni orang?????????????????? ntar di makan ma ular????????

    • oy,emank kjadianya dmana sich? trus maank ada ya manusia ular? IH…NGERI BNGEt tau….

  2. oh my gOd….gede bgeT tu ular….gk mkan dinosaurus ajah……

  3. yang satu lagi tuh makan apa sih???

    makan kuda??

    tuh keliatan kaya ada buntutnya gitu!!!

    kasih tau ya

    ganz_24feb@ymail.com

  4. idiiih..idiih.. itu foto yg prtama kejadiannya dimana??
    subahanallah..!!

  5. ya tuhan………….
    tu uler makan apaan ampe segeto gedenya???????????????
    penasaran neh,,,,

    • masa masih nanya sih kan dah ada tulisannya uler tuh makan manusia !!!!!!!!!!!!

  6. tambah dong……. bukti photox…….. biar lebih yakin…..

  7. itu kain apa ular..??? kok kyak sewek..(yang biasa di pke nenek)..
    trus spa yang bilang buntut.?? kurang teliiti……itu tali kali……
    tapi klo mangsa uda masuk ke mulut(ular) si ular langsung meluruskan diri bkan nya mlah mlungker…(mlingkar) itu bener ular..??? atau editing ajja..???
    aku punya ular..kecil sich cman 2 meter…..aduh2 jadi takut ne…besok lepas ach di kebun binatang….spa tahu dapet honor….

  8. gila tu ular
    seenaknya aja makan ank orang

  9. bukti na blm komplit bro…
    gw msi ga ykin tuch…kpan??dmn??

  10. eeeeuuuuu…ule make org..bagang betu le….ule tu mesti ne langge kendraan….mati hampi*2……kseian mnsia…..

  11. TUW ULAR PA NAGA?

    MAKAN ORNG KOW GA NGABAR2IN??

    GA PUNYA ETIKA TUW ULAR…..

  12. Duch,,, enak kali ya d makan ular……..

    mau donk??????

  13. kunciran rambutnya kliatan,berarti yg dimkn ular tsb wanita ,hhhhhuuuuuuwwwww seram nian,,

    • bkan kuncir rambut to tambang…….mata lo deleng apa gk keliatan apa to leher ularnya di iket……….haha……..

  14. walah dalah maca cehh

  15. TAKK DI SANGKAAAAAAAAAAAAAAA….

    • ngak da yang gak bisa di dunia ni ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mpok???

  16. settt kenyang benget tu ular?

    • bisa berminggu minggu gak yah tuh uler kenyang ku ajah makan satu gentong bisa tahan satu minggu apa lagi segitu gede!!!!!!!!!!!……………… ih serem

  17. hah………………………………lebar bgd tuh uler mulutnya bisa masuk orang se gede gitu.
    ckckckkckkckckkckc les nganga di mana ya tuh uler????

  18. itu ular atau karung ??????????????

    kok gede banget. kaya nya itu bukan makan manusia dech !!!!!!!!!!!!

    tapi lagi makan hewan yang buntut nya berbulu.

    bisa jadi kambing atau hewan yang lain nyaaaaaa

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

    WKWKWKWKWKWKWKWK

    WKWKWKWKWKWKWKWK

    ………………………………………………
    ………………………………………….
    …………………………..
    …………………………………
    …………………………………………………
    ……………………….

  20. menyeram kaaaaaaaaaaan

  21. aduh kenyangggggggggggg

  22. q cma mw nnya kjadian bgitu dmana sich trjdinya?uh…. ngeri bgt tuh… stu aq emank itu knyataan tpi kra kna smpaH DArI Ibu nYA

  23. allahhuakbar!!!
    laillahaillallh!!!

  24. ya…alloh seumur umur saya tidsak pernah melihat ulasr segedut ini.pedapat saya gimana kalau ular inio di tasruh saja di mesium terdekat biar tidak ada ysang mengganggunya.karna bagaimasna pun ular ini jugsa ciptaan tuhan.
    nilah bukti kalok tuhan maha cipta.

  25. biase je too” klo ko rang nk tgok ular lbeh bsr dri to ko rang tasek chini.

  26. ADUH NGERI PISAN YA

  27. kurang menarik cii

  28. wowwowowowowowowowoowoowwoowowwo

  29. woi lar congok kle kau!!!!

    bagi2 ma aq knp!!!!

    nak jg tu daging orang!

  30. yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ALLAH mnkin ke bsaran nyaaaaaaaaaaaaaaaaaa mungkin azzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  31. gaaaaaaaaaaaaaaaaaak mungkin kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  32. ecek eceknyaitu

  33. becanda di kbnku banyk gtu

  34. ich ngeri………….>

  35. wauuuuuuuuuuu……..Gede BungEt TuCh UlaR?????

    KOKKKKKKKK tEGa sihhhh mUkan mAnuSIA…..”””

    gA DIAJARI YA MA MAMA LOE????

  36. Tu ular aslinya banyak di Kalimantan…….

    Baca juga artikel ini

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2088295

  37. ada2 sja

  38. Wah ngeri banget yach………!!!!!!!!!
    tp itu bnar pa bo’ongan 2……???????

  39. wow…..!!!ular i2 mengrkn bwanget ………..

  40. suBHAnallah…….!!Allah maha besar………….

    hih,,,,,,,,,,,,,ular itu sngt kurng ajar

  41. tuh ular kenyang kali yaaaaa….
    mungkin tiap jam makan

  42. wah………Baru ku tau ada ular yang panjang kaya gitu………..,

    • yg pendek lebih bahaya.

  43. sueeeeeeeeeerrrrrrrrrreeeeem

  44. lar mendingan makan tuh koruptor,biar ngga ada lg koruptor di indonesia

  45. Bodoh banget ular itu ga takut yah di penjara……
    dah tau kalau di dunia dah ad UUD ga boleh makan manusia tar di penjara loh.

  46. mungkin rasanya manusia tu emng bnar gurih kali……………

  47. EEK TU ULAR AMPE MKN ULAR KY GETO TU ULR LPR ATO LPR

  48. tu ular haruse di bacok di cacah2 aja x

  49. emang gue harus bilang WOW gituh…???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: