Oleh: triy | November 18, 2008

Sup Bayi Manusia, Biadab…………(Menu Spesial Bikin Tak Selera Makan)

Ih......

Ih......

Biadabbbbbbb……………………………… mungkin itulah, kata-kata yang bisa aku ucapkan. Bukan mau muntah lagi aku ngeliatnya. Tapi, udah nggak tahulah. Meskipun cerita ini sudah agak lama, tapi memang sudah benar-benar keterlaluan. Beginilah rupanya manusia yang diagung-agungkan sebagai mahluk paling mulia, mahluk paling tinggi derajatnya. Tapi, ternyata masih ada yang setara dengan binatang.

Sup buntut sapi, sup buntut kambing atau sup buntu ayam, kalau ada. Mungkin sudah biasa terdengar di telinga kita. Tapi, membayangkan kalau ada sup bayi manusia. Itu benar-benar luar biasa. Luar biasa biadabnya……….

Gara-gara itu juga, aku benar-benar alergi ngeliat sup. Sudah kemarin perut dimuntah dengan melihat sate ular, sate kelabang, sate tikus, sate kepompong sampai sate ulat. Kini melihat sup bayi…..

Udah Gila memang

Udah Gila memang

Membayangkan gambar di bawah ini, benar-benar bergidik hati ini merasakannya. Berantam sama keponakan di rumah sampai nangis saja sudah kasihan. Apalagi, melihat tubuh bayi yang masih orok, di cuci, dibersihkan dan selanjutnya di tambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, sedikit daging ayam, Baikut ……………………(cerita dan gambar selanjutnya bisa di klik triy.wordpress.com).

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip

mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia.
‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan , Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’.

Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San -Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk’Healthy Soup’ adalah BAIKUT.

Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah didapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’.Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen.Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat.

Au Ah...

Au Ah...

Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut:

Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk memberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’.

Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing.Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya (Masya Allah!!!).

Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Huekkkk...

Huekkkk...

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui.Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan.

Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai kondisi yang sangat terkutuk.

About these ads

Responses

  1. Biadaddddd……
    Itu manusia perlu di test ke psikiater masih normal apa udah pada pecah urat syarafnya. Sekian banyak metode membuat tubuh sehat dan bugar kenapa harus bikin sop bayi..???

    Salam kenal & salam persahabatan

    (Tulus Muara).

    • salam kenal jugha ?

    • sadizzz

  2. Ini fakta atau sekedar rekayasa? memang berat persaingan media sekarang ini…(mungkin di Indonesia belum), kecanggihan teknologipun dapat memvisualisasi apa saja…., manusia berkepala kerbau bisa saja dibuat.

    Kayanya profesi seperti mas Roy Suryo akan semakin diperlukan…agar publik tidak selalu ter-teror oleh berbagai bentuk foto digital…ulah oknum media untuk mempertinggi tirasnya

    era digital membuka ruang baru dan menciptakan digitalterorism; goodby bio war, welcome dig war…

    NB : Komentar ini untuk penyeimbang, agar pembaca artikel ini tidak serta merta percaya dan akhirnya tukang jualan shop pada ga laku, kasihan….

    SEKEDAR SERUAN : AYO…BOIKOT MEDIA REKAYASA!

    • trsrah

    • bumbata, kmn aje lu

    • kasihan bayi baru lahir malah di buat makanan kalau w mau pnya adik!

    • memang bnyk media abal2 tp tdk dimungkinkan adanya org yg tegaa melakukan perbuatan ini,,sungguh menjijikkan dan memalukan,, jika pun ada keadaan semacam ini, mengapa pemerintah di negara tsb membiarkan saja akn kjadian ini,..mdah2n saja tidak tyerjdi di skitar kita,,amiin

  3. mengerikan

    • eee yak galinye tk kesian ke bodoh la dorang ni:(

      • daassar biadab….
        anjing ….
        pokoknya semua kata kata
        kotor untuk orang yang telah memakan atau membuat dan menjualnya…
        knapa harus sop bayi…
        saya sampai nangis ngelihatnya :'(

  4. Sungguh moral binatang yang muncul, bahkan lebih dari itu. Boleh dibilang moral iblis kali ya…. Karena harimau pun tidak akan mau memangsa anaknya sendiri. Lha ini….
    Mengomentari komentar ‘ijrsh’, terlepas ini rekayasa apa tidak. Yang pasti mata kita sudah dibukakan akan ‘mungkin’ kejadian ini. Baik betul tidaknya fenomena ini atau sebagai ‘balancing’ dari apa yang dikatakan ‘ijrsh’, ini akan menjadi renungan sama-sama bagi kita semua.
    Insyaalloh masyarakat kita ‘cerdas’ menyikapi semua ini, baik dari fenomena ini atau dari apa yang jadi komentar ‘ijrsh’.
    Thanks

    • emang dasar manusia msh byk yg bsa dmakan tp org msh dmkn jg…
      nambah2 dosa aj de…

    • idih ngeri abis ,,,,,,,.,,,,,,kaya gk da yang laen!!!!!!!!!gak pnya hti…..

    • dasar oang yang g ad manusiawi yang berbuat seperti tu,,,,seperti perbuatan setan….semoga allah melaknat….bayi yang suci menjdi korban suf bayi sgguh malang…

  5. saya hnya bis berkata bahwa “”KIAMAT SUDAH DEKAT”
    “INI salah satu contoh terkecil dari tanda-tanda umat manusia yang sufah membuat kerusakan di muka bumi ini”

    “ALLAH HU’AKBAR”

    • memang biadab manusia yg tak berdosa dimakan memang orang yg tak punya hati nurani ya dasar lho binatang ………

  6. iiiiiccccchhhh…..
    jiji banget sich……
    emang ga ada apa makanan yang lebih sehat selain sup bayi….
    SUNGGUH KEJAM….!!!!!!!
    apakah mereka tidak berfikir bahwa memakan sesama makhluk itu harammmmm……
    SUBHANALLOH…..
    apakah semua orang dijaman sekarang ini mau jadi sumanto…..!!!!!!
    Hanya karena ingin mendapatkan keperkasaan…..
    padahal kan masih banyak cara lain selain itu….
    lagipula bukankah be3rdosa orang yang memasak bayi…..
    bahwa sesungguhnya anak itu titipan….
    BUKAN UNTUK DIMAKAN DIJADIKAN SOUP BAYI….!!!!!!!!!!!!!!
    apakah mereka tidak berpikir disana anak-anak mereka menangis karena mereka dijual,dimasak,,
    ya alloh sungguh biadab manusia kafir ini……!!!!!!!

    • yang makan sup bayi tu gk punya perassan

  7. SINTING!

    • i like your comment,mangx gak da hal lain apa?

  8. auuuh geli bgt gue liatnya msa bayi dikonsumsi cuma buat nambah gairah seks aja??? kan bisa cari yg lain asalkan jgn bayi. gak jijay apa???

  9. iih…masa sich ada manusia makan manusia kayak joshua aj jeruk kok minuk jeruk.

  10. SUNGGUH MALANG SEKALI NASIB BAYI ITU, PADAHAL ITU ANUGRAH DARI TUHAN YG HARUS DI JAGA.

  11. biadab tega-teganya makan sup bayi

    • hi

      • serem banget sih sotonya kayanya rasanya enak hahahahhaha

    • binatang lg pandai sygkn ank2

  12. jijikk bangett ..

    gilla ihh .

    kasiian banget tu bayi !

    bayi ha punya dosa gtu . malah dbunuh .

    ihhhhhhhhh

  13. apakah orang2 itu tag punya hati
    ????

    bagaimana perasaan mereka bila mereka yang dimasak????

  14. wekkkk….
    jadi gak nafsu makan w…

  15. Saudaranya sumanto kali.
    tar dulu khuwekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Nauzubillahmindzaliq

    • ihhhhh,,,ya alloh mit amit dch,,,
      untung aja saya anak indonesia bkn anakchina

  16. ataghfirulloh hal adziiim……
    edan, orang cina mang edannnnn.

    • saya orang cina tapi saya tidak tahu kalau di china ada begituan…. saya tinggal di indonesia.. WNI

  17. semua ya palsu………

  18. sungguh teganya dirimu….

    teganya-teganya-taganya…

  19. huekkkkkkkkkk ngewweeee apaan nih bikin wa muntahhh masaaaaaa bayi dimakana ada ada aja toddd kasian emang gk tw harganya ngelahirin bayiiii dasar ngentoddd benci waaa!!!!!!!!!!!!!!

    • yg buat tu nggak da atak…………….coba dia di buat gitu….pa rasanya…….aq ja muntah ngeliatnya…….huuuuueeekkkkkk………..!!?

    • assalamualaikum,
      maaf ya kalau ngasih komen ittu kata2nya jangan jorok donk….. kan yang baca jadi maleeeeeeeeeez………

      • Wass….. maaf, kadang susah disensor mbak, terimakasih sudah masuk di blog saya

  20. ANJING,BERUK,BAHKAN HARIMAUPUN TIDAK MAMPU MELAKUKANNYA,JGNKAN MAMPU MEMIKIRKANNYA PUN TDK PERNH TERLINTAS DPKIRAN BINATANG.DIAGAMA KAMI(ISLAM),SIAPA YG MEMBUNUH,MENGANIAYA,MENTELANTARKAN ANKNYA AKAN BERHADAPAN DGN DOSA DAN PINTU NERAKA JAHANAM.MMG AQ JUGA PUNYA BANYAK DOSA,TAPI UNTUK YG KALI INI AQ PATUT MENGUTUK ORANG YG BERBUAT HINA (SEHINA MUNGKIN),AQ MENGUTUK SEMOGA NERAKA JAHANAM LEBIH DIPANASKAN LG INTUK ORANG INI.

  21. BAJINGANNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dasar manusia-manusia gak punya hati…
    sampe bayi aja dimakan????
    Masya Allah…..
    Mau jadi apa sih dunia ini??!!

    KEJAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!!!

  22. gitu aja kok reapot

    • memang dunia ini sdh rusak,,,,,,
      setan mulai merajalela,,,,,
      sehingga mrsk akal sehat manusia,,,,

  23. najos bgd sii .
    ih amit2 .
    naudzubillah mindzalik .

    gga smua org d dunia ini bruntung punya anak .
    ini mlah d makan .

    ih jgn smp dehhhhh …

    bakar aja tuh org yg udh bkin soup bayi .
    hoekkkkk
    cuih !

  24. wedew,klo q sih tinggal manusianya,,,klo dibilang kejam sih iya bgt..klo buat kepentingan pribadi itu ma bajingan,, tapi klo buat berobat demi kelangsungan hidup mungkin masih diterima dengan akal sehat..walapun iu tidak manusiawi.
    tapi itu tinggal prubadi masing masing,,,ya klo bisa sihjangan lah.. tapi klo demi klangsungan hidup manusia sih g tau juga ya,,,

    • anjing,lu yang makan sup bayi.
      nggak punya hati.
      di azab ma allah mamapus lu

  25. JANCOK……!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. ya ampun ngeri bwanget…

    Oya, mang yang makan janin itu orange ga di hantui, ya ???

    selayak nya manusia…

    yang mati kan seharus nya di kubur dengan layak dan di doakan…

    bukanya malah di makan…???

    gw ga tau mo ngomong apa lagi…

    • gila bener” gw juga ada di modul gw yang seperti itu
      yang gw ad yang di jual malahan kaki manusia,dagig manusia, dan alat vital lain nya katanya untuk menambah kesehatan tubuh . tapi tubuh apa islam sangat melarang nya iya bukan sebagai sesama manusia kita harus berteman dan menghormati,bukan malah di makan zzzzzzzz kasian yah bayi perempuan yang malang

  27. lahaulaqwataillabilla.,.,.
    ada juga orang yg setega itu. apa g sadar,.,

    tu manusia bukan binatang.,., kayak g ada makanan laen aja.,.,
    huh

  28. lahaulaqwataillabilla.,.,.
    ada juga orang yg setega itu. apa g sadar,.,

    tu manusia bukan binatang.,., kayak g ada makanan laen aja.,.,
    huh

  29. semoga dimasukkan dineraka didunia ini yang buat tu makanan dibakar hdup2 tetapi 100 tahun ga mati2 tu orang biar sakit terus-terusan,

  30. wetenge’ dadi eneg,mual pengin muntah…………..

  31. iiiiihhh….sadis bgt sih…..
    msa janin d’jdiin sup gtu sih!!!kejam bgt….

    knp gak pembuatx aja yg d’jdiin sup…..??!!!

  32. aKu pengen nangis ney,..
    g` tega ngeliatnya,.. sadis banget Ceh??,..

  33. dasar tax punya otak………….
    apa yang mengolah anak manusia tuu udah berakalkan hewan………….
    sungguh dunia kita sudah tua…..
    KIAMAT SUDAH DEKAT……..
    Jangan sampai kau menemui hari KIAMAT karna orang yang menemui hari KIANAT adalah sejlex2nya dan seburuk2nya mahluk Tuhan YME….

  34. Aduhhhhhhhhhhh……………
    NgeRyy………..baNgEt kasian n masak bayi yg djDkN sup kN beesSa yg Laenx ksian

    • memang dunia skrg ni mang edan ya?????// mrka mang gak takut ma tuhan!!!!!!!!!!!!

    • memang sangat biadab…masak sup bayi yang di makan

      dunia ini da gila gara2 harta…

  35. saya sngat ngeri terhdap sup bayi ini .mengapa ada yg tega and keji dlm perbuatan ini. smpai aq mau nangis nih….!!

  36. Aduhhhhhhhhhhh……………
    NgeRyy………..baNgEt kasian n masak bayi yg djDkN sup kN beesSa yg Laenx ksian kAAAAnnn……n’yg jual Bayyiiiii jg tEga bGt ank x CnDri Yg d jdI kN korban sunGGuh TEga………………………………….tega bangeT

  37. kok gitu sih orang tu aq smpai ngeri ngelihat anak itu .mereka sngat kejam and keji. aq smpai nangis ngelihatx

    KEEEJJJJMMMMMMMMMMMMMMMM….!!!!

    • dasarrrrr biadab
      bajingan bangsat,bayi mungil2 kya gitu di buat sup.
      emank binatang di dunia ini kurang apa???
      dasar manusia yang tidak berprikemanusiaan!!!!
      dasr saudaranya sumanto!!!

  38. HANYA MANUSIA GILA DAN BIADAP YANG MENGKONSUMSI, MEMASAK DAN MENJUAL!!!!!!!!

  39. hahaha .. sangat menggelikan, tapi cukup mengiurkan..

    pesen kemana ya?

    • Ma nyokap lo ja,,,,,,,,

  40. wadoehhhh itu orang pa setan si..!!kasian taw…kalau dy yg q greng g’ mw kan ..he..apalagi ibunya y..tega, bener gitu..anak sendiri jg g’ pnny hati nurani kli y..(HANURA)..mungkin y, dijual ke restaurant ntar ma koki’a..digoreng..

    SEEEETTTAAANNNNNNN…!!!!!!!!!!

  41. klo dy tega greng nak orang lain..berarti dy jg tege donk goreng nak dy sendiri..

    DDDAAAAAAAASSSAAARRRRR
    BBBBBIIIAAADDDAAAAAAAAAPPPPPPPPPPPP>!!

  42. SITUMORA..(SITU MONYET PA ORANG..)CIIIII”””

    KOKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    FFFFFFFFUUUUUCCCCCKKKKKKK
    YYYYYYYYYYOOOOOOOOOOUUUUUUUUU

    • geli juga aku baca komen kamu,.!??

  43. klo dy tege greng nak orang sma ja dy tega ngegreng naka’a sendiri donkkkkkkkkkkk..””””

    mmmaaaaannnuuusssiiiaaaaa

    BBBBBBBBIIIIAAAADDDDAAAAAAAAAPPPP
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. anak jahanam,keluarga jahanam,turunan jahanam.

  45. udah ga tau mesti bilang apa……..melihat sup bayi itu aja udah bikin w mual and jijik!!!!!!!!dasar orang tua biadap ga punya perasaan.negara yang rusak moralnya membuat orang menjadi jijik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!BIADAPPP BENER….semoga yang melakukan hal itu mendapat balasan setimpal dari TUHAN.

  46. Astagfirullah…….moga2 yang bikin sup itu dijadikan sup dineraka…..!

    • AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN.

  47. cuma orang keterbelakangan mental yang doyan ,biadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaab

  48. Ya Allah jauhkan negeri tercinta ini dari orang2 yang punya pemikiran biadab seperi itu……amin.

    • aduuh eta jelema tega pisan yaaa karunya eta bayi jieun te boga perasaan sugan nu yieun sop ka neraka keun

  49. SETAN DUNIA……..

    udah g jadi manusia. orang yang punya resep sup kayak gitu

    g bayangin kalo anaknya dijadikan sup

    Udah gila…….

  50. Udah dari taun lalu ni kasusnya kaaann..

    • wwaaaawww…….beli nya di manaa yaaa……….ggrrreeerrr nyam nyammm

    • memang ,tu orang dah gila pa ya ?……. :)

  51. emhh….
    enak kayanya tuh…
    ngenahlah..
    kl kta urg sundanese mah..

    hags…

  52. Iiihh.. Kalo aku jadi kaisar di China, aku hukum mati semua yang mengonsumsi + org yg bwat dn tega2 na ngambil janin yg baru lahir ituw!!!!! bayangkan!!!! baru lahir!!!!! kanibal bener sih!!! nafsu banget!!!!! demi kelancaran hubungan seks aja, sampai makan anak manusia?????!!!!! emang ga ada yg laen apa???!!! sup yg laen kek!!! parah!!!!! niy ga isa diy biarin!!!!! tp skrng masih ada restoran yg menyediakan ‘healthy food’ yg tak beradab dan melanggar HAM ituw???? ato di China ga ad HAM sampai2 janin yg baru lahir dimakan??!! ckckckckck.. moga aj Allah tuw balas semua perbuatan keji mereka!!!!!!

    • Dasar biadap…!!!

      • Emang dunia ne da mw trbalik,,,msak anx a sndri d’mkan,,,emang nafsu a da kyak iblis org bgtu emang idiottt…smoga ALLAH membrikan gnjaran yg brat d’dunia n diakhirat…org bgtu emang penghuni neraka jahanam…dasar iblisssss…,,,,,,@

  53. wizzzz……
    ngeryyyy…
    memangg jaman dh mw kiamat!!

  54. Udah bener – bener keterlaluan, k0k bisa ya mereka setega itu, padahal orang orang cina itu kan terkenal pinternya, tapi ternyata dan buktinya mereka tidak lebih pintar dari binatang. Bayi k0k dimasak n dimakan, bener bener tu orang, udah nggak waras

  55. dasar BIADAB….. coba kalau dimakan itu anak sendiri mauuu??????????????
    ntar sampai di akhirat si pelaku bakalan disiksa habis-habisan…. masa ciptaan Tuhan yang paling mulia apalagi yang tak berdosa di buat begitu. EDAN

  56. akhhhhh………..gila…………….

    males bgt…………….

    gila x tu org yg maakkaaann nya…

  57. so tidak ada makanan stau???????
    pe banyak tu mafia???? makan saja mafia china

  58. kalo ditambah bawang goreng + sedikit kecap
    tepung bumbu sajiku, merica dan garam seukupnya
    kaya’nya lebih maknyusssssssss

    • maknyusssssssssssssssss nenek lo ga pake cd……!!!!!!!!!!!! tu anak orang bukan binatang!!!!!!!!pake donk otak lo,,pa ga kasihan ma bayi yang pada di bikin sup itu.gila lo!!!!!!!!!!!!!!!!

    • SUMPAH TOLOL BANGET LU YA !!!!!!!!!
      BINATANG JA GAK SEBEGOK ITU MAU MAKAN ANAKNYA SENDIRI !!!!!!!
      DASAR IBLIS !!!!!!!!!!!!!!!!!

  59. Orang makan orang memang biadab, tapi nyatanya ada!, jadi sebagian manusia itu biadab. Kita sebagai manusia Thong Thai, gentong isi tahi sebenarnya tidak lebih mulia dari virus kalau tidak dapat dikatakan lebih sedikit cerdas dari monyet kecuali bagi orang-orang yang takut makan sup bayi……….. . bayi boong-boongan yang terbuat dari tepung daging…….. !

  60. gila apa kayak dah gak ada makanan lain aja,masih banyak kali ada sapi,kambing,ayam gak harus janin kan dasar KANIBAL

  61. whooooooooooo dasar,kecoak bunting,pantat kuda nil,spion kebo, gajah pesek, dll
    bikin nya oh yes oh no
    giliran mo jadi malah di bikin sop.
    ntal lama2 tukang sop pada gulung tiker donk….

    • bayi kan juga manusia ngak kurang ajar kah
      tuh orang dasar nyari uang ko dengan cara ngak waras kaya gitu sih
      mudahan ja usahanya tuh cepat gulung tikar

      DDDAAAASSSSSAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRR

  62. sumpah.

    aku sekarang jadi eneg ngeliat sup.

    yang makan sup bayi pada gak punya otak n hati!!

    cuma sekedar nurutin ‘bawah perut’nya sampe tega makan manusia..

    aduuh,,, itu bayinya yang lagi di atas telenan kasiaan banget..

    orang” ga punya hati.

    semoga mereka kekal di neraka jahanam.

  63. subahan alloh….dunia ini emg udah gila..br do,a sja org2 ya tlh br buat spti ni smga d ampuni dosaya..dan br tbt lah engko…….?????

  64. Ajiiiib…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • maksud looooo

  65. sadis tu orang yanmg buat kaya gitu

    dia g punya moral

    BANGSAT

  66. tunggu dihari pembalasan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  67. Allahuakbar….
    Laknat Allah akan datang !!!!!
    no coment !!!!!

  68. dasar babi tak usah lagi hidup di dunia pergi saja ke neraka sana!!!!!!!!!!!!!!

    • ya aku stuju tuch!!!1

  69. Beli sup sehat untuk bikin anak
    abis itu janinnya dibuat sup sehat
    trus bikn anak lagi
    trus dibikin sup sehat lagi…
    tus bikin anak lagi…trus jadi sup sehat lagi
    dengan begitu kan nggak usah beli janinnya
    huahhahaha

  70. nga ada bahan mknan lain kali ye..iblisss,klo monitor ini harganya cuma 10ribu perak udah ku hantam ampe hancur biar besok bisa beli lagi utk gantinya,lidah iblis

  71. wah gla ney pnmuan bru………..
    bleh tuk d cba…..
    hahahaha…….

    brcnda ko,tp lmayan jga sich…………
    jd pgn cba ney……..

  72. tu orang yang bikin sup bayi tuch pantesnya di gorok lehernya,biz itu kepala ma badannya di pisahin pakai tali yang ditarik pake truk,truz kepalanya di kencingin,badannya di cincang,truz kasih aja buat makanan anjing (tu aja kalo da anjing yang mau ma daging orang kaya gitu)truz kalo kepalanya dah dikencingin tinggal digilas pake truk tadi yang buat misahin kepala ma badannya itu.kalo dah remuk kepalanya,tinggal di siram bensin truz di bakar.jangan sampai dikubur karna cuma bikin bumi ini kotor,and jangan lupa truknya di cuci 7x biar ga kena najis tu orang yang dah berani bikin sup bayi.kalo dia ga mau ya bilangin aja supaya dia bikin anak ya ng banyak ntar tinggal anak2nya ja yang di bikin sup.

  73. di Jamin mlebu Nerakaa,,,,

  74. Naudzubillah…kita liat nanti nasib orang itu di akhirat!!!

  75. Sunggu biadap nian orang tua si bayi itu kl aku kasian dgn org yg mau makan sup bayi itu

  76. manusia yang buat gitu diotak nya kontol, sedangkan Kontol di otaknya…

  77. Biadab, manusia yang makan itu sama dengan “anjing!”
    Nasibnya bakalan sama nanti, dijadikan soup juga yang makan dan yang menjual itu!

  78. ihhh najiss bgt si ternyata org cina itu,
    trnyata mkanan’a gga ad yng sehat,,
    masa bayi dibikin sop ?
    ga jiji apa ?
    biarin ajalah,,
    biar allah yang ngbales smua yng udh dia lakuin trhd mnusia yng msii blm puny dosa.
    hanya bisa ngucapain,,
    BIADABBB BGTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  79. bangsaaatttttttttttttttttt!!!!!!

    bangsaattttttttttttttt!!!

    BaNGSATTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  80. wogggggghhhhh!!!!!
    masok neraka paling bawah tuch orang!!!!!!
    tega beud c!!!!!
    jadi pengen bunuh orang yang buat sup bayi!!!!!

  81. setan setan….. perbuatan setan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  82. ihhhh najis bgt si ko bsn’a tu rang cina brbat kya gtu si hnya mau mempkat seks’a ja pkai bayi yg g brdsa di makan jd sup bayi………

  83. Sadis,kejam,jahat…
    Semoga allah yg d atas mengampuni semua dosa yg tlah d buat oleh org2 yg membuat soup bayi.

    Sungguh tdk mempunyai jiwa kemanusiaan melainkan jiwa kebinatangan.

  84. 2h 5nuzia pW StaN cyeh tega BGt 5 naG keCil yG g’ bRdoza/………………………………………………………………………………
    dDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDddddddddddddddddd
    aaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaa
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    BBBBBBBBBBBBBBBbiiiiiiiiiiiiiiAAAdaPPPPPPPPPPPPPb

  85. Yyg makan sop bayi pasti jd kerak neraka kelakuan nny lbh2 dr binatang n setan ,,, kalo ampe gw ktmu org yg mkn sop bayi gw tojok gw jedotin k tembok

  86. sugguh terlalu, bener2 keterlaluan masa manusia makan manusia

  87. APA MASIH ADA YA SUP ITU SAMPE SEKARANG INI ?

    trs perkmbangany gimana ??? saya jadi kasihan banget sama orang itu! bagaimanalah besok di akhirat !!!

    ALLAHU AKBAR…!
    SUBHANALLAH…!!!

    SEMOGA IA DIBERI PETUNJUK, DIBERI PENERANGAN DI HATINYA !!!

  88. ANJING,BABI,TAI,BANGSAT!!!!!
    DASAR MANUSIA GAK PUNYA HATI!!!!!
    U MAU GAK DIJADIIN SUP KAYA GITU!!
    BIADAB AMAT SEH UU !!!
    DASAR KUTUKUPRET!!!!LIHAT JJA NTAR DI NERAKA U YANG DIBIKIN SUP!!YANG MAKAN YA DAJJAL!!!

  89. Wajar

    • mata kau wajar udah tau dosa kau bilang wajar otak kau taru dmn coba klu kecil kau sudah di jd kan sub bayi …… memang oang tak punya moral pikir sikit udah dewasa masa otak mirip binatang ..

  90. ih… syerem……

  91. GGIIIIIIIILLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAA BGTZ …….. Ga punya otak kaliiiii ?????
    Apa krng bhan mkanan, smpek bayi dimakan.!
    Astagfrullahhaladzim………
    Lailahaillah………
    KAAAKUUU AAATTTTIIIIIIIIIIII……………………….

  92. naudzubilah…,
    ya allah…,
    uda pada GILAAAAAA kali yaaaaaaaa…….!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dasar ngga punya rasa kemanusiaan banget deh…!!!
    BIADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAABBB….!!!!

  93. karena termasuk pelanggaran HAM berat,saya pribadi belum berani menarik sebuah asumsi sebelum ada publikasi resmi dari media yg resmi pula,sebagai materi komparasi. jika wajah artis bisa dipalsukan lalu dipasangkan dengan tubuh telanjang yg bukan miliknya,maka kemungkinan propaganda gambar2 dan berita di atas tetap ada. sensasi,mungkin menjadi alasan utama. ini bukan isu main2.namun jika memang benar terjadi,harus diusut tuntas.dunia internasional pun harus menyatakan sikap. bagian kita?doakan agar Tuhan mengampuni mereka dan refleksikan apakah hidup kita juga sudah benar.terima kasih.Gb

  94. astaghfiruLLah…….
    tidak pantas lagi di sebut sbagai manusia……..

  95. Aku sih gak percaya ada manusia yang memiliki kecerdasan untuk mengabadikan gambar seperti ini bisa tahan untuk tidak melaporkannya ke polisi. Kalau pun ada, tidak mungkin media yang menyebarkan foto ini akan dapat bertahan dari kecaman masyarakat, dan pelakunya dapat hidup bebas.
    jadi kesimpulanku, ini cuma rekayasa photography digital, walaupun ini berbentuk video bergerak, tetap saja masih bisa dbuat oleh ahli efek visual.

  96. wedew,jijay aq..
    astagfirullaaaah..

  97. ampun dah .
    mereka uwda kehilangan akal sehat .
    biadab !

  98. Astafirullah al’azim………
    suNgguh Kejam Mereka Yang Telah melakukannya…
    Perbuatan Yang Sangat dimurkai oleh Allah….
    mereka sungguh tidak punya prasaan,,,,, andaikan mereka jadi bayi tsb apa mereka mau dimakan jg??????

  99. BODOHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

  100. Sumpah demi allah… aku mengutuk perilaku biadap seperti itu…itu bukan manusia tapi binatang.

    terkadang aku meragukan apa yang kudengar…ku baca… tapi apakah ini tanda-tanda kebesaran ALLAH yang diberikan suatu petunjuk bahwa hari akhir akan tiba. ya allah kuatkanlah hati..iman saudara-saudaraku di dunia.

  101. gue rasa itu bukan manusia cz bayi slera mu jd ap negri ini na’uzubillah

  102. JIKA MANUSIA SUDAH MEMAKAN SESAMAX MAKA KIAMAT PUN SDH AKAN DEKAT JD BRTAUBATLAH NA’UZUBILAHIMINZALIK AMELIA INSPIRASIKU

  103. JIKA MANUSIA SUDAH MEMAKAN SESAMAX MAKA KIAMAT PUN SDH AKAN DEKAT JD BRTAUBATLAH NA’UZUBILAHIMINZALIK AMELIA INSPIRASIKU

  104. GILLAA!!! Hanya untuk meningkatkan gairah seksual aja sampe mengorbankan seorang janin bayi buat di makan…Seekor kucing aja gak sampe seperti itu..

    Mungkin yg makan soup itu mempunyai penyakit hiperseks..Jadi yg ada di pikiran dia cuma seks..seks…dan seks…uuuwwweeekkk…..Mereka gak sadar apa klo mereka itu pernah menjadi bayi…???Benar2 naluri setan!!!

  105. Astafirloh
    halazim
    apa gag tega ya orang yang memberikan bayinya ke reztaurand aztafirl0h
    gag punya hati 0rang tua yang membiarkan anaknya seperti itu
    sadar whoy. . . .
    Sadar . . . .

  106. luar biasa terkutuk

  107. Annnjiiiingggg…..
    q sumpahin tu yg bwt gt ga prnh merasakn nikmatnya surgaaaa

    • .AmieeeeNNNNNnnn…….!!!!!!!!!!

    • ya gw jga kut nyumpahin gar dia di laknat tuhan yang maha esa….

  108. astaghfirullahal’adzim, knp ada orang tega memasak seorang bayi… padahal, kalo bayinya sdh mati, seharusnya kan di kubur.. bukan malah di jadiin makanan… bayi itu kan makhluk yang di ciptakan Allah SWT untuk di jaga dan di besarkan, bukan untuk dijadiin bisnis.. semoga mereka di beri kesadaran dari ALLAH SWT… amienn…

  109. ADDDUUH !! PLEASE DEEEH NGGA PUNYA RASA KEMANUSIAAN BANGET SIH TU ORANG !!! . BENER-BENER BIADAB TU ORANG !!!! . COBA KALAU MISALNYA ANAK YANG DI JADIIN SUP BAYI ITU ANAKNYA DIA SENDIRI ! MAU NGGA !!! BENER-BENER NGGA TAU DIRI !! NGGA PUNYA HATI . MEMPUNYAI HATI SEPERTI SETAN ! KANIBAL LO !

  110. emang dasar manusia yg gak punya hati pdhlkn msh byk yg bsa dmakan dan mngandung byk kesehatan…emang dasar manusianya aj yg rakus..
    nambah2 dosa aj…

  111. I S T I M E W A

    • .daSAr gILA… GX wAraaaaasssssssss!!!!!!

  112. ya Allah..
    tolong deh..
    najos bgt gw mah..!!
    emang dunia udah mau kiamat kali yak??

    NAJIS BGT!!!

    ga tega apa kalo anak lu yg digituin??

    NAJOS, NAJOS, NAJOS..!!

    sadis.
    :'(

  113. Kejadian ini kl memang benar dan dpt dipertanggung jawabkan.Maka ini merupakan pelanggaran HAM,dan PBB sbg organisasi antar bangsa-bangsa harus segera mengusut sampai tuntas persoalan ini.
    Untuk itu jangalah kita menjadi manusia yg latah dgn menghujat dan mengumpat sebelum perbuatan ini memang benar dilakukan ataukah hanya org iseng yg mencari sensasi dgn teknologi pada masa kini.

  114. huak huak huak… walu gak da makanan di perut…. serasa lambung mendorong ke luar mulut

  115. oh sungguh mengerikan apakah tidak ada makanan alternatif lain yang digunakan untuk meningkatkan gairah selain itu kan bamyak ada kambing ,kuda, dan masih banyak lagi makanan lain selain bayi.memang manusia biasa mengkonsumsi orok tapi tentu saja orok itu dari ternak seperti telur(calon orok),tapi ini orok manusia sungguh tidak lazim manusia memakan orok dari jenisnya(bayi manusia itu sendiri).tidakkah mereka berpikir kalau mereka ini manusia kanibal???

  116. Buangsad!!!
    itu manusia jeng!!

  117. Semoga datang adzab Allah kepada mereka yang berbuat dzalim!

  118. . gilA bngT siEH loEH!!!!
    . Nak mAnusia tuh!!!
    .dasAr ahLI nerAka!!!!
    .smGA allAh memBAlas pERbuAtan bGI oRAng- ORAng yAng bERbuAt dZAlim!!!!!……

  119. apa sich maunya orang kayak gitu.. kok g sekalian aja anaknya yang di buat sup..

  120. astaughfirullah……..
    npa sich mreka kuk tega………..
    pa mreka gak ngebayangin ntar misalkan janinya sendiri yang dibuat seperti itu………
    pa dunia ne dah mu kiamat????????????????????

  121. gak punya otak kah tukang kokinya, lebih parah dr binatang, biadad bener nih org.

  122. ih….manusia kok serakah gitu ya….

  123. hahhhhh, dasar manusia trkutuk gw sumpain lw msk neraka jahanam. amin

  124. ketok e mantappp….
    mau coba dunkkk….

  125. ya allah . . .
    tega men sung. . .

  126. hoeeeeeeeeek……. mual lihatnya…
    cuman jadi mikir nih… bisa jadi ada kemungkinan yang seperti itu masuk ke indonesia.. soalnya banyak yang ngegugurin kandungan kan.. menutupi dosa dengan menambah dosa lain. orang2 yang seperti itu pasti tetap akan tega untuk menjual janin yang dikandungnya.
    TAPIIIIII just IMHO.
    ………………………………………………………………….

  127. gila diatas gila nech…. mati aja lho klo mau maem.. or niat… biar g ada sampah di muka bumi…

  128. binatang aja sayang ma bayinya… hufttt…

    nechhh lebih dri binatang..

    setan g berpendidikan kalle nech

  129. yg GILA itu ya IBUNYA!!!!!! walopun keguguran koq tega anaknya dimakan orang!!!
    gag takut dosa tu ibu!!!

  130. malahan lebih dari setan apa lagi iblis pokoknya mahkluk yang paling tidak terhormat klo ku tau siapa ibu yang tega ky gitu ma anknya sini dia aja dah yang jadi sopnya
    ank itu kan karunia dari tuhan(titipn)

  131. malahan lebih dari setan apa lagi iblis pokoknya mahkluk yang palling menjijikan

  132. iiiiiiHHHHHHHH…………
    amit-amit dah.
    Ya ALLAH ampunilah manusia biadab itu……
    jdi kga seLerA mom 9w.
    (“BUnG toBat BunG”)

  133. Jancok Jaran Muattane Suwek …
    sopo ibukne iku …????

    nggak tau mangan daging tha?
    sampek tego mateni anak’e dewe ….

    jancok iku …

  134. aku sumpahin masuk neraka
    kanibal,,,,,yang makan ma yang masak sama2 gila

  135. memang dunia dah mau kiamat,,,,,,,,,,,,,,,,

    mdah2an aja dia dapat balsan nya nanti.!!!!!!!!!!!!

    cina dasar negara terkutuk.

  136. wahh..pertama saya liat gambar ini pas iseng2 browsing…eehhh ktemu lagi artikel gini…bnr2 deh…mual euy…masih janin,klo dliat bkin geli…apa lg ngbayangin pas dsantap tuh m org cina…hueeekkksss….

  137. biadabbbbb….. kok tega2nya ye, psikopat tuh….

  138. shit lahh tu org yg tega ngejadiin bayi sup !

  139. “”ini benar gak seh????…klo benar wah…udah kyk kanibal dunk msa jenisnya sndri di maem…benar2 sdh gila, biadab, binatang,setan >>>>>aduh gak tau lgi deh kata2 apa yg mesti yg pantas bwat org2 yg konsumsi sup bayi….yg jelas itu dosa….siap2 aja jdi penghuni neraka jahanam…!!!!!!!

  140. ”ini benar gak seh????…klo benar wah…udah kyk kanibal dunk msa jenisnya sndri di maem…benar2 sdh gila, biadab, binatang,setan >>>>>aduh gak tau lgi deh kata2 apa yg mesti yg pantas bwat org2 yg konsumsi sup bayi….yg jelas itu dosa….siap2 aja jdi penghuni neraka jahanam…!!!!!!!

  141. calon calon penghuni neraka, coba dia buatkan sup itu dari bayinya sendiri, baru tau rasa srdapnya…. ayo cobaiiiinnn…!

  142. woi..
    biadab..
    lo log g mw rawat g sah di makan bayinya
    mending kirim aj ke indonesia..
    di sini masih banyak yang bisa ngrawat n punya hati nurani..
    cina jancooookk!!!!
    emg lo trmasuk negara udah maju
    tapi masyarakatnya goblok semua…
    mreka punya hak untuk idub bro..
    dri pada mbunuh bayi itu
    mending lo yang mati

  143. astagfirullah hal’adzim…..
    sungguh kejammnya dunia ini sampai-sampai mereka yang membuat dan memakannya itu sangat keterlaluan.,,,,apa mereka tidak tau hukum agama apa????
    sungguh kejam yamg mereka buat…
    semoga mereka tau apa arti hidup ini……..

    bye, sri handayani nak pati aje

  144. astagfirullah hal’adzim…..
    sungguh kejammnya dunia ini sampai-sampai mereka yang membuat dan memakannya itu sangat keterlaluan.,,,,apa mereka tidak tau hukum agama apa????
    sungguh kejam yamg mereka buat…
    semoga mereka tau apa arti hidup ini……..

    bye, sri handayani nak pati aje…

  145. anjir,,bener2 hebat tu orang2,,
    g takut dosa,,g ji2k,
    mungkin otaknya dah pada konslet y,,
    hebat,,

  146. nauzubillahiminzaliq
    apasih sebenarnya yang diinginkan? kejayaan walah kalo seperti itu gak abadi jadi lebih baik gak usah.
    tp yang jelas orang2 seperti itu letaknya dineraka jahannam, amien.

  147. jan jan manusia lama lama kanibal juga..

    janin mala dibuat mkanan….

    uteke neng ndi….

  148. mudah 2an orang yg membuatnya masuk neraka. amin

  149. kayanya enak…w mau tuch…tapi da numb pesan antarnya g yah…

  150. apa bedanya dengan orang yang percaya sama dukun, supaya sehat..melakukan apa aja, untuk dimakan lah..semedi lah…penglaris lah, sesajen lah…ya,,khan sama aja,,itu khan semua sumbernya satu IBLIS (LUCIFER), dari dahulu khan sudah ada cerita ini cuman dimodifikasi untuk kesehatan, menambah nafsu… semua pengikut Iblis khan gayanya sama aja…alasannya untuk kenikmatan sesaat aja…Norma (kebiasaan) bisa menjadi Nonsen (omong kosong) karena biasa bergelut pada dunia gaib (setan) dan cerita-cerita mistik, dan itu dibenarkan banyak orang…Jadi,,tinggalkan DUKUN dalam bentuk praktek apapun ,,,,SEKARANG!!!!

  151. ga ada lagi daging x ya di negara itu untuk di bikin sop kampret kanibal tu orang

  152. kaya nggak ada makanan yang lain aja,masa mayat di makan,lama kelamaan nggak ada kuburan lagi ,klu ada teman matek langsung di santab

  153. wis ben sak karepe,mereka mau hidup abadi makanya makan janin,yang pasti tak ada manusia hidup abadi……..

  154. astagfirullah hal’adziiiiiim…………….

  155. ihhhhh…. mudahan yg bikin sup itu g menikmati surga

    AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

  156. biadab………………

  157. dasar manusia biadab manusia kayak gitu emang anjink bahkan mungkin derajatnya lebih rendah dari anjinks!

  158. Dasr Tuh Orang Ada2x Ajh ank Sendiri Di JAdiin Mkanan Kenapa LO Gax Jual Kaki Lo sebelah Ajh !!!! Baiadab kata YAng bisa sayah kaATakan ….
    IH wow SadiS Boo

  159. anjing…mudah2an mati aja tu orang yg ga punya perasaan…atau mereka lahir dari binatang kalii yach???makax ga tau kalau yg di buat sop itu manusia…TERKUTUKLAH MEREKA YANG TELAH MEMBUNUH MANUSIA CIPTAAN TUHAN..

  160. ikh anjing anjing anjing anjing ……………………………..
    huikkk

    dsar setan…..**************
    ikh amit amit

  161. ikh amit” dech yg mkan sop itu ,klau pun di indonesia ada yg bkin sop itu gue gg bklan mkan sop itu,dan klu pun makanan pokok indonesia adalah sop itu mendingan gue gg makan ,gue lbih mlih mati dri pada hrusmakan sop bayi itu
    IHHH DASAR SETAN BANGT YANG BIKIN AND YANGMAKAN SOP ITU
    “KALIAN LEBIH BIADAB DARI BINATANG TAU GG
    MACAN AJA GA MAKAN ANAK MACAN”
    DASAR SETAN

  162. tu orang gila pa ya?harusnya kan bayi jadi anak yg bisa ngebaggain bangsa malah disup.

  163. bego bener tu mah semuanya, mau yang makan ato yang biqin semuanya udah pada kaya binatang,,,

    pada KANIBAL semuanya !!!!!

  164. bhankshat…………………..
    g’prnh ngrs pny ank lw yh….

    msih suci th ank….
    taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………..

  165. SARAFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF BT YANG JWL, YG KONSUMSI, YG TRLIBAT SMUAX…,,,G PNY HATI,,G PNY PRASAAAN…TAI KUCING…KANGKRENGANE

  166. sungguh biadab……

  167. just can say…
    brekele…!!!!!bangsatttt….manusia terkutuk…tak sumpahin ga selamat dah orang to tujuh turunan.
    ga da makanan laen apa…
    itu manusia tau…
    janin lagi…kurng ajar emang yang pernah makan sop to….jijik aku cih….

  168. WOOOOOIII…….
    UDAH GA ADA BAHAN MAKANAN LAGI YAHHH?????
    KAYA ORANG GA SEKOLAH AJA DWEEECHHH…
    GREGETAN AQ AMA ORANG YG KAYA GINI, TAPI AKU RASA KAMU TU BUKAN ORANG…!!!!!!!
    SETAN KELAPERAN YAAA….
    IBLISSSS LOE….!!!!
    REINKARNASI LAGI SEKALI AQ HARAP KM YG BAKAL ADA DI POSISI BAYI THU….
    AMIN!!!
    TUHAN UDA NYIAPIN RUANG VIP DI NERAKA BUAT KALIAN SLAMAT MENIKMATI JAK!!!

  169. uasu….cino pancen negoro aneh…guateli!!

  170. gw tuh, liat orang makan monyet aja udah gak percaya… pengen muntah.
    lha ini orang gitu…!!!
    masya Alloh……
    yang punya restonya apa gak punya anak ya, tega liat bayi di sop, nggak inget anaknya sendiri apa ya??
    semoga sadar deh tuh orang gak waras.

  171. WOOOOOIII…….
    UDAH GA ADA BAHAN MAKANAN LAGI YAHHH?????
    KAYA ORANG GA SEKOLAH AJA DWEEECHHH…
    GREGETAN AQ AMA ORANG YG KAYA GINI, TAPI AKU RASA KAMU TU BUKAN ORANG…!!!!!!!
    SETAN KELAPERAN YAAA….
    IBLISSSS LOE….!!!!
    REINKARNASI LAGI SEKALI AQ HARAP KM YG BAKAL ADA DI POSISI BAYI THU….
    AMIN!!!
    TUHAN UDA NYIAPIN RUANG VIP DI NERAKA

    BUAT KALIAN SLAMAT MENIKMATI JAK!!!

    buat kalian yang makan met menikmati utusan Tuhan yang akan kau jumpai saat kau menemui ajalmu!!!!!!!

  172. APAPUN BENTUK DAN KHASIATNYA KALAU SEMACAM INI BENAR TERJADI MAKA TERKUTUKLAH MANUSIA LAKNAT…DAN KAFIR……BILA IA MEMAKANNYA……DASAR KANIBAL.

  173. aduduuuhhh….ne gosip, bener apa ga ya….
    kalo beneran ihhhh….. jiji banget deh n kasian….
    campur aduk dah…
    duh tega banget…aku ngeliat orang potong ayam aja kasian…

  174. orang cacat skalian aja makan kotorannya. Dah gila kali ya? Manusia gak berperasaan

  175. ternyata manusia bisa lebih parah dari hewan…

    jgn2 yg makan ntu bukan manusia, alien kali…

    klo bnrn manusia mngkin lahirnya dri batu kale yow…

  176. heh biadab anjink , lu punya otak nggak ??? lu kan asalnya juga kaya gitu ??
    coba lu pikir kalo anak lo yang digituin … gua sumpain loe dilaknat ………….

  177. manusia setan,manusia laknat,manusia iblis,manusia najis,yang tak mempunyai sifat kemanusiaan:allah akbar-allah akbar

  178. astagfirullah al’azim…..

    udah stress berat tu orng yg buat sop bayi&yg mengkonsumsinya???ga pnya hati nurani bngt….

    kya binatang aja lw….

    klw mang dah stress knp g bunuh diri aja lw???

    didunia lw bs bahagi,,,tp diakhirat nanti lw tnggu pembalasan Allah&bayi” itu…..

    semoga yg membuat&yg mengkonsumsinya cpt” mati….

    • kalau emeng benar< semoga Allah mengutukorang yang makan jadi babi, kera dan hewan paling hina di bumi

  179. gak kbayang dah,,,mkan mulai dri kaki’y,,,tangan’y,,,bdan’y,,,trz kpala’y,,,ckckck,,,bner2 strezz org yg bs mkan itu,,,

  180. dancoooooooooookkkkkkkkkkkkkk
    biadab tak pateni seng gawe cok

  181. YANG MAKAN GILA YANG JUAL JUGA GILA !

  182. BAJINGAN, ASU, ANJING, NDJANCUX, BIIADAB, KEPARAT, ………YANG MAKAN SUP ITU BAJINGAN KEPARAT TERLAKNAT……………….NDANCUX……………..SEMUA KATA” KU YANG GA BISA AKU KATAKAN, KELUAR SEMUA GARA” LIAT ORANG BIADAB YANG MEMAKAN SUP JANIN…………….KEPARAT…………..APA DIDUNIA INI UDAH KGAK ADA HATI NURANI LAGI……………….YA ALAH LAKNATLAH MEREKA………………JANGAN BIARKAN MEREKA HIDUP DIDUNIA INI……………BERILAH AZZAB YANG PEDIH YA ALLAH……………………..

    NAUZUBILLAH MINZALLIK………….

  183. gitu ja koq repot,,,,,,,, memang orang taiwan gitu semua,,,,, skrg ada bukti tidak ini asli pa rekayasa ??????? apa tindakan dunia ????? masak sich org sono pada gak liat intrnet????? ga punya kali yee……. dasar negara terbelakang!!!!!!!
    Btw…… pesen satu y……… he..he..he….

  184. anjing kalian dasar manusia keparat

  185. buat mereka yang pada seneng makan sup bayi,kalo pingin biaya murah istrimu buat hamil dulu.di tanggung biaya murah dan kwalitas bayi yang tersedia bisa anda tahu keadaannya.selamat menikmati sup orok darah dagingmu sendiri

  186. ya allah………. sungguh berhati setan , dimana rasa kemanusianya………… hati nurani mereka.

  187. haduh….haduh…..tuch cina kagak da makanan lain pow…????? bayi di bikin sop…!!! mit…amit….mit…amit…..

  188. KEJAM BGD sih ….
    gk punya hati ,,,,
    mkanan shat gk perlu sperti itu ….
    msh bnyk yg lain ….
    ASTAGFIRUALLAH HAL AZIM …

  189. nih yg bikin sopnya orang gila kli tuh apa dah over psikopat si….tuh bocah blom punya dosa dah disop…
    mang bikin.a n ngeluarin.a mudah pa….dasar tuh orng…klo kyk ditu mah dah msuk neraka jahanam….parah…gila abis…

  190. wuih………………..
    kliatannya enak tuh………………
    jd pengen…………..
    pengen ngludahin yg masak mksd gw…………
    jancok, asu , bajingan tengik………….

  191. biadaaaab…….!!!! dunia mmg sdh gila,,,,,,,,,!!!! apa manusia sdh ngk ada perasaan lagi,,,,,,,,????????

  192. jancok ! nggateli ! pengen nyoba aku .. nyoba ngaploki seng due warung cok ! juamput !!!!
    …..kirik ancen ASUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!

  193. anjing sia biadab, rasaken ke kusia di naraka.
    anjing.

  194. gak punya moral,otak,n binatang loe……yang buat sama yang makan sama2 masuk neraka????????????

  195. mudah2an yg nulis gak segila yg makan dan bikin !!! hoekkkkkksssssssssssssss

    • Ga percaya gw…,Skr Zaman udah Canggih begitupula Teknologi dan SDM.
      Gw ga heran ama Pic’ diatas coz banyak banget hal serupa yg beredar sprt Makanan steak model(maaf) Penis,bokong dll……..
      Jadi ya…..ambil hikmahnya aja lah… :)

  196. Perut lgsg terasa kruwel kruwel mau muntah… Amit amit keturunan dewata cengkar masih bertahan hidup.. Na’udzubillahi mindzalikh..

  197. kanibal

  198. astaghfirullah..
    tobatlah hai manusia biadab

  199. emang dah ngga’ ber peri kemanu siaan tuh orang dasar ga’ punya otak,.,..,.,.

  200. dasar …..
    ke manusia to bukand?????…
    tak sumpai iank masak n makan cpet matiiiiii……

  201. ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  202. بسم اللة الر حمن الر حيم

    يا اللة…استغفر اللة
    menungso wis podo gemblung…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…………………………………………………………………gemblung…………………………………..gemblung………………..استغفر اللة…استغفر اللة…استغفر اللة..

  203. brarti istilah mnusia mkn mnusia bkn cuma tggal istlah aja donk tp dah jd knytaan….

    sereeem…..

  204. ya ampun, masak bayi di buat sup sih…. udh pada gila pa, anak masih kecil gtw, pd tega ngebunuhnya

    klo michael masih hidup,, psti dia bkl sdh deh

  205. ih gila bgt sih, gak punya hati, masak bayi di bwt sup sih, klo michael tau pasti dia bkl marah

  206. dasar manusia biadab……. ngak ada hati nurani nya kali yyy ?????bayi msh kecil kyk itu di buat sup

  207. iiihh ,…
    yng mkan pstii gila dan yng jual juga gila ….

  208. GILA INI ORANG….MANE TIDAKNYE ZAMAN SEKARANG MACAM2 PENYAKIT DI SEBABKAN PEMAKANAN TIMBUL…

  209. asstafirullah…
    mau jadi apa bangsa kita.. kalau semua orang berbuat begitu… kalo gw liat langsung cara buat sup nya tuh pasti orang yg bikinya akan gw ajak brantem… ntuh kan bayi yg ga berdosa… jangan sampe ada di indonesia dah… kalo emank ada orng yg buat sup bayi pasti ga akan selamet dunia akhirat..

  210. astagfirullah hallaadzim…

  211. g pengen banget ketemu ma kokinya
    pengen g potong pelernya truzzz g buat sup jg……….
    dah gitu g jual………..

  212. otakang..x reti mkn elok2..ka..

  213. astafirlulah…
    hmmm…

    JANCOK jg mereka…

  214. duhhh
    smw serba susah….
    hhhhh
    udahlah kita sebgai manusia mending vegetarian ajh
    jdiny kn ga usah pusink” mkan daging kn ?????
    byr aj tkang daging bangkrut !!!
    toh jadi ga ad pembunuhan dlam bentuk apapun knnnn ??????

  215. kkkkkkkkkkkeeeeeeeeejjjjjjjjjjaaaammmmm ??????????????????????????

  216. sekali-kali tampilkan baYI makan bayi yang masih hidup….
    sebenarnya informasi ini ditamplkan agar orang mengetahui atau agar orang berhasrat ingin mencicipi????!!!!!
    subhanallah, yang menciptakan manusia dengan bentuk yang paling sempurna tapi pada saat “disajikan” dalam bentuk yang sejelek-jeleknya bentuk masakan yang pernah ada di dunia ini. itu pun jika kita berfikir dengan sebaik-baiknya pemikiran…..

  217. B.I.A.D.A.B !

  218. Astagfirullah, mungkin pertanda kiamat kali yak………..manusia udah gk ada hati nuraninya lagi, dibutakan ama syetan. Bayi dilahirkan dengan keadaan suci dan bersih, nih orang bener2 bukan manusia, emank udah jadi syetan nih!!!

  219. memang tanda” mendekati kiamat sudah jelas..
    gilaa………

  220. ih…..dasar manusia jahat membuat sup bayi manusia…..enek tw ngeliatnya…..serem…..

  221. nih kalau aku ketemu orang yang membunuh ”BAYI TIDAK BERDOSA INI”akan gue ketuk pakai pisau tajam yang dilapisi emas

  222. Udah lah kutuk aja orang yang buat nya.

  223. dasar biadab
    BAJINGAN…….

    yang makan itu sup bayi manusia semuanya gk ada hati
    gk punya hati mau di cincang tuh yang makan sup bayi kasihan bayi baru lahir ke dunia udh di bunuh memang dasar manusia BAJINGAN……….

    seharusnya bayi di kasih rasa sayang
    bukan di bunuh secara di jadiin sup

    dasar GILA……….
    yang buat sup bayi SETAN………..

    bayi ada manusia yang akan meneruskan dunia ini
    jdi klo di bunuh siapa yang menggantikan kita pada masa depan yang akan datang.
    dasar manusia gila………..

  224. asstagfirullah
    alazim

    nih yang buat manusia atw setan
    trs yg makan manusia atw binatang
    dasar biadab luar biasa
    yang makannya dan yang buatnya juga orng aneh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  225. aduh bahaya itu mah harus di basmi njis

  226. manusia membuat sup bayi tak ubah seperti setan berbentuk manusia, ku doakan yg membuat sup bayi moga neraka jahannam,amin.

  227. mang bner gila bnget…. yg m’buat sup ny manusia pa iblis seh..??? sumpah gw mo muntah ngeliat ny…. klo ky gni cara ny,, gw ga mo deh ngeliat sup lg…. pasti kebayang sup bayi dechhh ntar…. neh az prut gw udh mual…. gw sumpahin t org pling tersiksa d neraka….

  228. SADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSS,KARNIBAL!

  229. iiiiiiiiih jijik banget sieh pengen muntah trus kasian sama anak yg d jadiin sup nya itu bayi itu kan g berdosa jahat banget sieh yg bikin kya gituan ihc jijik gw ngeliatnya . . . .
    moga2an yg buat kya gitu dapet hidayah . . .
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

  230. biarlah Tuhan yg menghukum..
    dan sebaiknya dr ini belajarlah bervegetarian…
    vegetarian baik utk kesehatan..
    thanks…

  231. astahgfirullah hal adzim. . .orang dah g punya hti nurani sma sekali. . . bayi manusia kok di bkin sup. . . .

  232. ih……….menakutkan….semoga yg melakukannya dapat balasan yg setimpal dari sang pencipta…

  233. astaga,..kyk gag ada mkanan laen jha,..y tuhan tega btul orng2 tu,..mmmm,….dsar kanibal laknat,…

  234. emank DASAR GILA …
    SeKARANG ORANG_ORANG UDAH KEHILANGAN AKAL SEHATNYA …
    GAK PADA WARAS >>
    KENAPA GA PADA MATI AJA ..

  235. jijik bangaet………

    udah jadi kanibal manusianya tuh………

  236. eeebuuseeeetttt,,,
    gilak banget tuh orang . binatang kali tuh orang .
    enak aja orok di jadiin santapan .
    gak punya otak tuh orang . otak binatang kali yah ??

  237. weeek… pengen muntah.. dasar manusia setan, binatang entah apa lg..kok bisa gt..otaknya dia dtukar aja sekalian ma bintang..Ih najiss dEhhh,, mudahan yg ngjual janin, yg beli n yg membwt soup mendapatkan balasan yg setimpal

  238. dasar manusia BEJAT. IBLIS. MAKHLUK TUHAN YG GAK PUNYA HATI. SETAN……….
    tega-tega’y lo kya gitu. cuma orang-orang BEJAT yg mau membeli MENU SPESIAL lo yg menjijikan itu…..

    yahhh…
    semoga jha tuhan gak murka ye sama lo………

  239. idddiih eneg banget sumpah pengen muntah aja bawaanya

  240. yah tuhan ampunilah orang yang membuat sop bayi itu. krn aku prcaya penghakiman hayalh milik mu tuhan. aku mohon jamlah hati nya utk tidak brbuat hal yg tdk kemanusian itu. kau membrikan kepada nya pekerjaan yang lain tidak lgi menjual sop bayi itu. krn itu prkerjaan yang tdk kemanusian. amien….

  241. BANGSAT, BIADAP, IBLIS, BUAT YANG MASAK BAYI, MAKAN BAYI MAUPUN PENGELOLAH RESTO SOP BAYI, SEMOGA DALAM WAKTU DEKAT HANCURLAH ORANG2 ITU. AMIN

  242. manusia adalah ciptaan allah… kok tega tega nya sih buat manusia jadi sup…!!! pa gak punya otak itu orang…. mudah mudahan orang itu di laknat oleh allah y,,, saya berharap pemerintah china cepat tangkap manusia berwajah syetan tu y kok bisa hukuman nya setimpal apa yang di lakukan nya…??

  243. ayo perang negri china…………. allah akbar

  244. Ich…..itu manusia bukan sie….jangan2 iblis kali tuw yang buat menu makanan kye gtu…Emang manusia2 biadab….ga pantes ada di dunia…..Kasian banget baby nya….Ga habis fikir gw…ko ada sie manusia yg tega bgt kye gtu….Ga punya hati nurani….Mendingan cepet2 mati aja dech lo….!!!

  245. naudzubillahhimindzalik…
    terkutuklah orang yang memasaknya dan lebih terkutuk lagi orang yang memakannya.
    pati ALLAH akan memberikan laknatnye.

  246. kalau ada nampak depan aku
    aku akan berkata padanya..
    coba anakmu kau jadikan sup dan kau makan!!!

  247. issss memang biadab kelen org taiwan…..

    cb bygkn klw itu anaknya pst dia gk tega makan nya….

    semoga ja yg memakan itu dpt balasan yg setimpal dr yang kuasa,,..

  248. kalau ane ke sana ane bakar tuh yg bikin resep sekalian ane cincang kelaminnya!!! dasar org2 setann!

  249. anjink, bangsat , g pny moRaL bnget .. dmn ” org mah mkrin ank .. nih malah mkrin kepentingan kesehatan ..

  250. lagi2 hati saya trenyuh menyaksikan semua ini koruptor,pedofil,pemerkosa anak kecil ada lagi sup janin ya Allah saya tdk sanggup menghakimi mereka dgn segala kemampuan saya hanya dgn doa sekian lama berdoa tak ada hasil satu permintaan saya bilakah kiamat yg sesungguhnya tiba agar binasa semua kebiadaban dan pelakunya

  251. itu namanya bukan manusia…. tp binatang… emang org taiwan pada gila smw… dia pikir bayi itu sejenis hewan yg bs dilayak mkn apa !!! padahal itu sm kyk dia jg sm2 manusia,,,, dasar gila smw…

  252. ANJING,,,,KEPARAT,,,BIADAP,,,ntah pa lg kta2 yg tpat bwat para binatang2 itu…tega bnget,,,oya w pnya saran,,,gmna klo loe buat sup dari daging ibu loe,,,pasti mantab,,

  253. Astagfirullaahal’adzim…
    ketahuilah,, bahwa Allah Maha pengampun!! bertaubatlah sebelum Azab Allah datang menghampiri mu….
    semoga dibukakan pintu maaf bagi mu wahai Hamba Allah….

  254. Aduh…aduh, udah gila tu orang, masak bayi manusia yang dimakan sih, ko ndak ang biasa aja, kita berdoa bersama agar orang itu cepat mati aja dan gak ada penerusnya dan satu lagi mudah mudahan di negri kita indonesia ndak ada yang kayak gitu.

  255. Wa kalo gini gawat,,,Betul2 biadab…masa bayi dijadikan soup…gak tega.banget…tdak prikemanusiaanx…

  256. Wa kalo gini gawat,,,Betul2 biadab…masa bayi dijadikan soup…gak tega banget…tdak berprikemanusiaan…

  257. dia emang g’ punya tuhan…neraka menanti mu kawan……semoga kau di buat jd sup jga entar ma neraka jahanam….amieeeeeennnnn

  258. biadap.. makin lama manusia makin gila…
    masa cuma mau memenuhi gairah seksnya tega memakan seorang bayi tak berdosa…
    semoga aja kokinya n orang yang makan masuk neraka palang bawah..

  259. tanPa tErFikiR..
    KarMA AkN dAtng..
    HujAtan dARi tuHAn Akn mEngHamPiRinYA…
    TuHAn mEnunGgU xaN untUk SadAr..

  260. jaat naaaaaaaaaa….
    koq tega bgt yh yg buat aplg yg MAKAN

    DIMANA hati nurani na?????????????

  261. manusia sudah semakin gila,tanda akhir zaman semakin hampir,ayuh elakkan diri daripada menjadi salah satu tanda akhir zaman

  262. gilla banget bayi dijadikan sup pasti itu orang masuk naraka muadahan!!!!!!!!

  263. bangsaaaaaaaaaaaaaaaatttt biadaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbb jahanaaaaaaaaaaaaaammm mereka semua yg ngelakuin itu bukan manusia. mereka binatang !!!!
    apa apaan itu bayi manusia dimakan cuman untuk hal gak penting
    memang bangsat mereka semua !!

  264. yang kaya gitumah ga inget dosa orang binatang yang masaknya jg,,,oweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee jijik crooooooooooooooooooooooooooooot

  265. Amit-amit jabang bayi… !!!
    Ya Allah ya Robbi hukuman apa yg pantas bagi mereka… Mahluk ciptaan-Mu telah di bunuh oleh orang2 yg keji alias biadabbb…
    berilah mereka kemurkaan yang bener2 Dasyat…
    Laa haula wala kuwata illa billahil aliyyil adzim…!!!

  266. ya ampyunnnnnn….
    parah banget…… jd trauma liat sop..
    uhhhh…. manusia sperti itu harus di binasakan!!!!
    ga punya hati lg..
    parahhh!!!!!!

  267. gila loe nyadar donk itu manusia bukan makanan nyadar sumpah orang gila aja yg makan itu

  268. biadab ,,,, tidak memiliki akhlak sebagai mqanusia ,,,
    anak tak berdosa menjadi santapan ,,, apakah itu makanan ???????
    ASTAGFIRULLAH , yaALLAH , apakah ini perbuatan umat-MU ?

  269. biadab ,,,, tidak memiliki akhlak sebagai manusia ,,,
    anak tak berdosa menjadi santapan ,,, apakah itu makanan ???????
    ASTAGFIRULLAH , yaALLAH , apakah ini perbuatan umat-MU ?

  270. innalillahi ,,,, umat tak memiliki 0otak dan pikiran ,,,
    sadar uey ,,,
    tentang kiamat mendekati ,,
    apakah anda ingin menjadi penghuni neraka , coz sesama anak cucu adam hawa tega membunuh ,,, dan menikmati hasil dari darah daging manusia ,,,

  271. ya allah,,q hanya bisa
    berdoa saja smga yang melakukan seperti itu dia mendapat balasan yang,lebih berat lagi akherat, pangilan tc bagus untuk sperti itc …

  272. Gilaaaaaaa org tua yg biadabbbbbbbb . gak pnya prasaan n’ gak tau blas ksihan ude ngrawat bayi dlm jnin slama 9 bln eh…….
    kluarx mlh d’bkin SOP”’ sadizzzzzzzzzzzzzzzzz

  273. astaghfirulloh…….sunggh tega……..menghalalkan sgl cara demi uang dan kepuasan……..mang ga da cara lain ap?

  274. nggilani pol..

  275. asstaqfirullah al azim…

    tu orang gila kali ya….
    cuma gara-gara pingin kuat ngesexk ,mau-maunya ngorbani janin bayi yang tidak berdosa.Emank benar yg dikatakan nabi muhammad,semakin lama manusia semakin rusak.Mungkin dari segi teknologi semakin canggih,tapi dari segi moral tambah rusak !!!!

    nau’dzubillah min zhaliq…

  276. Astghfirullah……….koq kurang ajar tenan.Haxa org”yg g waras yg mkan sodarax ndrie……..smoga d’ampuni sgla dsax,,AMIIIIEEEEN!!!

  277. jadi binatang aja gak pantes,……………..
    naudzubillah

    • iaaa sihh . . .
      binatang jg masih pnya hati kali yaaa . . .
      emang nih org derajadny dbawah binatang . . .

  278. kenapa gak orang yang buat nya aj di jadikan sop

  279. astagfirullahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    manusia BEJAT !!!! ga tw malu,ga tw diri , IBLIZ .. biadaphhh !
    smoga yg mha kuasa dpt mengadilinya !!!

  280. Astagfirullah, ternyata ada yg seperti itu…

  281. dasar biadab
    tak tw dri
    anag bayi di sup
    kurang ajjar

  282. brengsek
    klian anak yang gak brdaya klian jdi in kyak getu
    orang dah brsusah payah dapat anak klian jdiin kyak githu
    cba klian yg kyak gthu
    dah giiiiiiiiiiiiilllllllllllaaaaaaaaaaaaa ya klllllllaaaaaaaaaan ittu:@

  283. BEJAT BETOL NE ORANG… sudah tak layak ne jadi orang….

  284. ya seperti itu juga yg kami (kaum vegetarian) rasakan ketika melihat kalian membuat dan memakan soup sapi.. knp tubuh dijadikan kuburan bangkai hewan.. sapi itu mengangis ketika mau dibunuh.. semuatergantung cara pandang kita kawan..

  285. ah nugelo dilalajoanan,pira ge hayang kuat ewean meni kudu ngadahar orok! geus kolot mah tinggal nungguan paeh,ulah hayang ewean!!!!!!!

  286. biasa orang miskin kurang pangan
    bayi calon penerus mereka aj di makan
    gimana yg laennya coba
    ihh ngriii
    gwe ogah ke china ahh takut dibikin sop ngerii

  287. bansat tu iank bikin…….
    ga pu.a hati lo tu orank……
    BIADAB

  288. Ternyata manusia lebiha keji dari pada Harimau,singa atau binatang liar yang sangat buas sekalipun.

    Apakah manusia abnormal itu benar-benar tidak bisa berfikir lagi. jelas gak punya hati dan perasaan lagi hih…Iblis

  289. Dasar manusia biadap,tegaan kali mkan bayi,nengoknya ja ksihan ma bebi2 yang gak berdosa tuh!pasti klau keabisan stog bsa2 ibu2 yang di soup!

  290. subhanaloh manusia makan manusia ya.alloh manusia macam apa yang makan berikan lah hidayah pada semua manusia yang biadab?
    manusia,harimau aja buas ga pernah makan sesama harimau?

  291. subhanaloh……….manusia macam apa yang makan manusia,juga bayangkan sembilan bulan kita d.kandung&dilahirka,bertapa susahnya kita di kandungorang tua………..tuhan harimau aja gapernah makan sesama harimau sekarang manusia makan bayi?nauju bilah……hai orang yang buat sop bayi,sadarlah anda pasti punya anak………coba klo anak kamu d.jadikan sop mau ga……….kam pasti g rela…………….kamu bukan manusia,setan,iblis&yang lain nya tapi kamu anjiiiiiiiiiiiiiiing

  292. apelah manusie ini tak ade lagi otakne,,,,,,,,,,,,,,macam mana lg dunie ine esoknye>
    .>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    ha………ha………..ha……….

  293. sie 2 aq mengomen tpetak ade yg bales

  294. ohh shitt .
    bayi kan titipan tuhan bukan titipan tukang baso . gimana sih !

  295. Itu yang buat bukan binatang. tapi induknya binatang ………………

  296. gilo……tu yg makan manusia iblis..

  297. iiiiiihhhhhhhhhh……….juijik,,,,,,,,,,, k’ gak jijik ce yg bkin sup itu……….

  298. satu kata untuk menggambarkan i2 semua ,
    GILA !

  299. yang bikin soup itu , gabisa disebut sbg MANUSIA

  300. Giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiila x ya or yg makan tu, dia kpngen kaya suuuuuuuuuuuumanto x.bbbbbbbbbbiadap

  301. naudzubillahiminzalik…
    mudah2an qta termasuk orang2orang yg dilindungi dari perbuatan keji dan mungkar, amiin.

  302. manusia yg tega berbuat itu dia lebih hina dr binatang…….dr kotoran binatangpun sekalian manusia itu lebih kotor……..masyaalloh dimana otak manusia yg tega berbuat seprti itu…..

  303. i gonna fuck that guy who eat baby sup. if who eat, they will be stupid.

  304. org eanx udd nglkuin hal yg bner”gpx hti tu msti dhkum mti,,trus klopn mti msti dksh hkman sbrat”x ma allah,ksian bgt sich km bayi,andai ja bayi tu dksh ke aq,gmw aq sia”in,pasti aq rwat kmu,hemp bayi yang mlang

  305. anjing…..
    bangsattt,, ga punya otakk
    mending tuhhh orangnya aja sekalian dibikin sop

  306. aduh mungkin orang seperti ini harus di binasakan biadab kurangajar dasar konce /binatang …… klu kau di lahirkan dimasak kau udah enggak ada kau di dunia ini mau kumak kau biar ku jadikan sop …..

  307. hemmmm, gw punya ide gimana kalo si koki makan sup taiiiiii ajah…, pasti mencret2

  308. Orang itu biadab,,,
    tak p’nah sdr klo yng mrk masak sma dng dri mrk,,,

    mengapa anugrah Tuhan hrs d buat sprti itu???

    Tak puX hti

  309. haram jadah yang mkn dn mbuat sup bayi, pst masuk neraka jahanam..

  310. hewan saja tidak berani memakan anaknya…..

    manusia……??????

    akhir zaman brew……!!!!

  311. astaghfirullahal adzim…
    kayak nggak ada daging lain saja
    hmmm….tapi kokinya pantas mendapat acungan jempol, kreatif banget dehhhh….
    tapi hati-hati, dosanya tanggung sendiri

  312. Wuissh.. Gak sabar lg pengen nyicipi sup nh.

  313. ANJING !
    MA SARU ! biadab ! anjing ! setan !
    enak aja bayi dijadiin makanan ! makan tuh setan !!!!!!!!

  314. demi kperkasaan d atas ranjang TEGA bgt mkn orok….. dasar KANIBAL……

  315. Lama2 klo jumlah penduduknya udah terlalu banyak, jangan2 di sop juga tuh penduduknya buat ngurangi populasi….

  316. biadab 1 kt yg pnts d’lontarkan,,,
    perbuatan yg melebihi binatang,,,
    tak ada ht nurani….

  317. Assalamualaikum wr.wb.
    Wahai para sahabat muslim dan muslimat di mana anda berada, ini adalah tanda-tanda kebiadaban manusia yang boleh jadi menjadi pemicu kemarahan Allah, penguasa segala alam. Banyaknya bencana di seluruh dunia, boleh jadi merupakan teguran kepada kita, agar segera bertaubat. Kalau toh kita yang masih punya batasabn moral dan hati nurani untuk menjalani kehidupan di alam fana ini harus menjadi “korban” kemarahan Allah, barangkali tak dapat kita hindari. Namun, merilah kita tetap mohon pertolongan dan rahmat Allah agar menjauhkan kita dari bencana yang bakal menimpa, karena kekejaman dan kebiadaban umat manusia itu sendiri. Ingat, Jibril pernah menanyakan kepada Allah ketika Ia hendak menciptakan manusia (lagi). Bukan berarti Jibril tak percaya kepada kuasa Sang Khalik, namun nampak “keraguan” Jibril terhadap kualitas manusia sebagai khalifah fil ardhi, yang sebagian justru menjadi makhluk yang paling biadab di muka bumi ini. Astaghfirullahal adhiiim. Wassalam wr. wb.

  318. euyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  319. pantelo…….juangkrik…..semelekete
    ra duwe..ati…..sikaakkk….!!!
    ora waras….edian….!!!!!

  320. tunggu adzab dari Allah…

  321. MENJIJIKAN skali!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    EMANK DASAR MNUSIA TU RAKUS!!!!!!!!!!!!!!!
    KYA GK AD YG BSA DMAKN AJ!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!DOSA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  322. sup janin itu enak dan menyehatkan tubuh ku,,,,,
    siip bagi2

  323. tadi komentarnya gak jadi,keceplosan………
    MAAF YA TEMAN2 OKE SU

  324. aasssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuu’
    vah saya suka 2

  325. sin rak seneng celeng
    aku wes coba sama ibuku ing germa

  326. biNataNg bUas aZ gK bkaL mkN aNK Y sNdri…..emaNG KiamaT sDh DekaT…

  327. tidak berkemanusiaan

  328. awal na sih q dksh tw ma tmn q dengerna az dah geli eeeeh pas q bk memang…..
    MANUSIA BIAAAAAAAAAAAAAAAADAP YG AMPE MAKAN TU BAYI udh ssh2 orang bwt eeeh dimakan ama org china sana 2 jam kemudian eng ing eng masuk SEPTICTANK

  329. SATU AGE NEH…..lebih baik org sana mikir tega bgt mkn bayi yg imuuut kyk geto pokokna klo ampe org mkn tu sup q sumpahi org tu masuk NERAKA JAHANNAM !!!!!!!

  330. anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing…………….manusia tidak punya otak….!!!
    neraka super panas menantimu,,,,,,,,tggu kmatianmu dan kau akan rasakan pahitnya…..
    FUUUUUUUUUCK…..!!!!!

  331. g pny otak bener yg mensajikan sup bayi….

  332. istgfarlah wahai manusia mngkin nie tnda2 kiamat

    pa itw bza disbut manusia

    tdk br’kmanusaan se x

    mna hti klyan yg tega sprti itw

    byngkan jika klyan yg sprti itw………………………….

  333. jiah org china g tau perasaan harus nya di kubur malah di makan anjinng asuuuu

  334. Tuhan Ampunilah Mereka, Karena mereka Tidak Tau Apa Yang Mereka Perbuat

  335. dasar biadap…..bair bayi itu adalah manusia….

  336. yg buat sup itu otak na yg d bawa cuma 1 sendok…

    sisa na tgl d kulkas,,,,

    y beku la…

    zd gk bs lg d fungsi kan…

  337. jangan ada lagi dimuka bumi yang kejam manusia bukan untuk dimakan tapi untuk memakan apapun lenisnya….

  338. masyaalloh….
    mudahan tsunami cpet menghampiri china…
    amin…

  339. dasar gak pnya otak,,,gk tw lgi rus makan apa,,,,smpai2 mkan orang kek gtu,,,,astagfrllah y ALLAH,,,,,

  340. luarr biasa… biadabnya.

  341. LEZZATTT!!!!!!

  342. emang biadabbbbbbbb tuh manusia

  343. gila ga punya hati nurani bgt

  344. Bangke, memang biadab yang buat sup ini, kalo ketem sama chepnya dia kita buat sup rame-rame.

  345. ittu orang appa monyet yg bkin sup ?
    ya allah ya tuhanku ….
    kog ngga’ mkir yaa yg bkin sup,,, pdhal dya dlu bayinya sprti ittu ….
    HATINyA BUSUK SEPERTI BANGKAI BABI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  346. Memang bener biadabbbbbbbbb tu binatang lw andaikan gantian yg makan itu coba di cincang sakit gk biadabbbbbbb tu manusia setan…

  347. ada foto juru masaknya ,dan penjualnya gak ,,kasi tau donk mana tau dia ke indonesia ,kalo bertemu sama saya biar saya yang men sup mereka lalu saya kasih sama anjing ,itupun kalo anjingnya mau

  348. GILA TUH ORANG YANG BUAT DAN YANG MAKAN.

  349. biadabbbbbbb banget g punya perasaan bayi itu jg pengen hidup,dasar otak setan

  350. ASTAGHFIRULLAH inilah manusia. bukannya allah tlah menciptakan kamu dgn akal dan pikiran yg begitu sempurna tetapi akal tersebut tdk engkau gunakan dgn baik malah kamu pergunakan u/ hal yg tidak azim Na’uzubillahi Mindzalik inilah bahwa salah satu tanda bahwa kiamat sudah mulai dekat

  351. innalillahiwainnalillahiraaji’un..

  352. F**** for this people . . .
    kasihan bayinya . . .
    manusia tp kelakuanya kyak BINATANG
    dibilang binatang, fisiknya manusia . . .

    MUNTAH

  353. Ini sangat biadap sekali. sungguh tidak berperi kemanusiaan.

  354. Orang gila doang yang ngebunuh anak manusia, keparat mereka yang membiarkan seorang anak manusia yang ingin tumbuh di dunia, justru dibunuh, dan dimakan. Persetan banget mereka!

  355. benar benar tipu daya setan…, pembeli mau pun penjual janin., pasti dapat hukuman yang pasti, demi gengsi, apapun jadi,,,, kacau…..,

  356. y allah. . .coba yg d bkin sup itu mereka” yg dah telan bayi” itu.kash aja k binatang biar mampus!!
    Bukan lg biadab,tp bener” jelmaan dajjal. . .!!
    anjiiing. . .mampus aja MEREKA. . .!!

  357. dasar gila org yang makan dan memasaknya,,sungguh kejiiiiii,,,

  358. brengsek! bngt thuh orang
    kejammmmmmmmmm!!
    bayi yg gz brdosa mlah d’bkin sop
    gila kali iy thuh orang!!
    dsar orng gz pnya ….? hati… bngt sih!

  359. Iich… Jadi Inget Ama Orang INDONESIA yang kanibal ; SUMANTO… Tapi jijikan SUMANTO deh… Makan MAYAT yang sdh DIKUBUR…iiisssshhhh

  360. WaaaaaaooooooooooW I Lik3 It……inilah kehidupan sesunguhnya….muantappp..???…a luta continua menino>>?>?>?>

  361. ya allah …………………… kejem banget che org thu,,,,,yg makan maupun yg buat/yg ngejual,,,,,mank gak pux otak,,,mazak bayi sih yg dijadiin sup,,,,,aq pek ngerhyieh cendriyh agkkk,,,,jancook ,celeng,asu,babi,arsenal,chelsea,,,,,, ybhiadhabpc lhoewhhhhhhhhhhhcccccccccccccccc………………

    TOBATO MAS BRO……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  362. ini sudah keterlaluan, semoga bisa di tindak lanjuti…..

  363. Anak Bakeeeeeeeqqqqq.
    Ndk tau aturan idup . . .

  364. dasar org gk punya hti , gk pnya prsaan , and biadab . org yg sprti itu adlh org yg gk pnya agma .iiii…….izzz sngguh ksihan ank itu ? udh mlhn blum pnya dosa lag-i tuch !

  365. untuk mereka yg gemar/pernah makan sup bayi,
    mau g kalau ketika istri tercintanya hamil, bayi nya langsung d pesan untuk dijadikan sup ?
    satu kata untuk mereka:

    BIADAB !!!

  366. kok kya org kebulur ya…..

  367. gila bener ni orang rsanya kyak gmna ? tpi denger2 sup nya mahal bgt

  368. dasar……………..BINATANG

  369. Astagfirullah, kejam banget. tidak berprikemanusiaan.
    jd sedih+nangis tiap liat anak.2ku,
    jd kebayang ngeriiiiiiiiiiiiiiiiii

  370. memang dasar anjiing loh ,,…
    ank yg ngak berdaya lo jdi kan gtu..!! emang lo pantas di blng anjing ., sial dan brengggseeeek …!!

  371. emng manusia berengsek kau tuh , anak bayi jadikan sop emng brengsek loh.
    muda-mudahan kau dapat AZAB..

    amin .

  372. buat kamu yg bikin makanan ini.awas smpe nggak di mkan ya…
    emng brapa sih 1 piring
    sial loe emng anjing…

    by dajal

  373. subhanallah allah tidak menyuruh kita memakan itu

  374. masih adakah rasa kemanusiaan diri manusia? sedangkan binatang tidak tega memakan anaknya sendiri.

  375. Biadab.!!!! Anjing.!!!! Ga punya otak.!!!
    Apa yg makan ga pernah liat imut n polos nya anak bayi ya!!!! Tega amat makan nya. Bukan tega lagi! Tp, biadab!!!

  376. manusia yang tidak menegnal tuhan dan tidak mengenal dirinya sendiri, hanya menginginkan kejantanan dapat melakukan seperti itu, mereka tidak meliat hal itu, hal yang sepele dan kecil, kehidupan ini tidak lebih baik dari kematian yang mendapatkan kebahagian dialam sana kalu kita mengerti…..

  377. kwek keplok kendase

  378. gue kutuk tuh semua orang yang tega memakan bayi… jadi batu(kok kayak cerita maling kandang) apalagi gue poenya adik… :(


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: